Skip to main content

5 Artis Dunia yang Dicap Buruk Oleh Desainer


Dikenal sebagai bintang kelas dunia, ternyata para seleb ini punya kebiasaan buruk saat meminjam gaun dari para desainer, Seleb yang meminjam gaun desainer sudah menjadi rahasia umum. Rumah-rumah desain biasa meminjamkan gaun mereka dengan harapan akan meningkatkan 
 
jumlah penjualan dengan promosi saling menguntungkan di antara mereka,Namun para seleb berikut ternyata tidak bertanggung jawab, mereka tidak mengembalikan gaun yang mereka pinjam dalam keadaan seperti semula. 
 
Beberapa malah menghilangkan gaun yang dipinjamkan kepada mereka, yang pada akhirnya membuat rumah-rumah mode mem-blacklist para seleb tersebut. Siapa saja seleb yang di-blacklist para desainer? berikut 5 Selebritis yang Terkena Blacklist oleh para Desainer dikutip darikapanlagi

1. Katy Perry
Katy Perry dipinjami gaun milik desainer Zuhair Morad pada tahun 2010, dan pelantun Fireworks itu menghilangkan gaunnya, Bagaimana mungkin kamu menghilangkan gaun yang kamu pakai? jelas-jelas kami melihat kamu memakainya," ujar juru bicara rumah mode tersebut. Kejadian itu membuat hubungan Katy Perry dan rumah mode itu menjadi rusak dan tidak dipinjami gaun lagi sejak saat itu.
 
2. Lady Gaga
Lady Gaga mendapatkan gaun pinjaman dari desainer Thierry Mugler untuk syuting video klip beberapa tahun yang lalu. Namun Mother Monster itu mengembalikan gaunnya dalam keadaan rusak.

"Gaun itu kembali ke tangan kami dalam keadaan kotor dan rusak, sepertinya ada cairan (maaf) sperma di gaun tersebut. Itu sangat menjijikkan dan aku bahkan tidak ingin mengingat rupa gaun itu saat kembali," ujar seorang pegawai Thierry Muller.

Lady Gaga membayar biaya dry clean baju tersebut sebesar Rp. 5 juta rupiah dan karena ia berteman baik dengan pendiri rumah mode tersebut, hingga kini Lady Gaga tetap diijinkan memakai gaun rancangan Thierry Muller. 

3. Lindsay Lohan
Secara tidak mengejutkan, Lindsay Lohan masuk dalam daftar artis yang di blacklist oleh para desainer karena kebiasaan buruknya saat meminjam baju.

Lohan pernah meminjam gaun milik rumah mode Theia, gaun panjang yang dipakai Lohan saat menghadiri gala AmfAR kembali dalam keadaan terpotong dan menjadi mini dress. Gaun seharga Rp. 17,5 juta itu otomatis tidak bisa dipakai lagi.

Tidak hanya sekali Lohan bermasalah dalam hal peminjaman gaun. Sebelumnya rumah mode Collete Dinnigan juga pernah meminjamkan gaun mereka kepada Lohan, dan Lohan mengaku kepada Collete kalau ia kehilangan gaun tersebut. Namun dua minggu kemdudian pihak rumah mode menemukan fakta kalau Lohan memakai gaun tersebut pada saat pesta tahun baru di Miami.
 

4. Mariah Carey
Siapa sangka diva sekelas Mariah Carey pernah bermasalah dengan gaun yang dipinjamnya dari desainer. Pelantun tembang Hero itu dicoret dari daftar artis yang boleh meminjam gaun dari rumah mode milik Elie Saab.

Empat atau lima tahun yang lalu, masa itu sangat suli bagi kami untuk meminjamkan gaun 
kepada Mariah. Karena kami takut ia akan merusak gaun tersebut, 
 
apalagi saat itu Mariah sedang suka memakai gaun mini dan punya kebiasaan memotong 
gaunnya bila kurang pendek,"ujar seorang pegawai Elie Saab.

5. Rihanna
Pada tahun 2010, Rihanna meminjam gaun dari rumah mode milik Herve Leroux untuk dipakai pada saat pesta ulang tahunnya yang ke-22. Gaun berwarna beige itu dipakai Rihanna dengan brutal, dan itu tertangkap kamera, Pihak rumah mode kemudian menyatakan kalau gaun itu kembali ke tangannya dalam, keadaan kotor dan rusak, Gaun itu kembali dalam warna cokelat tua, kami tidak tahu apa saja yang sudah dilakukan Rihanna pada gaun tersebut," ujar PR Herve Leroux.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html