Skip to main content

FAKTA - Bukti Kebenaran Islam terhadap ISRAEL vs PALESTINA


Bukti Kebenaran Islam terhadap ISRAEL vs PALESTINA


BELAJAR tentang Israel & Palestina yuukkk :) 


* PALESTINA vs ISRAEL

       Penyerangan dan pembantaian israel ke palestina yang menyebabkan korban nyawa melayang hingga ratusan orang lebih memang mengundang banyak kecaman dari seluruhdunia.


          Saya mungkin sedikit ber opini, opini saya adalah ” kenapa masalah israel danpalestina tidak pernah selesai”. ternyata jawab nya menurut agama islam kedua daerah itu tidak akan pernah damai, jika kedua daerah itu sudah damai maka kiamat akan dekat.
Dan ini menurut saya kenapa kebanyakan orang hanya bertriak dalam hati seperti saya dan tidak berani berbuat dalam bukti nyata. Negara amerika dan Eropa kalau ada masalah di luarisrael dan palestina maka akan cepat mengirim pasukan nya dengan alaasan pasukan perdamaian seperti di irak dan hasilnya lihat lah irak dan afganistan sekarang.

       Kenapa negara negara eropa dan amerika diam dengan masalah israel dan palestina ? jawab nya negara negara ini takut dengan cerita di atas yaitu kalau sampai daerah ini berdamai maka kiamat akan dekat, dan itu juga kenapa negara negara arab juga diam.
Negara negara yang selama ini kelihatan berkuasa ternyata seperti macan ompong kalau mengangkut kedua masalah ini. yang berani berbuat adalah masyarakat sipil biasa yang mungkin memang sudah siap menerima kiamat.

       Jadi mau tidak mau langsung tak langsung ini lah bukti Islam itu kuat dan negara manapun di dunia mengakui kebenaran islam.


* PERAN INDONESIA TERHADAP PALESTINA


          Ditengah berlarut-larutnya negoisasi perdamaian antara Palestina dan Israel, Duta besar Palestina untuk Indonesia, Fariz N Mehdawi, menyatakan Palestina membutuhkan peran Indonesia dalam proses diplomasi untuk mempercepat terciptanya perdamaian.

       Menurutnya, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki kemampuan diplomasi berpengalaman pada tingkat internasional. Untuk itu ia sangat mengharapkan solidaritas dari bangsa Indonesia untuk memainkan peran agar konflik berkepanjangan yang dialami oleh kedua bangsa ini dapat segera berakhir.

"Indonesia merupakan salah satu kekuatan yang sedang tumbuh di dunia, sehingga Indonesia bisa memainkan peran diplomatik yang penting serta bertanggung jawab atas proses perdamaian itu melalui pendekatan yang konstruktif," ujarnya, pagi inis.

       Selain itu ia juga mengajak secara langsung masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Palestina memberikan dukungan moril terhadap perjuangan dan pembangunan yang tengah dilakukan bangsanya.

       "Jika saudara anda sedang sakit atau dilanda kesusahan, lazimnya anda mengunjungi mereka, seperti halnya kami juga ada di Indonesia seperti saat ini," tuturnya.

       Dalam sebuah pemaparan, Mehdawi juga menyampaikan tentang situasi terkini di Palestina serta sejarah pendudukan warga Israel terhadap wilayah Palestina yang dimulai sejak abad ke 18.

Seperti digambarkan pada sebuah film yang diputar, bahwa tanah Palestina yang telah didiami oleh bangsa Arab Palestina yang relatif maju, dengan tingkat kebudayaan yang cukup tinggi di masa itu, kemudian diklaim sebagai "tanah yang dijanjikan" bagi para pemukim Yahudi.

       Permukiman Yahudi yang terus berlanjut dari masa ke masa disertai dengan pengusiran dan pembersihan etnis terhadap warga Palestina, yang kemudian memicu konflik berkepanjangan hingga kini.

       Israel kemudian mendapat pengakuan PBB sebagai negara, sedangkan Palestina hanya mendapat status sebagai pemerintah otoritas, hal tersebut berbanding terbalik dengan sikap pemerintah Indonesia yang mengakui Palestina sebagai negara namun tidak halnya terhadap Israel.

Mudah-mudahan Berguna Syekaleeee buat Blog's User  :)

media pendukung: http://www.deskapahendri.com. http://www.waspada.co.id

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html