Wednesday, February 6, 2013

Anggota CherryBelle Terjelek

// // 15 comments
Hallo Factanomics , Kali ini gue mau ngepost tentang siapa sih anggota girlband plagiat indonesia yaitu CherryBelle yang terjelek ? langsung saja ini dia .... Check It Out
9.Angel


Biasa Aja
8.Anisa

Siapa Bilang Dia Cantik ?

7.Ryn

Sok Imut

6.

Jelek

5.Christy


Ha ? Ada yang bilang dia cantik ?

4.Steffi


Kok Jelek yah ?

3.Kezia


Muka Tua sok imut ...

2.Felly


Ih , kalo ga pake make up , jelek amat ...

1. Cherly Chibi


Gila , ampun dah nyerah gua mukanya jelek banget .... , Kayak omas beda tipis .

15 comments: Leave Your Comments

  1. jelek banget mereka ,

    ReplyDelete
  2. ha cherly kaya omas ,

    ReplyDelete
  3. haha ha gue setuju banget member chibi gg ada yang cantik semua nya jelek !!

    ReplyDelete
  4. Ya Saya memang yang membuat List ini , Tapi memang sebenarnya Cantik itu Relatif , Aku anggap Mereka jelek namun belum tentu yang lain , jadi bagi yang kurang suka jangan tersinggung , bagi yang suka terimakasih . Ikuti terus Artikel menarik di Faktanomena .

    ReplyDelete
  5. emang mereka jelek-jelek bangeett ! cakepan juga gue haha

    ReplyDelete
  6. kalo ada personil yg cakep biasanya dikeluarin. Kaya yg udah2.

    ReplyDelete
  7. Paling cantik 1. Angel
    2. Cristy
    3. Anisa
    4. Gigi
    5. Stefy
    6. Ryn
    7. Fely
    8. Kezia
    9. Cherly
    Menurut aku
    By ^_^

    ReplyDelete
  8. cherrybelle emang jelek...

    ReplyDelete
  9. ada kok yang cantik! tapi menurut gue cuman 1 aja. dia adalah rin.

    ReplyDelete
  10. yaa menurutku cherly yg paling JELEK.. JELEK semua sihh !!

    Cantik member JKT48 dong :)

    ReplyDelete
  11. cherly anaknya mpok omas ya ?? wkwkwkwk

    ReplyDelete