Skip to main content

Posts

Showing posts from May 5, 2013

Tips Menjaga kesehatan anak

Tips Menjaga kesehatan anak - Anak yang sehat jasmani rohani tentunya menjadi perhatian khusus bagi para ibu yang sangat mencitai anak-anaknya, terlebih saat musim penyakit datang yang umumnya disertai dengan berkembangnya berbagai penyakit berbahaya pada anak yang bisa membahayakan. Saat pergantian musim terjadi, tubuh si anak akan beradaptasi lebih sulit menghadapi perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan. Udara yang semula panas-kering, tiba-tiba menjadi dingin-lembap. Kondisi yang seperti ini bisa saja menimbulkan berbagai hal buruk pada si kecil, juga membuat tubuh dan kesehatan anak mudah terserang penyakit.

Terlebih lagi, serangan dari debu dan kotoran yang masih tersisa di kawasan tersebut dengan mudah diterbangkan angin ke kawasan lain, dan menjadi vektor (pembawa) penyakit pada anak. Lebih khusus dan terutama pada anak usia balita, termasuk yang rentan penyakit di musim pancaroba. Dan ini tidak boleh dibiarkan, karna kkalau ibiarkan, bukan tidak mungkin berkembang me…

Tips Alami Agar Kulit Badan dan Kulit Wajah Putih Merona Bersinar

Memilii kulit putih selalu menjadi pilihan Laki2 dan keinginan bagi seorang wanita / perempuan, Dengan kulit badan dan wajah yang putih, maka seseorang akan tampil dengan lebih percaya diri, dan ini wajar saja jika seorang wanita ingin membuat kulitnya menjadi putih, bersih dan ideal. Tips dan Cara agar Kulit Putih merupakan hal penting dalam merawat kecantikan. Kulit badan maupun wajah bisa putih bisa didapatan dengan mudah dengan cara alami memutihkan kulit. Tapi tidak ada salahnya jika kita memaksimalkan kulit kita lebih bersih, sehat dan bercahaya. Dan pada ulasan ini kita akan share tips wajah putih yang bisa diterapkan untu memutihkan wajah secara alami dan sangat cepat.
Nah, Langsung saja : Berikut adalah Cara Alami agar Kulit, wajah dan badan putih.
Tips putih kulit dengan cara selalu menghindari bagian tubuh dan wajah dari serangan sinar matahari pada saat keluar rumah terlebih pada siang hari dengan menggunakan baju2 berlengan panjang, topi, pakaian ataupun lainnya yang bisa…

Tips Jitu Cara Mengetik 10 Jari

Bayangkan bila kamu harus menyelesaikan setumpuk ketikan sedang cara mengetik kamu masih mengandalkan 11 jari alias 2 jari telunjuk. Sudah pegal, makan waktu lama pula. Paling yang ada dalam pikiran membawa setumpuk ketikan itu ke rental komputer. Tinggal bayar sekian ribu dan selesai. Biarpun harus mengeluarkan krocek untuk jasa ketik, yang penting tugas selesai.

Itu artinya kamu termasuk orang yang malas. Pengenya terima beres.. Padahal jika kamu ingin mempelajarinya, mengetik bakal menjadi pekerjaan yang menyenangkan. Yup…seperti pengalaman saya dulu. Melihat temen yang mengetiknya cepet banget 10 jari, jadi termotivasi buat ngalahinnya. Akhirnya saya tekad pelajarinya. Harus bisa, terbukti ga sampai 1 minggu saya sudah hapal posisi huruf2 keyboard dan ngetik tanpa harus melihat keyboad lagi, hanya melihat buku yang ingin diketik, monitorpun hanya dilirik sekali2. Karena begitu kita sudah terbiasa ngetik 10 jari, ketika ada kesalahan, reflek tau walaupun ga liat monitor.

Nah bagaiman…

5 Tempat Wisata Paling Angker di Bumi

Destinasi wisata tidak harus selalu menyuguhkan keindahan alam atau pun hiburan. Terkadang, destinasi juga dipadati wisatawan karena cerita mistis yang berada di baliknya, seperti 5 tempat ini.

1. Kastil Bran, Rumania
Banyak sumber yang mengatakan kalau vampir berasal dari Rumania. Adalah Vlad Tepe, orang yang diduga sebagai yang haus darah di Rumania pada zaman dahulu. Kemudian, seorang penulis asal Irlandia bernama Bram Stoker membuat tokoh drakula yang terinspirasi dari kehidupan Vlad Tepe. Mulai dari situlah legenda vampir dikenal.

Kastil Bran pun sering dijadikan latar tempat dalam cerita-cerita horor buatan Bram. Namun kini, kastil itu telah dijadikan museum yang sengaja didedikasikan untuk Ratu Rumania, Ratu Marie. Tempat yang memiliki tebing mengesankan ini sering menjadi incaran lokasi film vampir.

2. Kuil Mae Nak, Thailand

Ada satu tempat horor di Thailand yang tak boleh ketinggalan Anda kunjungi terutama para pecinta wisata horor, Kuil Mae Nak namanya. Kuil yang terletak di komp…

4 Serangga yang Paling dibenci Tetapi ada Manfaatnya

Beberapa jenis serangga dibenci karena menjijikkan dan kadang-kadang menularkan kuman penyebab berbagai penyakit mematikan. Di sisi lain, ternyata keberadaannya memberikan manfaat tertentu bagi ekosistem global.

1. Nyamuk

Selain menularkan malaria, nyamuk juga menularkan beberapa penyakit mematikan lainnya seperti demam berdarah, chikungnya dan kaki gajah. Tanpa ada kuman yang ditularkan, gigitannya itu sendiri sudah sangat menyebalkan karena memicu gatal-gatal dan bintik kemerahan. Namun beberapa spesies membutuhkan nyamuk dan larva atau jentik-jentiknya untuk dimakan. Misalnya katak, kelelawar, bahkan tumbuhan seperti kantong semar. Tanpa ada nyamuk, kepunahan atau pola migrasi satwa liar bisa terpengaruh.

2. Belatung

Dalam film-film horor, belatung selalu digambarkan sebagai pemakan bangkai yang menyeramkan sekaligus menjijikkan. Bahkan kadang berlebihan, kemunculannya pada mayat sering diidentikkan sebagai azab orang berdosa. Padahal dalam ilmu pengetahuan, belatung bisa dimanfaatkan …

9 Alasan Wanita Menyukai Pria Nakal

Hampir semua wanita mungkin menjawab pria baik-baik saat disodori pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal. Tapi nyatanya, banyak wanita lebih tertarik menjadikan pria 'nakal' sebagai kekasih.

Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria 'nakal', seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik deng…

6 Pulau Buatan Terkeren di dunia

1. The Pearl

The Pearl yang biasa di sebut juga 'Pearl of the Gold', merupakan pulau buatan yang terbentang sepanjang 988 hektar yang terdapat di Doha, Qatar. Pulau yang dihuni oleh 40.000 orang ini berbentuk seperti rangkaian mutiara dan berlian yang memiliki 6 jalur high way yang berlokasi 20 km dari Doha International Airport. Pulau yang dibangun dengan biaya US$ 2,5 milyar ini mempunyai fasilitas sangat lengkap seperti apartement, 3 hotel mewah dan fasilitas hiburan lainnya

2. Durrat Al Bahrain

Durrat Al Bahrain merupakan pulau buatan terbesar di Al Bahrain, pulau ini terdiri dari 13 rangkaian pulau buatan dengan luas sekitar 20 jt meter persegi dengan bentuk 6 pulau berbentuk ikan dan 5 pulau berbentuk bulan sabit. Fasilitas di Durrat Al Bahrain begitu lengkap, terdapat hotel bintang lima, lapangan golf yang luas, 12 jembatan. Pembangunan pulau ini memakan dana sekitar US$ 1,3 milyar.

3. Peberholm

Paberholm disebut juga sebagai pulau merica. Pulau buatan yang ada di Denmark in…

6 Tokoh Horror Legendaris dari Film Hollywood

Film horor pastilah memiliki karakter antagonis. Wujudnya bisa berbagai macam. Dari manusia, hantu, sampai makhluk aneh. Merekalah yang menjadi daya tarik sebuah film horor. Kehadiran karakter setan ini acapkali justru menjadi titik pusat perhatian penonton mengalahkan porsi sang jagoan.

Hollywood telah cukup banyak memproduksi film horor. Sejumlah di antaranya berhasil mendulang sukses dan tercatat dalam sejarah. Para setan dalam film-film tersebut sontak menjadi maskot. Artikel ini merangkum beberapa di antara mereka yang terhitung telah melegenda dan kerap ditunggu pemunculannya.

1. JASON VOORHEES

Jason Voorhees adalah setan yang muncul dalam film horor legendaris Friday The 13th (tak ada hubungannya dengan serial jadul di TVRI). Film ini telah memasuki sequelnya yang ke-11 setelah film perdananya dirilis pada tahun 1980. Uniknya, pada film pertamanya itu, yang muncul sebagai karakter antagonis adalah Mrs. Pamela Voorhees, sang ibu dari Jason. Jason Voorhees baru muncul sebagai setan …