Skip to main content

10 Alternatif Pembayaran Tinggi Selain Google Adsense

10 Alternatif Pembayaran Tinggi Selain Google Adsense - Ada banyak situs penerbitan iklan top yang ada di bidang pemasaran online. Tapi tetap Google Adsense memimpin semua perusahaan pemasaran lainnya. Banyak pemilik situs web dan pengguna blog terkenal menggunakan Adsense untuk mendapatkan pedapatan mereka sendiri karena situs pemasaran yang terbaik.
Google Adsense
Adsense akan menawarkan dua jenis iklan gambar dan teks, pengguna dapat menempatkan iklan tersebut iklan ke situs Web mereka dalam iklan yang baik dengan menempatkan posisi untuk mendapatkan pendapatan yang tinggi.
10 Alternatif Pembayaran Tinggi Selain Google Adsense :

1. Infolinks;
Infolinks adalah perusahaan periklanan online yang tersedia hari ini juga. Mereka menampilkan iklan untuk mouse hover pada kata kunci tertentu. Infolinks tidak akan mendukung Anda jika Anda memiliki traffic yang rendah. Ini hanya meenjadi pilihan alternatif jika Anda memiliki traffic yang sangat baik. Infolinks memberikan Anda pembayaran melalui account paypal atau transfer ke bank Anda.
2. Chitika;
Chitika dianggap sebagai salah satu alternatif terbaik untuk Google adsense. Selama pembentukan iklan Chitika banyak orang berpikir bahwa itu akan menjadi alternatif Google Adsense yang terbaik. Tapi itu tidak diikuti dengan Google adsense, namun ketika menjelajahi alternatif yang ada dari Google adsense, Chitika adalah yang terbaik. Chitika juga menyetujui permintaan dari situs lalu lintas rendah.
Chitika juga memegang banyak perusahaan periklanan di tangan mereka yang menawarkan iklan profesional. Mereka menawarkan teks dan iklan gambar. Hal ini juga menunjukkan iklan berdasarkan kata kunci yang ditampilkan, yang meningkatkan tingkat klik. Serta program referral yang ditawarkan.
3. Adbrite;
Ini adalah salah satu dari jaringan iklan yang paling dikagumi dan tertua yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari blog atau situs web Anda. Tidak seperti perusahaan lain, iklan terkait, AdBrite difokuskan untuk menjual iklan di situs web Anda dengan menampilkan banner iklan di situs web Anda. Pengguna ingin untuk menempatkan iklan di situs Web Anda dengan hanya menampilkan iklannya. Hal ini sangat mudah digunakan untuk setiap orang, dan itu benar-benar gratis.
4. Technorati;
Technorati juga dianggap sebagai salah satu alternatif atas Google Adsense. Mereka memiliki pemasaran jaringan sosial yang besar. Mereka menawarkan hasil kepada pengguna mereka dan membuat hubungan dengan mereka. Mereka membayar dengan baik tetapi sulit untuk mendapatkan account yang di approved. Jenis iklan umumnya didasarkan gambar. Namun, kadang-kadang Anda dapat melihat iklan Google Adsense di iklan Technorati.
5. BuySellAds;
BuySellAds adalah jaringan iklan lanjut di mana pengguna datang bersama-sama untuk menjual dan membeli ruang pemasaran. Seketika blog Anda hadir ke jaringan BuySellAds, informasi blog Anda akan diperoleh secara mekanis. Untuk bergabung ke BuySellAds dengan approved juga, seperti lainnya. Anda harus memiliki beberapa jumlah tampilan halaman dan traffic yang baik. Setelah permintaan Anda akan diterima, Anda dapat mengatur area untuk BSA di blog Anda lalu tinggal melakukan penawar pengiklan  Anda harus memiliki peringkat Alexa yang baik untuk mendapatkan persetujuan.
6. Clicksor;
Ini adalah puncak dari salah satu di perusahaan berbagi pendapatan iklan dimana mereka fokus dengan blog pribadi, usaha kecil dan otonom untuk membuat jumlah besar pada jumlah klien terdaftar. Ini adalah salah satu jaringan berbagi pendapatan iklan yang paling elegan dengan iklan yang menarik dengan kemudahan serupa yang biasanya Anda dapatkan dari adsense dan karena itu sangat disarankan untuk pemula.
7. Luminate;
Luminate Inc adalah jaringan iklan online dan saat ini pemimpin pasar yang relatif lebih ke gambar. Saat ini, melayani tampilan halaman lebih dari 30 miliar/tahun dan 150 juta pengguna setiap bulannya. Platform utama akan fungsional ketika pengguna mouse-over yang lebih mengarah ke gambar, menampilkan informasi yang relevan dan produk kepada user tersebut. Ini mempertimbangkan kata kunci yang telah diberi label dengan gambar dan kemudian menampilkan iklan terkait. Payout dapat diterima melalui Standar cek atau pada rekening PayPal.
8. Text-Link-ads.com;
Teks program pemasaran dengan alternatif menjual link teks dan mendapatkan aku yang di approved secara sederhana. Dalam rangka untuk mendapatkan uang yang memuaskan dari program ini Anda memerlukan traffic yang lebih tinggi, page-rank yang baik baik.
9. Bidvertiser;
Bidvertiser luar biasa dalam bahwa mereka tidak hanya membayar untuk klik, tetapi membayar bonus tambahan. Mereka juga menyediakan pilihan toolbar.
10. Kontera;
Kontera adalah teks jaringan pemasaran program yang menggarisbawahi kata kunci dalam website. Itu buat jengkel untuk beberapa pengguna sebagai iklan yang disajikan di jendela pop-up. Cara terbaik adalah untuk blog yang kaya akan konten. Kontera sangat mudah dalam mengatur kode iklan.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html