Monday, April 29, 2013

25 Fakta Tentang Miley Cyrus

// // Leave a Comment
Tadi kan fakta Cher Lloyd, sekarang gantian ke Miley Cyrus.
 
  1. Miley sangat suka dengan musim panas.
  2. Miley hanya dapet uang saku 300rb perbulan.
  3. Miley suka gigit-gigit jari kukunya.
  4. Lagu i miss you ditulis miley setelah kematin kakeknya.
  5. Pada tahun 2010 Miley berada pada peringkat pertama remaja terkaya di Hollywood, tapi tahun 2011 Justin Bieber ngalahin Miley.
  6. Hubungan Miley dengan Selena gak terlalu baik !! wkwkwk
  7. Kalo lomba main Guitar Hero, Miley pasti kalah, karna dia buruk dalam game tersebut.
  8. Miley sangat suka shopping, dia paling sering ngincer toko sepatu dan toko parfum.
  9. Lagu 7 Things dibuat untuk Nick Jonas setelah mereka putuss. :'((
  10. The Victory-Sign adalah isyarat favorit Miley dan merupakan nama brand-nya. menyukai sepeda. 11. 
  11. Miley punya 4 sepeda dan ingin memiliki lebih. 
  12. Teman-temannya sangat penting untuknya dan dia mengungkapkan nya dengan : Dia merujuk temannya
  13. Lesley dalam lagunya "See you again" dan dia mengatakan tentang sahabatnya Mandy : "We are soul mate. She's a perfect friend." 
  14. Miley Cyrus pernah nolak Justin Bieber, -___-". apa maunya Justin sih ?
  15. Miley dan Taylor Swift adalah sahabat baik. :)
  16. Miley pengen jadi Misionaris di Indonesia. *Baik gila*
  17. Miley bikin tatto baru di Brazil.
  18. Miley pengen ke Indonesia waktu umur 8 tahun, buseeet, udah kenal aja.
  19. Dulu Miley Cyrus mengecat rambutnya hitam setelah putus dengan nick jonas. karena nick jonas suka dengan highlightnya coklat.
  20. Boneka *astaghfirullah yah* sex Miley Cyrus laku terjual hanya dalam hitungan jam.
  21. Birth nama Miley "Destiny Hope". Kereeennn.
  22. Miley tidak suka dengan nama Miley yang lain, maksutnya dia cuma pengen nama Miley hanya punya dia seorang. Sombooonngg ih !!!.
  23. Miley menutup akun Twitter secara otomatis. :'((
  24. Foto-foto yang *ehem* bugil Miley Cyrus sering banget dibajak sama Hacker. Jadi ada pernah orang ngehack email atau apa deh gitu pokoknya akun Miley, terus si Hacker nge-share foto tersebut. Kurang ajar emang.
  25. Miley Cyrus pernah naksir sama personil King of Lion (Jared Followil), gatau deh sekarang tapi.

0 comments:

Post a Comment