Skip to main content

10 Kota Paling Ramah di Dunia

Tahukah anda, Kota Florianopolis yang terletak di selatan negara Brazil baru-baru ini dinobatkan oleh Majalah  Conde Nast Traveler sebagai kota paling ramah se-dunia.  Majalah Pariwisata yang berbasis di Amerika ini menyebutkan kota pantai yang dijuluki “Pulau Sihir” dan terkenal karena pantai putih yang alami, dilaporkan menawarkan pemandangan indah, pasar yang besar dan penduduk yang ramah, bahkan dengan layanan di bandara lokal yang digambarkan sangat sopan.
Lebih dari 46.000 pembaca menyelesaikan survey dan diminta untuk membuat peringkat kota di dunia yang menurut mereka paling ramah pada skala lima poin.  Dan dengan  nilai 89,1 kota Ubud di Bali berhasil menarik hati para responden sehingga masuk dalam 10 besar Kota Paling Ramah Di dunia.  Ubud berhasil menduduki peringkat ke-9 dalam survey ini.  Peringkat ke-9 juga dihuni oleh kota Kilkenny, Irlandia yang memperoleh nilai sama dengan Ubud.
ubudSawah di Ubud
Dalam majalah tersebut disebutkan bahwa Ubud terkenal dengan terasering sawahnya yang cantik yang berhasil menarik perhatian banyak turis internasional.  Selain itu, kota yang terletak di barat daya Bali ini dipilih karena memiliki banyak akomodasi mewah namun tetap dekat dengan alam.   Faktor lain yang membuat Ubud banyak dipilih menjadi yang paling ramah adalah masyarakat Ubud yang terbuka dan baik kepada para pengunjungnya. Semua ini makin disempurnakan dengan suasana yang tenang dan juga penuh dengan aura positif.
Ubud memang terbukti berhasil mencuri perhatian turis internasional. Bahkan Julia Roberts pun pernah datang ke Ubud untuk syuting film Eat, Pray, Love. Sementara itu, baru-baru ini musim ke-20 ajang pencarian model America’s Next Top Model mampir ke Pulau Dewata dan melakukan pemotretan di Ubud.
Berikut ini adalah daftar 10 kota paling ramah di dunia menurut majalah Conde Nast Traveler:
1. Florianopolis, Brazil
2. Hobart, Tasmania
3. Thimpu, Bhutan
4. Queenstown, Selandia Baru
5. Charleston, South Carolina
6. Paro, Bhutan
6. Margaret River, Australia
8. Mandalay, Myanmar
9. Kilkenny, Irlandia
9. Ubud, Indonesia
10. Chiang Mai, Thailand
Sebagai perbandingan, Edinburgh sebuah kota wisata di Inggris hanya menduduki peringkat di tempat ke-18 yang digambarkan sebagai “indah” kota dengan “getaran dingin”. Salah satu pembaca mencatat bahwa penduduknya yang ramah membuat “panduan untuk perjalanan wisata dengan sangat baik”,  bahkan sopir bus pun dengan senang hati pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu.
Survei tersebut juga mengungkapkan kota-kota yang paling tidak ramah di dunia.  Newark di New Jersey terpilih sebagai kota paling kasar.  Banyak pembaca berkomentar bahkan hal tersebut sudah dapat anda nilai sejak pertamakali mendarat di bandara.

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…