Skip to main content

18 Software Edit Video Gratis untuk Windows


Video editing kadang-kadang menjadi sangat memakan uang karena kebutuhan mahal software video editing , ruang disk yang besar dan komputer dengan kinerja grafis yang tinggi. Itulah alasan, beberapa waktu sebelumnya, kami terdaftar " 10 Terbaik Dan Online Gratis Video Editing Software "yang memungkinkan Anda untuk bekerja dalam browser untuk memotong dan mengedit video tanpa harus terlalu banyak pengetahuan tentang video editing.
Tapi apa bila Anda tidak memiliki akses ke internet atau koneksi internet anda lambat yang tidak memungkinkan Anda untuk membuka ini layanan editing online gratis? Dalam situasi ini, banyak software video editing datang dalam penyelamatan yang tersedia bagi Anda untuk free download.
Ya, ada banyak software editing video gratis yang tersedia di internet tetapi semua itu tidak baik untuk digunakan. Sejak, saya banyak ke editing video karena kebutuhan profesional saya. Saya percaya bahwa saya dapat mengumpulkan beberapa software editing video terbaik yang dapat anda download segera dan digunakan untuk mengedit video . Software ini sebagian besar kompatibel dengan semua versi Windows dan memungkinkan Anda mengedit, encoding, menggabungkan atau split video, menambahkan efek khusus seperti efek 2D dan 3D, perangkat tambahan audio dan banyak lagi.
Jadi, kita lihat pada WebSeasoning ini  kompilasi dari 18 Best Video Editing Software untuk Download Gratis . Dan jika Anda tahu ada software video editing lainnya, merasa bebas untuk menambahkan link di bagian komentar di bawah ini.
1) Windows Movie Maker 2.6 : Microsoft telah membuat versi 2.6 dari Movie Maker tersedia untuk di-download, dan berjalan pada Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada menyangkal bahwa Movie Maker adalah sangat baik, pilihan fitur lengkap untuk pengguna rumahan.
2) VirtualDub : VirtualDub adalah / pengolahan utilitas video untuk 32-bit dan 64-bit Windows platform (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), di bawah lisensi GNU General Public License (GPL). Ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor untuk tujuan umum seperti Adobe Premiere, tetapi efisien untuk operasi linier cepat atas video.Ini memiliki kemampuan batch-processing untuk pemrosesan sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan pihak ketiga video filter. VirtualDub terutama diarahkan untuk pengolahan file AVI, meskipun dapat membaca (tidak menulis) MPEG-1 dan juga menangani set gambar BMP.
3) T @ b ZS4 Video Editor : ZS4 Video Editor bebas untuk download dan digunakan. Ini adalah video editing dan compositing software yang bertujuan untuk menyediakan para ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis media (saat ini foto, video dan file audio) ke dalam satu atau lebih file output s.
4) Wax : Wax adalah kinerja tinggi dan video compositing fleksibel dan perangkat lunak efek khusus. Ide untuk Wax adalah sangat umum tujuan dan fleksibel dalam composite video dan efek, sehingga Anda dapat membuat urutan video impian Anda dengan mudah everytime.Wax dapat membuat 2D & 3D efek khusus dan dapat bekerja dalam dua mode - sebagai aplikasi mandiri yang akan menarik untuk pengguna rumahan / pemula, dan sebagai "plug-in" untuk video editor / NLEs yang akan lebih berguna untuk editor profesional.
5) CineFX Jashaka: CineFX adalah pemutaran offline, editing, encoding, animasi dan visual efek alat berbasis pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk membuat media digital profesional pada desktop Anda. Gunakan alat yang hollywood menggunakan untuk menciptakan film blockbuster dan efek khusus.
6) Blender : Blender adalah free open source 3D konten penciptaan suite, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Ini adalah salah satu alat yang ampuh, multi-gunakan editing / compositing dan pemodelan.Alat ini memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat grafis 3D, efek suara, menambahkan efek khusus dan banyak lagi.
7) Avidemux : Avidemux adalah editor video gratis yang dirancang untuk memotong sederhana, penyaringan dan tugas pengkodean. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, DVD file MPEG yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan scripting yang kuat.
8) MovieStorm : Moviestorm adalah lengkap 3D membuat aplikasi perangkat lunak untuk semua kemampuan film. Apakah minat Anda adalah film kartun, kejahatan, musik, dll horor, Anda dapat membuat efek animasi yang mengagumkan dengan menggunakan software ini.
9) movica : movica hanya antarmuka pengguna grafis yang menggunakan beberapa program baik untuk mengedit file film. Banyak penekanan telah ditempatkan pada shortcut keyboard untuk membuat pekerjaan lebih mudah mengedit. Pada dasarnya, hal ini dimaksudkan untuk mengedit jenis film yang VirtualDub tidak akan. V-Dub terutama editor AVI, movica akan bekerja pada wmv, flv, rm dan. File mpg.... Hal ini membuat lebih fleksibel daripada VirtualDub.
10) Video spin: VideoSpin, redaktur gratis berdasarkan Studio, melakukan pekerjaan yang baik pretty darn dibandingkan dengan sebagian besar alat gratis video. Ini tidak sesuai dengan kualitas software dibayar, tetapi melakukan pengeditan dasar dan film keluaran cukup mudah.
11) AVIedit : Ini adalah alat yang hebat untuk bekerja dengan file AVI.. Terlepas dari ukuran executable kecil, editor avi menawarkan Anda kekuatan terbatas pemrosesan video digital. AVIedit memungkinkan Anda untuk bergabung dan membagi file avi, frame ekstrak dan melakukan apapun yang Anda inginkan ... Anda dapat menangkap video dengan berbagai cara, termasuk satu-frame-per-menit (kamera web) pilihan, solusi menjengkelkan 2 Gb batas ukuran file, mengirim video Anda ke printer, berat kompres dan posting ke halaman Web Anda.
12) Storyboard Pro Software : GRATIS Video Belajar Atom Storyboard Pro dirancang untuk memberikan para guru, siswa, dan pembuat film rumah alat untuk merencanakan ke depan saat membuat proyek video. Ini fitur kemampuan untuk memasukkan judul ditembak dan deskripsi, lengkap dengan panjang direncanakan dan ketertiban diedit, menunjukkan jenis ditembak: video, masih, audio, musik, atau judul dan banyak lagi.
13) AVI Trimmer : AVI SolveigMM Pemangkas adalah editor video gratis untuk cepat dan lossless AVI mengedit. Editor ini AVI freeware kecil, cerdas, mudah digunakan dan tidak melibatkan encoding / decoding proses. Tidak ada video / audio degradasi dan keluar dari masalah sinkronisasi muncul setelah mengedit. Semua jenis file AVI dari berbagai ukuran dan video / audio konten yang didukung.
14) Zwei-Stien Video Editor : Zwei-Stein 3.01 adalah non-linear, non-destruktif video compositing freeware dan sistem editing yang menawarkan banyak fitur canggih tersedia di tempat lain. Dengan Zwei-Stein Anda dapat mengedit hingga 256 video, audio dan masih klip gambar, masing-masing sampai dengan 64 efek dirantai serial. Tanam, panning dan efek kustom mudah dengan bingkai tombol otomatis.
15) DVDVideoSoft Gratis : Sebuah perangkat lunak cukup mendasar untuk mengedit video dan file audio. Studio Free adalah satu paket yang bundel semua perangkat lunak bebas dari DVDVideoSoft untuk bekerja dengan DVD, video dan file audio. Dengan software gratis ini Anda dapat mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda dan ke iPod, PSP, iPhone, BlackBerry dan perangkat portable lainnya, membakar dan merobek DVD dan CD audio, upload dan download video dan musik ke komputer Anda, iPod, PSP, iPhone dan BlackBerry; melakukan pengeditan dasar file audio dan video.
16) AVITricks Video Editor : AviTricks adalah non-linear, non-destruktif AVI editor video dengan real-time pratinjau. Itu membuat memotong dan bergabung cuplikan mudah dan mencakup berbagai built-in efek adjustable yang dapat digunakan secara terpisah atau dalam kombinasi. (Efek termasuk larut, mencerminkan gambar, sepia, efek iris, memudar, TV-toko dan banyak lagi.) Selain layar pratinjau, video Anda bekerja ini juga diwakili dengan jelas dan grafis pada timeline dan pohon-struktur.Kedua bidang ini aktif dan mudah untuk bekerja.
17) DVD Knife : DVD Knife adalah alat sederhana untuk mengekstraksi klip DVD dari DVD Anda Klip akan disimpan dalam VOB format hanya.. Ini adalah alat yang paling sederhana dan tercepat dalam kategori yang memiliki kemampuan untuk mengekstrak klip lama VOB dalam beberapa seconds.Its sehingga sederhana yang hanya tiga langkah dapat mengekstrak yaitu klip "Pilih mulai" - "Pilih akhir" - "Simpan". Jadi mendapatkan film favorit Anda atau adegan film yang disimpan secara terpisah sekarang. Hal ini kompatibel dengan Windows XP. Saya berharap perangkat gratis kecil akan datang untuk Vista atau 7 di masa depan dia.
18) Mewa Film : Ini adalah alat non-linear editing, disebut montase (nama ini mungkin akan berubah) di mana file video akan ditampilkan sebagai urutan gambar diletakkan off horizontal. File video kemudian dapat dirakit dan cuted menggunakan tindakan intuitif sebagai "drag and drop" dan "rubberband selection".

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html