Skip to main content

Posts

Showing posts from August 4, 2013

6 Nama Karakter Minion Lucu di Despicable Me 2

Universal Pictures telah menambahkan poster karakter baru untuk Despicable Me 2, yang dibintangi Steve Carell, Benjamin Bratt, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Russell Brand, Ken Jeong, Steve Coogan, Elsie Kate Fisher, Dana Gaier , Moises Arias dan Nasim Pedrad.
Kolaborasi terbaru antara Illumination Entertainment dan Universal setelah Despicable Me, Hop dan The Lorax, dibuka di bioskop pada 3 Juli 2013. 
Kami memiliki poster karakter Carl, Stuart, Tim, Kevin dan Phil, serta poster internasional baru untuk film.
Pierre Coffin dan Chris Renaud langsung dari skenario oleh Ken Daurio dan Cinco Paul. Sekuel Despicable Me diproduksi oleh Janet Healy dan Christopher Meledandri.
Film komedi petualangan ini mengisahkan kembalinya (mantan?) Penjahat super Gru, gadis menggemaskan, para Minion tak terduga lucu ... dan sejumlah karakter baru yang lucu. 
Berikut 6 Karakter Minion dalam Despicable Me 2 :                                  

Sumber

10 Penemuan Muslim Yang Mengubah Dunia

1. Mesin terbang
Abbas ibn Firnas adalah orang pertama yang membuat upaya nyata untuk membangun sebuah mesin terbang dan terbang. Ribuan tahun sebelum Wright bersaudara terbang dan sekalipun Leonardo Da Vinci yang mendesain mesin terbangnya.
Pada abad ke-9 ia merancang alat bersayap, kasar menyerupai kostum burung. Dalam percobaan yang paling terkenal dari atas menara masjid Agung Cordoba di Spanyol, di tahun 852 Firnas berharap terbang seperti burung. Tetapi ia menukik ke bawah dengan sedikit cidera di punggung karena dengan mantel yang bersifat sebagai parasut pertama ia sediakan untuk melindunginya.
Pada 875, usia 70 tahun, setelah Abbas ibn Firnas menyempurnakan sebuah mesin dari sutera dan bulu elang, dia mencoba lagi, melompat dari sebuah gunung. Dia terbang ke ketinggian yang signifikan dan tetap tinggi selama sepuluh menit, tetapi jatuh saat mendarat dengan benar, bahwa ternyata ia tidak diberi perangkat ekor sehingga akan memperlambat saat mendarat. Bandara internasional Baghda…

10 Penemuan Bermanfaat Yang Dipakai Sembarangan

Para ilmuwan selalu berusaha membuat inovasi untuk memajukan dunia, tetapi sayangnya ada saja orang-orang yang menggunakannya untuk sesuatu yang buruk demi dirinya sendiri. Di bawah ini adalah daftar penemuan-penemuan yang penting dan ditujukan untuk kebaikan namun berakhir dengan malapetaka yang mengorbankan lingkungan dan nyawa manusia. 1. Zyklon B Fritz Haber adalah ilmuwan Yahudi yang memenangkan hadiah Nobel karena menciptakan pupuk nitrogen murah dan juga membuat senjata kimia untuk Jerman pada Perang Dunia I. Insektisida hasil penemuannya digunakan untuk pengasapan di toko beras yang bertanggung jawab atas kematian 1,2 juta orang. Zyklon B-nya menjadi metode eksekusi favorit di ruang gas saat pembakaran.

2. Agent Orange Arthur Galston membuat sebuah bahan kimia yang bisa mempercepat pertumbuhan kacang kedelai dan membuatnya bisa ditumbuhkan di area dengan musim pendek. Sayangnya, pada konsentrasi yang tinggi bahan ini justru akan menggundulkan kacang kedelai tersebut dan fungsi bah…

Tanda - Tanda Datangnya Kiamat Menurut 16 Agama dan Kepercayaan yang Berbeda

Inilah tanda-tanda kiamat yang dipercaya berbagai agama yang ada di dunia. Kiamat biasanya merujuk kepada tulisan eskatologis dalam ketiga agama Abrahamik: Yudaisme, Kristen, dan Islam. Akhir zaman seringkali digambarkan sebagai suatu masa yang diwarnai oleh kesusahan yang mendahului kedatangan kembali dari Mesias yang telah diramalkan.

Imam Mahdi/Mesias adalah tokoh yang akan mengantarkan datangnya Kerajaan Allah dan mengakhiri penderitaan dan kejahatan. Namun demikian, gambaran-gambaran terinci tentang kejadian ini tergantung pada keyakinan masing-masing yang dipelajari. Sejumlah agama dan tradisi memiliki keyakinan-keyakinan tentang Akhir zaman, yang menghasilkan beraneka sistem keyakinan, tradisi, dan perilaku.

YudaismeAkhir Zaman dalam eskatologi Yahudi meliputi sejumlah tema yang saling terkait:
Mesianisme Yahudi
Pengumpulan kembali orang-orang yang hidup di pembuanganPembangunan kembali Bait SuciKurban binatang atau KorbaDunia yang Akan Datang (Olam ha-Ba)
Sebuah istilah yang ambigu…

12 Trivia Dari Film The Conjuring

The Conjuring adalah film horor supranatural yang diadaptasi dari kisah nyata menyeramkan keluarga Perron. Kisah mistik tersebut bermula saat suami-istri Roger dan Carolyn Perron memboyong lima anak perempuan mereka (Andrea, Nancy, Christine, April dan Cindy) pindah ke rumah pertanian di Rhode Island, Amerika. Dalam mengadaptasi kisah horor itu James Wan selaku sutradara meminta bantuan saksi-saksi hidup kejadian menyeramkan tersebut. Seperti apa kisah seru di balik pembuatan film ini? Intip selengkapnya seperti dikutip dari bagusseven.blogspot.com
1. Awal Mula Pembuatan Film

Proses awal pembuatan film ini bermula saat Ed Warren menunjukkan bukti rekaman cerita horor di rumah Carolyn Perron pada produser Tony DeRosa-Grund. “Jika kita tidak bisa membuat kisah ini menjadi film, saya tidak akan tahu apa yang kita bisa. Semua abu-abu. Entah wanita ini punya masalah mental yang berat atau dia benar-benar takut mati,” kata Grund usai mendengar rekaman tersebut.
2. Bentuk Asli Boneka Annabelle

M…

10 Legenda Hantu Konyol dari Berbagai Negara

Tiap negara punya kisah hantu yang diceritakan turun-temurun, sejak masa kanak-kanak hingga terus beranjak dewasa hingga menjadi mitos setempat. Terkadang kisah tentang hantu terdengar aneh dan konyol. Coba saja simak 10 legenda di bawah ini, dikutip dari apakabardunia.com
1. Ashiarai Yashiki

Ashiarai Yashiki adalah kisah mengenai sosok hantu yang mungkin paling konyol di dunia, dan berasal dari Jepang. Disebutkan di Jepang sana, Ashiarai Yashiki merupakan sosok kaki raksasa yang berbulu lebat yang tiba-tiba datang di sebuah rumah serta menuntut untuk dibersihkan. Jika kamu enggan membersihkan dan ketakutan, Ashiarai Yashiki akan mengobrak-abrik isi rumahmu. Namun jika kamu mau membersihkan si kaki raksasa ini, Ashiarai Yashiki akan menghilang.
2. Hidebehind

Hidebehind adalah sosok hantu yang dipercaya masyarakat Amerika, terutama mereka para penebang kayu di hutan belantara. Hampir tak mungkin kamu bisa melihat Hidebehind yang begitu senang bersembunyi di balik rimbun pohon. Dia hanya ak…