Skip to main content

Posts

Showing posts from July 15, 2012

Fenomena - Seputar Android

Fenomena Seputar Android
Apa Itu Android? Android merupakan sistem operasi mobile terbaru dengan menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Pada awalnya sistem operasi mobile ini dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google, dan akhir-akhir ini oleh Open Handset Alliance.
Lalu, apa sih yang menjadi kehebatan dari sistem operasi mobile ini..? Berdasarkan pengertian tentang Android, maka kemampuan software berbasis kode computer mampu di distribusikan secara terbuka (open source) sehingga programmer bisa membuat aplikasi baru di dalamnya, terdapat Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi baik yg gratis maupun berbayar, serta memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar.
Atau bisa kita sebut disini kita bisa bebas otak atik source code atau membuat aplikasi sendiri,istilah kerennya,di Android kita bisa lebih bebas berekspresi dengan gaya semau gue

Apa Saja Keunggulan Android? M…

FAKTA - Negara Pengguna Facebook Terbesar di Dunia

Facebook masih menjadi situs terpopuler di dunia versi Google AdPlanner. Dalam waktu enam tahun, jejaring sosial asal Amerika Serikat itu hingga hari ini sudah memiliki setengah miliar pengguna di dunia, tepatnya 571.884.500 pengguna. Fantastis.

Dalam sebulan terakhir saja, sekitar 750 miliar laman Facebook bolak-balik dibuka pengguna Internet di dunia. Biasanya dikenal dengan istilah pageview. Dari statistik Google AdPlanner per akhir November, Facebook masih berada di atas YouTube.com (2), Yahoo.com (3), Live.com (4), dan Wikipedia.org (5). Facebook kian populer. Lantas siapa saja negara yang mengakses jejaring sosial terbesar di dunia itu? Berikut ini 10 negara pengakses Facebook terbesar per tahun 2010: No.     Negara     Jumlah pengguna
1.      United States     146,805,000
2.     Indonesia     31,784,080
3.     United Kingdom     28,935,380
4.     Turkey     24,143,980
5.     France     20,469,420
6.     Philippines     18,901,900
7.     Mexico     18,243,080
8.     Italy     17,812,800
9.  …

FAKTA - Situs Jejaring Sosial Terpopuler

10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Dua bulan lalu, Google meluncurkan Google+. Jejaring sosial itu kini telah menarik 25 juta pengguna. Tapi jumlah itu masih sedikit bila dibandingkan dengan situs sosial lain.

Berikut ini 10 jaringan sosial terpopuler di dunia:

1. Facebook
Sampai saat ini Facebook masih memimpin dengan 750 juta pengguna. Tahun depan rencananya akan 'go public' dengan nilai yang dilaporkan sebesar US$ 100 miliar.

2. Qzone
Jaringan sosial ini menyediakan tempat menyimpan buku harian, berbagi foto dan mendengarkan musik. Walaupun situs dengan 480 juta pengguna ini memungut bayaran, perkembangannya sangat pesat di China.

3. Twitter
Dengan karakter pesan mencakup link ke konten online, Twitter telah mencapai 200 juta pengguna. Hal ini menarik sejumlah selebriti dunia dan mereka menyarankan situs itu dinilai sebesar US$ 10 miliar.

4. Renren
'Facebook China' ini populer di kalangan siswa. Jumlah penggunanya mencapai 160 juta orang. Diantaranya, 32.000 di universitas,…

FAKTA - Situs Berbahaya

Situs Website yang Berbahaya

Situs Website yang BerbahayaBerikut adalah situs-situs berbahaya di dunia, di situs tersebut banyak terdapat bermacam-macam virus yang menyebabkan hp/pc anda rusak. Silakan menyimak dan jangan coba-coba mengunjungi situs tersebut:
17ebook.comaladel.netbpwhamburgorchardpark.orgclicnews.comdfwdiesel.netdivineenterprises.net

FENONENA - Daftar Fenomena Langka

Fenomena - Fenomena Alam Yang Langka Berikut adalah beberapa fenomena alama yang luar biasa yang terjadi
diberbagai daerah dibelahan bumi, dimana fenomena tersebut tidak
terjadi merata diberbagai daerah dibelahan Dunia.1. Petir Abadi di Venezuela
Petir Catatumbo yang misterius adalah sebuah fenomena alam yang unik
di dunia. Terletak di muara sungai Catatumbo di Danau Maracaibo.
Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah "garis" kilat
sepanjang 5 kilometer, setiap 140 - 160 malam dalam setahun, selama 10
jam tiap malam, dan lebih dari 280 kali dalam 1 jam itu. Ini hampir
bisa disebut 'badai
permanen'. Petir ini mempunyai intensitas 400.000 ampere dan terlihat
hingga 400 km jauhnya. Menurut penelitian, petir ini terjadi karena
tumbukan angin yang berasal dari Pegunungan Andes. Petir ini juga
dijadikan sebagai navigasi oleh para pelaut.
2. Hujan Ikan di Honduras
The Rain of Fishes (Hujan ikan) ada diceritakan dalam Cerita Rakyat
Honduras. Namun, juga terjadi secara nyata d…