Skip to main content

Posts

Showing posts from September 15, 2013

10 Manusia Aneh Paling Menyeramkan di Dunia

Meski zaman sudah modern, masih saja ada misteri-misteri yang tidak bisa kita ungkapkan faktanya. Salah satunya, adalah kumpulan manusia aneh dan tak lazim. Wagini contohnya, dia adalah satu dari banyak manusia yang memiliki kelainan dan berbeda pada manusia pada umumnya. Kabarnya, Wagini merupakan manusia hasil perkawinan antara manusia dengan genderuwo. Selain Wagini, masih ada ratusan manusia unik dan aneh lainnya yang pernah hidup di dunia. Sebagian kecil dibuktikan keberadaannya sementara sebagian besar lainnya masih menjadi tanda tanya Kira-kira, manusia aneh apa saja yang pernah diberitakan dunia? Berikut beberapa di antaranya yang dihimpun dari lihat.co.id dan merdeka 1. Manusia genderuwo
Dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta nasional, ditunjukkan bahwa ada salah seorang manusia yang merupakan hasil perkawinan antara manusia biasa dengan makhluk gaib. Wagini namanya. Dalam acara tersebut, dijelaskan bahwa Wagini memiliki seorang ayah genderuwo dan…

10 Fenomena Paling Menyeramkan di Dunia

1. HUJAN DARAH Sebuah fenomena alam yang sulit dijelaskan terjadi di Kerala-India pada Juli s/d September 2001 berupa “Hujan Darah”. Lebih dari 500.000 meter kubik air yang tercurah berupa darah sehingga menimbulkan spekulasi  yang beragam. Hujan merah  dari bulan Juli 2001 dilaporkan, Sebuah  teori menyebutkan bahwa hal tersebut berasal dari  Alien. 50 ton partikel yang jatuh berupa hujan tersebut tidak memiliki DNA, tapi persis seperti sel-sel darah merah Hujan merah misterius ini berlangsung selama 2 bulan. Sample air hujan tersebut diteliti oleh pemerintah India dan ilmuwan. Salah satu ilmuwan independen yang menelitinya adalah Godfrey Louis dan Santosh Kumara dari Universitas Mahatma Gandhi. Mereka mengumpulkan lebih dari 120 laporan dari penduduk setempat dan mengumpulkan sampel air hujan merah dari wilayah sepanjang 100 km. Pertama kali mereka mengira bahwa partikel merah di dalam air adalah partikel pasir yang terbawa dari gurun Arab. Hal ini pernah terjadi pada Juli 1968 dima…

10 Perbedaan Superman Jadul Dengan Sekarang Man Of Steel

"Man of Steel" dianggap 'lebih gelap' dibandingkan film Superman sebelumnya. Tapi bukan itu saja perbedaannya, ini perbedaannya :




KOSTUM SUPERMAN' Yang lama memiliki celana dalam merah ikonik itu, yang baru tidak. Sudah 2013, rasanya Superman harus sudah tahu bagaimana cara memakai celana dalam yang benar.

Planet Kripton
Ada alasan kenapa Fortress of Solitude ada di Kutub Utara: Itulah satu-satunya area di bumi yang menyerupai Krypton, setidaknya seperti yang dibayangkan oleh sutradara Richard Donner pada 1978. Berbeda dengan rupa Krypton di "Man of Steel", yang memiliki topografi berupa pegunungan dengan banyak kapal luar angkasa yang menembakkan sinar laser biru.


TERBANG Christopher Reeve dulu sulit bergerak saat adegan terbang karena banyak tali yang menyokong tubuhnya. Kini Henry Cavill harus bersyukur pada teknologi komputer, dirinya bahkan sama sekali tidak harus bergelantungan pada tali untuk adegan terbang, jadi dia masih tetap bisa berpose saat menda…

2.200.000.000.000.000 Bit Data, Sama Dengan 1Gram DNA ?

Tahukah Anda, satu gram DNA dapat menyimpan file hingga mencapai 2,2 juta gigabit data informasi atau berkisar 468 ribu DVD, yang mampu bertahan hingga lebih dari enam ratus tahun tanpa penulisan ulang.

Banyak ilmuwan biologi molekul sedang membicarakan tentang teknologi penyimpanan DNA. Dan memang teknologi ini masih asing bagi kita, tapi sebenarnya tidak jika kita mengerti bagaimana kapasitas penyimpanan pada tubuh manusia. Bayangkan saja, sejak kita dilahirkan terus merekan dan mempelajari segala hal. Dimana semua itu tersimpan? Puluhan tahun kita hidup didunia tetap terus merekam, dan itu membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar, jauh lebih besar dari teknologi yang ada saat ini.

Para peneliti dari Inggris telah mengkodekan DNA dan menerjemahkan materi genetik untuk merekonstruksi informasi tertulis, baik berupa suara maupun visual. Pada tahun lalu, peneliti bioengineers Sriram Kosuri dan George Church dari Harvard Medical School menyatakan bahwa mereka telah menyimpan salina…

8 Orang AUTIS yang Menaklukan DUNIA

Autisme bukan halangan untuk terus berkarya dan meraih prestasi. Kedelapan orang ini berhasil membuktikan bahwa kelainan perkembangan sistem saraf yang mereka alami sejak lahir atau balita tidak menyurutkan mimpi mereka. Setelah membacanya, mungkin kita lebih memahami bahwa autisme bukan cacat, melainkan orang yang punya keistimewaan. Bakat-bakat super yang terpendam, menanti diasah.Berikut ini daftarnya.
1. Daniel Tammet Daniel Tammet adalah sarjana autis yang dapat menyelesaikan perhitungan matematis paling membingungkan di dunia dan mampu menguasai bahasa asing dalam hitungan hari. Daniel dapat berbicara dalam sepuluh bahasa yang berbeda, termasuk Rumania, Gaelik, Welsh, dan Islandia. Kita bisa menyebutnya sebagai salah satu orang paling genius di bumi saat ini. "Ketika saya mengalikan angka-angka itu bersamaan. Saya melihat ada dua gambar. Gambar itu kemudian mulai berubah dan berkembang, dan bentuk ketiga pun muncul, dan itu jawabannya", kata Danile kepada The Guardian.

10 Kota Paling Aman di Indonesia

10 Kota Paling Aman di Indonesia - Berikut Ini adalah kota - kota paling Aman di Indonesia , Ini bisa jadi pilihan kalau Factanomics Pengin pindah rumah karena Check It OUT !!!
10. MAKASSAR
Ibukota dari: Provinsi Sulawesi Selatan
Koordinat:. 5°8′ LS 119°25′ BT
Luas: 128,18 km²
Penduduk: 1,25 juta jiwa Kota terbesar di Pulau Sulawesi ini berada di pesisir barat daya, menghadap Selat Makassar. Makassar dikenal mempunyai Pantai Losari yang indah. Makassar berbatasan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan. Kota ini termasuk kota kosmopolis, banyak suku bangsa tinggal di sini- suku Makassar,Bugis,Toraja, Mandar, dan komunitas Tionghoa yang cukup besar. Makanan khas Makassar adalah Coto Makassar, Roti Maros, Kue Tori', Palabutung,Pisang Ijo, Sop Saudara, dan Sop Konro.

9. DENPASAR (DAN KOTA-KOTA DI BALI)
Ibukota dari: Provinsi Bali
Koordinat: Denpasar- 8°39’ LS 115°13’
Luas: Denpasar-…