Skip to main content

Posts

Showing posts from July 7, 2013

10 Tokoh Anime Paling Kuat

10. Edward Elric(Fullmetal Alchemist)



Edward Elric(エドワード ·エルリックEdowādoErurikku), umumnyadijulukiEd(エド Edo), adalah karakterfiksi dankarakterutamaanimedanmangaFullmetal Alchemistyang diciptakan olehHiromuArakawa. IaadalahAlchemist negara termudadalam sejarahnegara fiktifAmestris. Kaki kirinyaterputusmistisdalamusaha yang gagaluntuk menghidupkan kembaliibunya yang meninggal, lengan kanannyadiambildalam pertukaranuntuk jiwasaudaranya.
MotivasiEdwardberasal daricinta untuksaudaranya, Alphonse, yangputus asa mencariuntuk mengembalikan kebentuk manusiasetelahkesalahan mereka. Dia sangatidealis, dansangatpercaya padakonsepalkimiadari"Pertukaran Setara," yang menyatakan bahwahasilsetiapmembutuhkanpembayaranyang sama. Edward jugaberperilakudengan cara yangkekanak-kanakanketika dihadapkantentang tinggipendek, cenderungbereaksi berlebihan terhadapsetiapkomentarnegatif mengenaisubjek, biasanyamenyerangorang-orang saat kemarahannya. Tidak sepertialkemisbiasayang menggunakanlingkarantransmu…

10 Jam Paling Sulit Dibaca

Jam tangan memang diciptakan untuk mengetahui waktu, secara umum desain jam tangan dirancang untuk nyaman dipakai dan mudah dibaca. Namun bagaimana jika jam itu sulit dibaca dan harus mengetahui rumus tertentu agar bisa membaca waktu di jam tersebut ? Jam seperti ini memang ada namun popularitasnya didunia sangat jarang. Okelah kalo begitu, daripada penasaran inilah 10 Jam paling sulit dibaca yang membutuhkan rumus serta ketelitian tinggi.

1. Equalizer High Frequency 2





High Frekuensi 2, jam ini menggunakan tema Equalizer. agan harus cepat untuk membaca waktu: layar mendorong sampai baris atas lampu, yang kemudian mengapung kembali seperti grafik equalizer untuk menunjukkan waktu hanya 5 detik.
Secara teknis, High Frequency 2 sebenarnya cukup canggih menonton: ini adalah LCD maju yang hanya menggunakan 1 lampu LED untuk menonton keseluruhan, sehingga konsumsi daya yang sangat rendah.

2. e35 JLr7


lihatlah dengan teliti, dan agan apa yang terjadi dengan jam ini.
dibuat oleh Eri & Eiichi at…

5 Gadget Olahraga Paling Modern

1. Wahoo Fitness : RFLKT Komputer Sepeda

RFLKT atau bisa dibaca “Reflect” ini adalah komputer sepeda yang dapat menunjukan kecepatan, jarak tempuh dan detak jantung ke iPhone-mu. Aplikasi Wahoo Fitness juga dapat memutar musik favorit Kamu Sob! Selain itu data hasil latihan dapat tersimpan di iPhone. Perangkat ini menggunakan Bleutooth Smart berdaya rendah untuk koneksi nirkabel.

2. Adidas Boost

Sepatu ini didesain untuk menghemat energi yang dikeluarkan oleh penggunanya. Bantalan dan sol dari Adidas Boost ini sangat lembut sehingga nyaman saat dipakai berjalan maupun berlari.

3. EatSmart Precision Tracker Digital Bathroom Scale
<

3 Peringatan Yang Terabaikan Sehingga Terjadi Perang

Pernah merasa menyesal karena melakukan hal yang buruk dan menyadari seandainya mendengarkan peringatan sebelumnya? Penyesalan memang selalu datang belakangan. Dan kadangkala perkara buruk hingga nyawa melayang bisa menimbulkan rasa sesal yang lama hingga bertahun-tahun.

Perang Dunia kedua yang telah memakan jutaan orang, sesungguhnya bisa dihindari kalau mau mendengarkan peringatan dan prediksi sebelumnya. Tiga orang berikut ini sudah memberi prediksi jauh sebelum perang akhirnya meletus. Siapa sajakah mereka?

1. Billy Mitchell
Sosoknya begitu dikenal sebagai Jenderal sekaligus bapak dari Angkatan Udara Amerika Serikat saat Perang Dunia pertama. Mitchell termasuk pelopor penggunaan kekuatan udara dalam militer untuk menghadapi armada laut musuh. Pada tahun 1925, ia menulis buku Winged Defense yang berisi peringatan, betapa lemahnya Angkatan Laut Amerika. Mitchell bahkan memberi prediksi bahwa Jepang bisa saja melancarkan serangan udara kepada salah satu basis militer Amerika di Pasif…

7 Makanan Aneh Pada Era Kerajaan Eropa

Masa kerajaan Eropa atau era Victoria rupanya tak hanya menghadirkan kebudayaan mewah ala kerajaan. Namun ternyata juga memberikan sebuah arti berbeda dari masakan resmi kerajaan yang akan membuat bergidik jaman sekarang.
Mengapa bergidik? Karena rupanya makanan yang disajikan di era Victoria itu tak jarang merupakan makanan aneh. Bisa dibilang aneh karena mereka memiliki bahan makanan yang tak terpikirkan. Hmm, daripada terlalu banyak berpikir, kita intip saja yuk seperti apa saja jenis masakan saat itu! 

1. Makan Domba Sakit 


















Broxy adalah nama yang diberikan untuk domba yang sakit dan kemudian siap mati untuk penyakit. Namun rupanya Broxy bahkan dijual umum dengan harga murah yang sering dibeli orang-orang tak mampu. Berminat mencicipi Broxy? Kamu harus siap dengan penyakit menular yang dibawanya seperti mulut kuning, kurap, infeksi, sampai tetanus!
2. Acar Kepala Babi  Memasaknya adalah kepala babi direbus selama berjam-jam dengan bagian tumit sapi. Lalu daging kepala babi itu dilumur…