Skip to main content

Tempat Liburan Teraneh di Dunia

1. Liburan ke Bulan
Space Adventures memberikan kesempatan bagi Anda untuk lepas landas dalam pesawat ruang angkasa Soyuz untuk misi circumlunar. Selama tujuh hari penerbangan ruang angkasa, yang mencapai kecepatan tertinggi 17.000 mil per jam, Anda akan melihat bintang-bintang, yang menerangi sisi jauh bulan, dan bumi dari 250.000 mil. Para Calon harus dilatih selama empat bulan bersama kosmonot Rusia di Yuri Gagarin Kosmonot Training Center di Star City, Rusia. Dua kursi yang tersedia untuk $ 100 juta.

 
2. Sebuah Liburan $ 1 Juta
Pertempuran adalah pembuatan bir untuk hak membual liburan paling mahal. ". Menjelma kemewahan murni" Resor Emirates Palace di Abu Dhabi mengumumkan paket Perjalanan Million Dollar Seiring dengan tiket pesawat kelas satu dan tujuh malam di suite raksasa di Istana.

Dikemudikan sopir Maybach di pembuangan harian Anda selama Anda tinggal di Abu Dhabi.

Harian perawatan SPA.
Hari perjalanan di jet pribadi ke Iran di mana Anda akan berada dinegara pembuat karpet sendiri dengan tangan paling eksklusif dan paling terkenal yaitu negara Persia. Hari perjalanan ke Bahrain di jet pribadi untuk "pengalaman mutiara laut dalam," dengan pengaturan tangan mutiara-dirancang.

Emirates berharap perjalanan itu mendapatkannya slot dalam Guinness Book of World Records. Tapi ternyata bahwa Leading Hotels of the World telah ode sendiri untuk kemewahan. Itu $ 1 juta di seluruh dunia di 80 Cara perjalanan, yang memainkan dari perjalanan bertingkat dari Phileas Fogg, memungkinkan pelancong menciptakan pengalaman keliling dunia-fantasi abad ke-19 dengan kenyamanan abad ke-21 dan bakat.

 
3. Sebuah Liburan Dengan Real Mermaids
Pada persimpangan barat Florida, dimana abad ke-21 berjalan cepat ke 1947, adalah daya tarik tepi jalan yang harus dilihat bisa dipercaya. Tidak ada karakter kartun Disney atau manekin bawah laut, tapi hidup, bernapas, gelembung-blowing putri duyung hanya kendaraan arah utara jam Tampa. Weeki Wachee Springs menarik wisatawan dari seluruh dunia, dan selama masa kejayaannya tertarik selebriti termasuk Elvis Presley. Namun dalam beberapa kali taman telah jatuh ke rusak dan dihadapkan dengan krisis keuangan dan politik sedikit.

Weeki Wachee adalah teater dibangun menjadi musim semi-alami yang memungkinkan para penonton untuk masuk ke dunia bawah laut tanpa basah. Dengan undang-undang lingkungan hidup hari ini, ada kemungkinan tidak akan pernah lagi tempat seperti itu di AS Mengenakan ekor warna-warni Lycra mereka, putri duyung melakukan koreografer rutinitas dan cerita dan kadang-kadang bergabung oleh ikan, penyu, dan manate-makhluk yang ada yang bilang terinspirasi asli legenda putri duyung.

 
4. Sebuah Liburan Telanjang
Sebuah jajak pendapat menyenangkan-tapi-tidak ilmiah menemukan bahwa orang Amerika lebih terbuka dengan ide liburan telanjang, nakations alias. Jajak pendapat ini menemukan bahwa 48 persen orang Amerika akan bersedia telanjang semuanya di pantai telanjang. Itu naik dari 31 persen tahun lalu. Mengapa meningkatnya minat dalam nakations? Apakah sikap Amerika 'tentang ketelanjangan melonggarkan? Atau wisatawan hanya mencari untuk melakukan perjalanan cahaya - sehingga mereka dapat menghindari biaya bagasi besar dan kuat sekarang diberlakukan oleh banyak perusahaan penerbangan?

Yang Anda perlukan untuk minggu (tabir surya, topi, kacamata hitam, sepatu dan peralatan mandi) dapat disimpan dalam sebuah kecil carry-on yang sesuai di bawah kursi, bahkan menghindari carry-on biaya tas. Tapi menyimpan uang pada bagasi adalah satu hal. Tapi bagaimana dengan risiko terbakar sinar matahari "di bawah sana?" Ini adalah keprihatinan nyata, para ahli mengatakan. Dengan kata lain, memboros pada jika Anda mengambil semua ini.

 
5. Sebuah Liburan Dimana Anda Bisa Berenang Dengan Babi
Berenang dengan lumba-lumba? Anda dapat pergi lebih baik! Kunjungi porcines mendayung di Big Mayor Cay dan melompat in untuk berenang jika Anda cukup berani. Mereka tidak akan menggigit --- baik, selama Anda tidak berbisik "BLT" dalam jarak pendengaran.

 
6. Sebuah Liburan Dalam A Little People Bertema Park
Jika Anda telah hit up semua lembah SeaWorlds dan Wisconsin dunia, mengapa tidak melakukan perjalanan ke membuat-percaya oleh orang-orang kota yang berpenduduk sedikit? Menurut TEH, Asia memiliki pertumbuhan tercepat tema-taman pasar dengan 77,6 juta pengunjung untuk top Asia 15 taman saja. Salah satu bukaan terbesar di wilayah baru-baru ini adalah 2009 blockbuster debut Dwarf Kekaisaran, sebuah taman puncak bukit di Cina selatan dikhususkan untuk-dan hampir seluruhnya dikelola oleh-orang di bawah empat meter. Taman ini juga memperoleh liputan media seluruh dunia untuk mempekerjakan banyak negara tinggi-menantang, yang secara tradisional telah mengalami masa sulit mencari pekerjaan. Berkat taman, banyak kurcaci China sekarang dipekerjakan sebagai segala sesuatu dari petugas pembersih untuk Ratu mahkota-mengenakan.

 
 
7. Sebuah perjalanan ke Afghanistan
Walaupun tidak dianggap aman bagi wisatawan saat ini, banyak melihat ke depan untuk dapat mengunjungi Afghanistan dalam waktu dekat. Mengapa? Lihatlah beberapa tempat yang luar biasa Anda akan dapat mengunjungi dan memutuskan untuk diri sendiri. Apakah Anda berlibur ke Afghanistan? Tjumlah Kota Screams, yang menara dari Ghazni, Masjid Biru - ini hanya beberapa situs yang luar biasa Afghanistan. danau Mengherankan, kota-kota hancur kuno dan pemandangan mempesona dapat membujuk Anda untuk berpikir sedikit berbeda tentang perang ini robek tapi masih negara spektakuler.

 
8. Sebuah Wisata Hantu
Sementara Halloween mengingatkan hantu dan goblin, apakah Anda tahu bahwa hantu wisata banyak tersedia sepanjang tahun? Florida menawarkan koleksi wisata dan wisata dijamin untuk menakut-nakuti sampai kebutuhan untuk merencanakan perjalanan sehari atau berakhir pekan. Sebagai menghibur mereka informatif, wisata hantu mengeksplorasi fenomena paranormal yang mungkin telah Anda percaya ... atau tidak


9. Sebuah Liburan Bawah Laut
Bicara tentang liburan yang ekstrim! Seorang petualang Australia selama dua minggu hidup di bawah air, naik sepeda untuk menghasilkan listrik dan ganggang menggunakan untuk menghasilkan oksigen! Menghirup udara yang disediakan oleh alga direndam dalam air seni sendiri, "aquanaut" menghabiskan Lloyd Godson 12 hari tinggal di sebuah kapsul baja kuning tenggelam dalam sebuah lubang kerikil banjir.

cobaan sesak The 29-tahun-tua itu dimaksudkan untuk menjelaskan tantangan praktis dan psikologis hidup di lingkungan yang asing. rumah sementara Nya, kotak panjang 10ft, ini disebut sebagai "habitat pertama di dunia bawah air mandiri, mandiri." Kembali pada lahan kering, dan bersulang keberhasilan percobaan dengan sampanye, ia mengaku menderita demam kabin.
 
 

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html