Thursday, June 14, 2012

Posted by Andy Ramadhan On 6:40 AM

Bukti Kebenaran Islam terhadap ISRAEL vs PALESTINA


BELAJAR tentang Israel & Palestina yuukkk :) 


* PALESTINA vs ISRAEL

       Penyerangan dan pembantaian israel ke palestina yang menyebabkan korban nyawa melayang hingga ratusan orang lebih memang mengundang banyak kecaman dari seluruhdunia.


          Saya mungkin sedikit ber opini, opini saya adalah ” kenapa masalah israel danpalestina tidak pernah selesai”. ternyata jawab nya menurut agama islam kedua daerah itu tidak akan pernah damai, jika kedua daerah itu sudah damai maka kiamat akan dekat.
Dan ini menurut saya kenapa kebanyakan orang hanya bertriak dalam hati seperti saya dan tidak berani berbuat dalam bukti nyata. Negara amerika dan Eropa kalau ada masalah di luarisrael dan palestina maka akan cepat mengirim pasukan nya dengan alaasan pasukan perdamaian seperti di irak dan hasilnya lihat lah irak dan afganistan sekarang.

       Kenapa negara negara eropa dan amerika diam dengan masalah israel dan palestina ? jawab nya negara negara ini takut dengan cerita di atas yaitu kalau sampai daerah ini berdamai maka kiamat akan dekat, dan itu juga kenapa negara negara arab juga diam.
Negara negara yang selama ini kelihatan berkuasa ternyata seperti macan ompong kalau mengangkut kedua masalah ini. yang berani berbuat adalah masyarakat sipil biasa yang mungkin memang sudah siap menerima kiamat.

       Jadi mau tidak mau langsung tak langsung ini lah bukti Islam itu kuat dan negara manapun di dunia mengakui kebenaran islam.


* PERAN INDONESIA TERHADAP PALESTINA


          Ditengah berlarut-larutnya negoisasi perdamaian antara Palestina dan Israel, Duta besar Palestina untuk Indonesia, Fariz N Mehdawi, menyatakan Palestina membutuhkan peran Indonesia dalam proses diplomasi untuk mempercepat terciptanya perdamaian.

       Menurutnya, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki kemampuan diplomasi berpengalaman pada tingkat internasional. Untuk itu ia sangat mengharapkan solidaritas dari bangsa Indonesia untuk memainkan peran agar konflik berkepanjangan yang dialami oleh kedua bangsa ini dapat segera berakhir.

"Indonesia merupakan salah satu kekuatan yang sedang tumbuh di dunia, sehingga Indonesia bisa memainkan peran diplomatik yang penting serta bertanggung jawab atas proses perdamaian itu melalui pendekatan yang konstruktif," ujarnya, pagi inis.

       Selain itu ia juga mengajak secara langsung masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Palestina memberikan dukungan moril terhadap perjuangan dan pembangunan yang tengah dilakukan bangsanya.

       "Jika saudara anda sedang sakit atau dilanda kesusahan, lazimnya anda mengunjungi mereka, seperti halnya kami juga ada di Indonesia seperti saat ini," tuturnya.

       Dalam sebuah pemaparan, Mehdawi juga menyampaikan tentang situasi terkini di Palestina serta sejarah pendudukan warga Israel terhadap wilayah Palestina yang dimulai sejak abad ke 18.

Seperti digambarkan pada sebuah film yang diputar, bahwa tanah Palestina yang telah didiami oleh bangsa Arab Palestina yang relatif maju, dengan tingkat kebudayaan yang cukup tinggi di masa itu, kemudian diklaim sebagai "tanah yang dijanjikan" bagi para pemukim Yahudi.

       Permukiman Yahudi yang terus berlanjut dari masa ke masa disertai dengan pengusiran dan pembersihan etnis terhadap warga Palestina, yang kemudian memicu konflik berkepanjangan hingga kini.

       Israel kemudian mendapat pengakuan PBB sebagai negara, sedangkan Palestina hanya mendapat status sebagai pemerintah otoritas, hal tersebut berbanding terbalik dengan sikap pemerintah Indonesia yang mengakui Palestina sebagai negara namun tidak halnya terhadap Israel.

Mudah-mudahan Berguna Syekaleeee buat Blog's User  :)

media pendukung: http://www.deskapahendri.com. http://www.waspada.co.id

1 comment: