Skip to main content

10 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia

10 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia - Setiap negara di dunia memiliki wanita dengan pesona dan kecantikannya masing-masing, hal tersebut lah yang membuat wanita itu unik karna keanekaragamannya. 10 wanita tercantik ini dilakukan berdasarkan survey oleh majalah Traveller's Digest Magazine. 
Survey dilakukan berdasarkan :
1.Kualitas dari wanita
2.Jumlah Ratio Perbandingan dengan Pria
3.Kemudahan dan Keramahan berbincang dengan Wanita
berikut merupakan 10 negara dengan wanita tercantik di dunia :
 
10. Canada
Montreal Merupakan kota di kanada dengan orang-orangnya yang ramah. Kanada juga merupakan rumah bagi universitas dan perguruan-perguruan tinggi, beserta dengan wanita-wanita yang memiliki minat mode atau fashion tinggi. Kanada juga merupakan negara dengan kebudayaan Multicultural.
Negara dengan Perempuan Tercantik di Dunia
 
9. India
Anda cukup pergi ke daerah Kasmir Valley, Kerala, Punjab atau Kolkata, maka anda akan menemukan banyak wanita cantik di india. India juga merupakan negara dengan keunikan kecantikan wanitanya yang tidak dimiliki negara lainnya. salah satu contohnya adalah Aishwarya rai merupakan wanita india yang dinobatkan sebagai Miss World.
Negara dengan Perempuan Tercantik di Dunia
 
8. Denmark
Merupakan negara dengan wanita pirang dan bermata biru Vixen, Denmark telah menciptakan salah satu masyarakat paling liberal di dunia, anda tidak akan pernah bisa membayangkan bagaimana sesuatu bisa terlihat buruk di kota Kopenhagen. Kopenhagen merupakan kota denmark yang berada di atas air. 
Negara dengan Perempuan Tercantik di Dunia
 
7. Colombia
Ada sesuatu yang dimiliki oleh wanita dinegara kolombia, yaitu kepercayaan diri dan kebanyakan wanita disana ingin menjadi model. wanita-wanita cantik di negara ini dapat anda temukan di jalan-jalan perkotaan, cobalah pergi ke Carribean Coast maka anda mungkin tidak akan ingin pulang ke negara anda.
Negara dengan Perempuan Tercantik di Dunia
 
6. South Korea
Merupakan negara ke-2 dengan wanita tercantik paling banyak di asia, wanita-wanita di korea memiliki keinginaan untuk tampil cantik. Korea juga merupakan negara dengan kebudayaan yang sangat tinggi. 
Negara dengan Perempuan Tercantik di Dunia
 
5. Bulgaria
Merupakan negara dengan pantai-pantainya yang indah, merupakan rumah dari penginapan ski, kota peradabaan pertengahan, dan wanita-wanita menawan. Salah satu ciri khas dari wanita bulgaria adalah kulit pucat, rambut hitam, dan mata menawan berwarna biru atau hijau.
Negara dengan Perempuan Tercantik di Dunia
 
4. Russia
Merupakan negara dengan wanita terbaik yang dapat anda temukan, keunikan dari wanita rusia adalah rata-rata tinggi, rambut pirang, bermata biru, dan keramahan dari wanita-wanita tersebut. Kecantikan wanita rusia dapat membuat rahang anda terbuka lebar ketika anda melihatnya.
Perempuan Tercantik di Dunia
 
3. Ukraine
Top 3 kita berada pada urutan ketiga adalah Ukraine, negara dengan wanita paling dicari dalam pernikahan, wanita dinegara ini berpakaian sangat baik walaupun sangat minim. Coba lah ke kota odessa, maka anda akan menemukan wanita cantik di pantai-pantainya dan jalan perkotaanya.
Perempuan Tercantik di Dunia
 
2. Argentina
Tidak dapat dipungkiri negara dengan peringkat 2 terbaik didunia ini, 1 / 3 dari wanita di kota Buenos Aires adalah wanita yang siap ditemukan untuk menjadi model. Wanita di argentina memiliki ciri khas, yaitu tinggi, kecantikan yang menawan di mata, kesadaran akan fashion yang tinggi, dan wanita yang memiliki kebudayaan romantis.
Perempuan Tercantik di Dunia
 
1. Sweden
Berada di urutan pertama negara dengan wanita tercantik didunia, dapat dibuktikan dengan, Super Model yang dapat anda temukan di toko retail, edukasi yang tinggi, tinggi badan yang di atas rata-rata, rambut pirang, dan mata biru yang akan memikat hati anda. Ibukota sweden merupakan rumah dari wanita cantik, disini dapat anda temukan wanita yang menawan dan memiliki aura sensual yang membuat mereka semakin menarik.
Perempuan Tercantik di Dunia


Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html