Skip to main content

5 Perilaku Remaja Terbodoh di Dunia


Remaja memang kerap mempunyai segudang ide untuk membuat hari jadi menyenangkan. Entah dengan jalan-jalan bersama teman, melakukan kegiatan olahraga, dan sebagainya. Namun ulah para remaja sejagat ini sungguh konyol dan menjijikkan.
Demi membunuh bosan mereka melakukan hal dungu Dilansir dari situs oddee., Anda bakal dibuat geleng kepala dengan ulah remaja ini. Pastikan agar mereka tidak ikut-ikutan melakukannya sebab jauh dari moral baik. Seperti apa kelakuan yang mereka buat? Berikut ulasannya 5 Kelakuan Remaja Terbodoh di Dunia
1. Meniup kondom dari hidung
Remaja memang punya cara sendiri untuk mengejutkan para orang tua mereka. Tahun lalu beredar video menampilkan sekelompok anak muda entah dari mana asalnya. Mereka menunjukkan kebolehannya dengan meniup kondom pakai hidung Peserta rata-rata remaja perempuan itu begitu semangat meniup benda tersebut hingga menggelembung. Meski bersusah payah, para remaja ini menganggapnya sesuatu yang seru dan baru.
2. Makan 20 kilogram kentang goreng
Ini pesta gila dan merusak komposisi nutrisi untuk remaja. Sekelompok anak muda asal Jepang memesan setidaknya 20 kilogram kentang goreng, disajikan di atas meja restoran cepat saji McDonald’s Mereka dengan santai melahap batang demi batang kentang goreng itu.
 
 Gambar diberi judul Pesta Kentang itu lalu diunggah ke beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan blog. Selain itu mereka tidak takut pada kolesterol. Selain itu bakal mengalami rusak nutrisi dan kelebihan karbohidrat.
3. Memasukkan alkohol ke bokong
Ini ulah yang benar-benar konyol dan menjijikkan. Bokong dipaksa menelan alkohol lewat pipa ditanamkan ke dubur. Kelakuan itu bisa membuat mereka cepat mabuk dan tidak sadar lantaran minuman keras itu segera bercampur dalam darah.
Seorang pemuda asal Universitas Tennesee, Amerika Serikat dilarikan e rumah sakit dalam keadaan kritis setelah alkohol dalam darahnya mencapai level empat (lima paling tinggi) saat mengukitu menelan alkohol lewat dubur itu.
4. Tantangan es dan garam
Ini juga menjadi kelakuan konyol remaja yang berbahaya dan bisa menghilangkan nyawanya. Para medis mengatakan ini tidak bisa dibuat main-main.
Seorang bocah 12 tahun di Kota Pittsburgh, Amerika Serikat menghabiskan liburannya di rumah sakit untuk memulihkan sebuah luka bakar berbentuk salib di punggungnya. Ini lantaran ditaruh es dan garam. Semakin tidak mengeluh menjadi semakin menang tantangan.
5. Tendangan karung
Sepintas terdengar biasa saja namun karung yang dimaksud ternyata buah zakar. Remaja lelaki merasa hebat jika dia berani ditendang buah zakarnya. Tapi ini sangat berbahaya, seorang pemuda 14 tahun asal Amerika Serikat berakhir di meja operasi dan harus mengalami amputasi pada buah zakarnya itu.
David Gibbons nama pemuda itu menjadi bulan-bulanan sekelompok remaja nakal melakukan praktik tendangan karung itu. Mereka lalu mengunggah video tendangan karung ke situs berbagi video Youtube.
Sumber: Lihat co id

Comments

Popular posts from this blog

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html

12 Film Luar Negeri yang Menghina Indonesia

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata 'menghina', mungkin lebih tepatnya film barat yang di salah satu ceritanya berbicara soal 'keburukan-keburukan' yang ada di indonesia .... sebagian fakta, sebagian dilebih-lebihkan, namanya juga pilem, mungkin karena si pembuat pilem bukan orang Indonesia jadi gak faham dengan keadaan di indonesia, atau .... mungkin juga karena mereka benar-benar memahami indonesia ... 1. HOUSE (Serial TV) Film seri di Starworld. Si dokter House lagi ngobatin anak yang sakit parah banget dibilang sama si dokter, kira-kira begini, “anak sakit parah begini tinggalnya pasti di Indonesia”. 2. LOOKING FOR JACKIE CHAN Film yang menceritakan anak indonesia keturunan china fans berat jackie chan hingga akhirnya ketemu sang idola. Anak ini memiliki sikap khas indonesia, "MELANGGAR ATURAN", diantaranya saat menerobos satpam & lari dari rumah (pergi ke rumah neneknya di beijing tapi malah ga sampe tempat). 3. IN THE GODS HAND

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te