Skip to main content

6 Manfaat Karaoke Yang Penting Banget



6 Manfaat Karaoke Yang Penting Banget - Yang pertama dan paling utama kegunaan karaokean itu adalah buat ngilangin masuk angin. (itu kerokan, NYU, jangan garing). Oke. Nyanyi-nyanyi di dalam box sambil memandangi klip dan teks di TV atau yang sering disebut karaoker ternyata punya banyak kegunaan.

Jadi gak ada alasan buat kamu untuk gak ber-karaoke ria. Setelah baca ini, jangan salahin NYUNYU kalau kamu langsung gatel pengen karaokean. Ini nih kegunaan karaoke yang mungkin kamu rasain tanpa disadari…

  1. Sarana silaturahmi
Kecuali kamu jomblo banget dan biasa karaokean sendiri, karaokean itu bisa jadi ajang silaturahmi. Yang namanya karaokean pasti bareng-bareng sama temen-temen atau keluarga, gak mungkin dong sama orang asing. Makanya karaokean bisa mempererat hubungan antarmanusia sebagai makhluk sosial. Bukan cuma nyanyi, di dalam box-nya kan bisa sambil makan bareng bahkan sampai arisan bareng. Makin akrab deh tuh.

  1. Ngadem
Karaoke biasanya terletak di dalem mal. Pas capek setelah sekian lama keliling-keliling mal, entah nyari baju, sepatu, atau dedek-dedek unyu, pasti rasanya pengen duduk sambil ngadem. Tempat karaoke adalah tempat paling pas, selain duduk dan kena hembusan AC, bisa juga sambil nyanyi-nyanyi dan have fun.

  1. Penyalur emosi yang baik
Ada kalanya orang tuh punya sesuatu yang harus disalurkan, biasanya emosi. Daripada marah-marah gak jelas atau jadi sensi ke semua orang, kan bisa disalurkan di jalur yang baik. Selain olahraga, karaoke juga bisa jadi sarana penyalur emosi yang bagus, soalnya gak menelan korban. Kecuali kamu nyanyinya lagu metal, headbang, terus gak sengaja nyundul temennya.

  1. Penyalur bakat terpendam
Afgan aja pertama kali diketahui suaranya bagus dari tempat karaoke gitu. Siapa tau kamu juga sebenernya punya bakan terpendam, terus pas karaokean ada produser rekaman yang denger terus diajak bikin album. Tapi siapin diri juga kalau yang denger sekuriti tempat karaokeannya terus kamu diusir karena suaranya menyakiti telinga yang lain.

  1. Media curcol
Curcol tidak mengenal tempat dan waktu. Tapi curcol yang puolll dan maksi ya di tempat karaoke, soalnya kamu bisa teriak sekenceng-kencengnya karena kedap suara, nangis sejadi-jadinya karena gelap, dan galau sebisa-bisanya karena jomblo, LDR, atau diputusin. Curcolnya pun gampang banget, tinggal pilih-pilih lagu yang ada, terus langsung nyanyi sepenuh jiwa.

  1. Mendatangkan rejeki yang kece
Karaokean bisa juga ngedatengin rejeki. Rejeki bentuknya bisa apa aja, mulai dari pulsa sampai tiket eksklusif nonton NOAH. Karaokeannya pun gak harus di tempat karaoke yang bayar mahal, bisa lewat HP atau laptop sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html