Skip to main content

7 Data Statistik Kematian TerAneh


Mungkin kamu sering mendengar orang meningal akibat penyakit seperti kangker, serangan jatung, atau penyakit lain nya Tapi apakah Anda tahu bahwa cukup banyak orang meninggal karena jatuh dari tempat tidur atau hal lainya nah berikut ini ada 7 Data Statistik Kematian Paling Aneh di dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Menulis Sms saat mengemudi membunuh 6.000 setiap tahun di Amerika Serikat


Sebuah studi oleh Virginia Tech Transportation Institute (VTTI) melaporkan bahwa risiko pengemudi tabrakan adalah 23 kali lebih besar ketika mereka sedang menulis sebuah sms.


2. Kuda nil membunuh 2.900 orang setiap tahunnya di Afrika


Banyak ahli percaya bahwa Kuda Nil  adalah hewan paling berbahaya di seluruh Afrika. Beratnya hingga 8.000 kilogram, Kudanil   telah dikenal sebagai hewan yang mudah marah dan kebayakan kudanil tidak takut pada manusaia kudanil serimg menyerang manusia dengan giginya yang tajam ,  Orang mati paling sering ketika mereka bertemu kudanil di dalam air.


3. Sesak napas Autoerotic Tewaskan 600 orang setiap tahun


Sesak napas Autoerotic adalah tindakan mencekik atau mencekik diri Anda untuk meningkatkan gairah seksual dan orgasme. Merampas oksigen dari otak akan memberikan perasan nyaman dan nikmat namun akibatnya kita akan mersa pusing dan kekurangan oksigen inilah yang berbahaya mereka yang melkukan seks semacam ini hanya sama dengan melakukan seks bunuh diri dan hal ini sangat berbahaya. Kegiatan seks semacam ini hampir memakan korbanjiwa sebanya 600 orang setiap tahunya.


4. Jatuh dari tempat tidur membunuh 450 orang setiap tahun di AS


Kamu pasti tidak akan membayangkan kalau jatuh dari tempat tidur akan menyebapkan kematian. Menurut Pusat Pengendalian Penyakit, jatuh dari tempat tidur untuk setiap  1,8 juta kunjungan ke gawat darurat dan lebih dari 400 ribu yang meningal di sana akibat kejadian jatuh dari tempat tidur.  orang-orang di atas usia 65 cenderung rawan meninggal akibat jatuh dari tempat tiidur.


5. Es membunuh 100 orang per tahun di Rusia


Musim dingin dan salaju sudah menjadi hal yang biasa namun musim dingin yang dingin menjadi malapetaka di rusia ketika hujan es menewskan warganya.


6. Ubur-ubur membunuh  20-40 orang per tahun di Filipina saja


Ubur ubur memang menyengat kadang sengatan ubur ubur memang tidak berbahaya namun banyak juga orang yeang meningal akaibat alergi akibat sengatan ubur ubur.


7. Anjing membunuh 34 orang per tahun di AS


Ada sekitar 4,7 juta korban gigitan anjing setiap tahun di AS dan 1.000 orang Amerika dirawat di ruang darurat akibat gigitan anjing setiap hari. Sebagian besar korban adalah anak-anak yang digigit di wajah

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html