Skip to main content

Posts

Showing posts from March 31, 2013

6 Artis K-Pop Kembar Paling Terkenal

Sudah menjadi rahasia banyak orang jika industri entertainment Korea Selatan atau yang dikenal dengan K-Pop memang menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya penampilan mereka, namun juga lagu yang berkualitas.

 Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan idol K-Pop yang terbilang sempurna. Dan jika satu orang saja bisa begitu memukau, bagaimana jika ada dua orang yang terlihat sama persis, alias saudara kembar?

Dilansir soompi.com, penasaran seperti apa selebritis K-Pop saudara kembar paling terkenal? Cari tahu bersama-sama, dan apakah idola kalian ada di sana?


1. Young Min  - Kwang MinMungkin ini adalah saudara kembar yang paling terkenal dalam dunia K-Pop. Kedua pria yang terlahir pada 24 April 1995 ini memang sangat populer lantaran tergabung dalam boyband yang sama.

Young Min dan Kwang Min memang adalah member boyband Boyfriend. Dan semua orang setuju bahwa untuk membedakan mereka berdua sangatlah sulit, kecuali jika mereka tampil dengan gaya rambut berbeda.

Dalam sebuah inte…

6 Spesial Visual Efek Film Terbaik Sepanjang Sejarah

Film yang berkualitas adalah film yang menghasilkan decak kagum bagi penontonnya. Untuk menghasilkan film tersebut tentunya membutuhkan biaya  besar dan proses visual yang sangat canggih. Berikut serupedia membahas  6 Spesial Visual Efek Film Terbaik Sepanjang Masa yang dilansir dari forumviva.

1.STAR WARS (1977): Motion Control Photography

Pertempuran ruang angkasa pada masa itu hanya khayalan, namun lewat film Star Wars Episode IV: A New Hope garapan George Lucas masyarakat jadi penasaran dan tentu saja terhibur. Ini kerjaan teknologi special effect. Sebgai sutradara, George Lucas menciptakan peperangan di luar angkasa melalui teknologi motion control photography, yang kemudian digarap lebih detail di komputer.
Konon teknologi ini menjadi sumber inspirasi pembuatan film berikutnya yang mengandalkan visual effect. Film berbiaya 11 juta dollar itu sukses hingga menciptakan penggemar fanatik Star Wars.
2.TERMINATOR 2: JUDGMENT DAY (1991): Make-Up effect: Morphing

Film teminator 2: judgment…

10 Negara Pengguna HP Terbesar

Handphone saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia dan sudah menjdi kebutuhan bagi manusia dengan adanya handphone maka kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan siapa aja. Diperkirakan jumlah handphone saat ini di dunia sudah mencapai 5 miliyar lebih jumlah ini mungkin akan terus bertambah. Berikut ini ada 10 negara yang paling banyak menggunakan handphone.

1. China
Di China Jumlah handphone diperkirakan mencapai sekitar 916,530,000 buah handphone. Dengan jumlah penduduk mencapai 1341000000 maka perbandingan jumlah penduduk yang menggunakan handphone mencapai 75.32%.

2. India
Di India jumlah handphone diperkirakan mencapai sekitar 865,708,379 buah handphone. Dengan jumlah penduduk mencapai 1210193422 maka perbandingan jumlah penduduk yang menggunakan handphone mencapai 75.42%.

3. Amerika Serikat
Jumlah handphone di Amerika Serikat diperkirakan mencapai sekitar 327,577,529 buah handphone. Dengan jumlah penduduk mencapai 310.866.000 maka perbandingan jumlah penduduk yang meng…

7 Hal yang Sering diucapkan PEMBOHONG

Kepercayaan adalah dasar dari hubungan romantis yang awet. Ini bukan berarti kalian harus mencurigai pasangan setiap waktu. Tetapi tak ada salahnya mengetahui tanda-tanda kebohongan, siapa tahu suatu saat Anda perlu mendeteksi kebohongannya. Janine Driver, penulis buku "You Can't Lie to Me" membocorkan delapan kata dan kalimat yang sering digunakan oleh para pembohong, seperti dilansir oleh Yahoo! Shine (21/08/2012).

1. Tidak pernah
Yang harus diperhatikan adalah ketika sebenarnya kata 'tidak' saja sudah cukup. Kenapa dia harus menggunakan kata 'tidak pernah'? Ini menunjukkan reaksinya yang berlebihan. Misalkan saja ketika kalian bertanya, "Apa kau baru melihat bokong perempuan itu?" dan dia menjawab "Tidak pernah." Padahal "tidak" saja seharusnya sudah cukup.


2. Itu
Ini tergantung pada penggunaan kata yang dipilihnya. Jika dia menggunakan kata "itu" untuk memberikan kesan 'jauh' dari obyek, misalkan "wanit…