Skip to main content

Anggota One Direction Terkenal Terpopuler





Popularitas Grup Vocal asal Inggris ini semakin melesat setelah merilis single pertamanya What's make you beautiful , sejak saat itu band yang di gawangi oleh 5 personil ini bersahil merauk pasar dunia , namun sebenarnya siapa yang paling populer ? Ini dia Daftarnya :


5.Liam Payne 

42,8 Juta Penelusuran Google(Ke-5,dari-5)
9.284.612 Followers Twitter (Ke-4,dari-5)
3.754.781 Likes Facebook (Ke-3,dari-5)

 


Liam James Payne (kelahiran 29 Agustus 1993) adalah dari Wolverhampton , West Midlands , Inggris, lahir dari ibu Karen dan ayah Geoff. ia memiliki dua kakak perempuan, Ruth dan Nicola.Sampai usia empat Payne harus tes biasa dilakukan di rumah sakit, dokter melihat salah satu ginjalnya adalah bekas luka dan disfungsional, untuk membantu mengatasi rasa sakit yang memiliki 32 suntikan di lengan pada pagi dan sore sebagai seorang anak. Dia menggambarkan dirinya sebagai " anak nakal di sekolah ", di sekolah dia mencoba untuk tim, akhirnya mencoba untuk tim lintas negara, yang datang pertama" Sejak saat itu saya berlatih sepanjang waktu dan bangun pada jam 6 pagi untuk menjalankan untuk mil. Pada usia 12 mereka menempatkan saya di bawah 18 tahun tim sekolah. " Payne itu diganggu di sekolah dan mengambil pelajaran tinju, mengatakan ia "yang dibutuhkan untuk menemukan cara untuk membela diri, aku, pada 12 tahun, melawan pelatih 38 tahun. putus hidungku, memiliki gendang telinga berlubang dan Aku selalu pulang dengan wajah memar bengkak. Tapi itu memberi saya keyakinan saya mendapat cukup bagus selama beberapa tahun. ".Dia adalah mahasiswa teknologi musik di Wolverhampton High School. Payne  mengikuti audisi X Factor pada tahun 2008 untuk seri kelima The X Factor ketika ia berusia empat belas. Dia berhasil mencapai rumah hakim, tapi Simon Cowell pikir dia belum siap untuk kompetisi dan memintanya untuk datang kembali dalam dua tahun. Pada tahun 2010, Payne kembali dan mengikuti audisi lagi bernyanyi " Cry Me A River ", menerima standing ovation dari penonton dan Simon Cowell. Pada bootcamp, ia menyanyikan " Stop Crying Your Heart Out "sebelum ditolak dan dimasukkan ke One Direction. Pada pengalaman, Payne mengatakan: "Biasanya, bila Anda menyusun sebuah band mereka memiliki waktu untuk pergi dan melakukan pembangunan tapi kami harus melakukannya pada kompetisi live, di depan 20 juta orang Jika Anda membuat kesalahan di depan. dari penonton seperti itu, Anda bisa memilih keluar Kami tidak memiliki ruang untuk kesalahan apapun.. Kami harus tumbuh dengan sangat, sangat cepat. "Ia mengutip Justin Timberlake sebagai "pengaruh besar". Payne mengatakan ia terinspirasi dari Take That anggota Gary Barlow. Mengenai satu-fungsional ginjal Payne berkata, "Aku harus berhati-hati untuk tidak minum terlalu banyak, bahkan air, dan saya harus menjaga diri sesehat mungkin ". Payne saat ini menjalin hubungan dengan penari, Danielle Peazer. Mereka bertemu di X Factorpada 2010. . Peazer dan Payne telah menjalin hubungan sejak saat itu. Dalam wawancara dengan Now Magazine , Payne mengatakan "Danielle menakjubkan, Semua anak laki-laki akan mencintainya - dengan cara yang baik. Akhir-akhir ini saya sudah bisa menghabiskan banyak waktu dengan. dia. Sulit ketika kita pergi, tapi dia begitu baik tentang segalanya. " Pada menetap Payne mengatakan, "Jika mungkin, dengan Danielle".



4.Louis Tomlinson

49,2 Juta Penelusuran Google(Ke-4,dari-5)
9.315.941 Followers Twitter(Ke-3,dari-5)
3.382.331 Likes Facebook(Ke-4,dari-5)

Louis William Tomlinson (born 24 December 1991) is from , England. Louis William Tomlinson(lahir 24 Desember 1991)  dari Doncaster , South Yorkshire , Inggris. Lahir dengan ibu Johanna dan ayah Mark, ia memiliki empat adik perempuan. Charlotte, Felicite, dan kembar Daisy dan Phoebe; orangtua mereka berpisah pada tahun 2011   Dia mengatakan tumbuh dewasa ia selalu menginginkan adik kecil, tetapi memiliki empat adik perempuan tumbuh dewasa mengajarinya tentang wanita. " Dia menambahkan, "memiliki banyak saudara yang telah pasti membantu saya dengan anak-anak juga, orang selalu mengomentari bagaimana nyamannya saya disekitar anak-anak saya benar-benar mencintai bayi dan anak-anak.."Daisy dan Phoebe memiliki peran sebagai bayi di sebuah pertunjukan yang disebut Fat Friends , ia akan pergi bersama dan berfungsi sebagai tambahan, setelah Fat Friends ia menghadiri sebuah sekolah akting di Barnsley . Dia memiliki bagian-bagian kecil di ITV1 disebut drama Jika aku Apakah Anda , dan BBC 's  Waterloo Street . He was a student at , a state comprehensive school, and a former pupil of . Dia adalah bentuk keenam mahasiswa di Balai Palang Sekolah , sebuah sekolah negeri yang komprehensif, dan mantan murid dari Hayfield School .Dia mengungkapkan bahwa dia gagal tahun pertama A level di Sekolah Hayfield, "terutama karena aku terlalu sibuk bersenang-senang. Saya keluar semua waktu di tahun pertama". . Dia akhirnya kembali ke Hall Cross dan mulai A level lagi.  Sebagai mahasiswa di Hall Cross, Tomlinson membintangi beberapa produksi musik. Pada tahun 2010, Tomlinson mengikuti audisi sebagai calon tunggal untuk seri ketujuh dari X Faktor . Tomlinson auditioned for The X Factor with the song "Hey There Delilah", receiving votes from all three judges. Tomlinson mengikuti audisi untuk The X Factor dengan lagu "Hey There Delilah", menerima suara dari ketiga hakim. At bootcamp, .Mengenai waktunya di The X Factor katanya, "kami diberi waktu lima menit untuk membuat pikiran kami dan kami semua berkata" Apakah Anda ingin melakukannya? ", Semua orang mengatakan ya, dan itu saja. Tidak diragukan lagi, pergi sebagai penyanyi solo atau tetap sebagai kelompok '. "Kamisedih ketika kita tidak menang.  Tapi kemudian kami hanya mulai untuk merenungkan hal itu dan kami pikir, kami adalah kelompok terakhir di sana, yang termuda dalam kompetisi, dan kami bahkan tidak mengenal satu sama lain bulan lalu. Dan ketika Anda melihatnya seperti itu, kami melakukannya dengan sangat baik. Some people say X Factor ' s an easy ride and a queue jump to fame. Beberapa orang mengatakan X Factor 's perjalanan yang mudah dan lonjakan antrian untuk ketenaran.  Tapi kita datang dari apa-apa, dan tidak memiliki pengalaman sebagai kelompok sama sekali. Dan bagi saya, pada saat kami sampai pada akhir acara, kami adalah kelompok yang sama sekali berbeda. Kami bekerja sangat keras, dan mencapai begitu banyak ".  Pada memilih untuk audisi untuk The X Factor, ia menyebutkan peran utama dalam produksi sekolah tinggi Grease . Dia mengutip artis rekaman Inggris dan Take That anggota Robbie Williams sebagai salah satu "pengaruh utama". Dia mengatakan bahwa Williams adalah idolanya tumbuh Dalam wawancara dengan. Now Magazine katanya dia Starstruck ketika ia bertemu dengan Williams pada 2010 padaThe X Factor. "Aku selalu mencintai Robbie. "Dia hanya begitu nakal, dia bisa meloloskan diri. Pertunjukannya dipercaya Kami bertemu dengan banyak selebriti pada The X Factor dan dia adalah salah satu yang paling menyenangkan.". Dia juga mengutip Ed Sheeran , menggambarkan artis sebagai "fenomenal".  Dalam sebuah wawancara dia mengatakan bahwa  pop superstar Michael Jackson sebagai "inspirasi nyata"  , "Saya adalah big fan dari Michael Jackson. Dia adalah inspirasi nyata dan memiliki lagu yang besar begitu banyak." Tomlinson saat ini tinggal dengan dirumah Harry Styles (kadang bersama anggota 1D lainnya) di London Utara .  Karena persahabatannya dengan Styles, mereka untuk mengacu pada portmanteau "Larry Stylinson" oleh fans mereka.Tomlinson is currently in a relationship with model and student Eleanor Calder. Tomlinson saat ini berada dalam hubungan dengan Hollister model dan  mahasiswa Universitas Manchester, Eleanor Calder. According to <.i> , Styles set them up to date. In 2011, Tomlinson told of his heartbreak after his parents Johanna and Mark announced they were getting a divorce. Menurut The Sun , Styles mengaturnya sampai saat ini.  Pada tahun 2011, Tomlinson menceritakan patah hati setelah orang tuanya Johanna dan Mark mengumumkan mereka akan bercerai.



3.Niall Horan 
51,4 Juta Penelusuran Google(Ke-3,dari-5)
10.134.068 Followers Twitter(Ke-2,dari-5)
2.328.921 Likes Facebook(Ke-5,dari-5)



Niall James Horan (lahir 13 September 1993 di Mullingar ,County Westmeath ,Irlandia ) lahir dari ibu dan ayah Bobby Maura, dia memiliki kakak, Greg, 23,orang tua mereka bercerai ketika ia berusia lima tahun. Dia adalah seorang murid di Coláiste Mhuire , Christian Brothers School . Horan berada di paduan suara sekolah mereka dalam pertunjukan Natal. Sebelum berpartisipasi dalam X Factor, ia tampil di seluruh tanah air, termasuk untuk mendukung Lloyd Daniels di Dublin . Horan telah bermain gitar sejak kecil. Dalam sebuah wawancara dia bilang bahwa gitarnya sebagai "hadiah terbaik yang pernah saya terima untuk Natal". Horan mengungkapkan orangtuanya mencatat bernyanyi selama perjalanan mobil, "kata bibiku dia pikir radio menyala. Persis Hal yang sama terjadi pada Michael Bublé bersama ayahnya, dia adalah pahlawan mutlak saya, jadi saya suka fakta kami memiliki cerita serupa. ". Pada tahun 2010, ia mengikuti audisi sebagai calon tunggal untuk seri ketujuh dari The X Factor , dan "Jadi Sakit", setelah menerima komentar beragam dari para hakim yang hadir pada audisi, tapi Louis Walshmenguntungkannya. Dua hakim lainnya menyuarakan keraguan tentang kemampuannya, dengan tiga suara dari empat ia dikirim untuk boot kamp di mana dia menyanyikan lagu "Champagne Supernova ", gagal untuk memenuhi syarat untuk kategori" Boys "ia dimasukkan dalam One Direction. Pada pembentukan One Direction, Horan berkata, "Kami diberi waktu lima menit untuk pergi dan memutuskan apakah kita ingin melakukannya, tapi kami tahu, itu hanya formalitas Kami melompat-lompat dan. Kami semua sedikit pusing ". Pada audisi untuk The X Factor, "Saya 16 dan saya ingin memiliki nama besar seperti Beyonce dan Justin Bieber , "katanya. "Aku sudah dibandingkan dengan dia beberapa kali dan itu bukan perbandingan yang buruk. Saya ingin  membuat album dan bekerja dengan beberapa seniman terbaik di dunia Dia juga menyatakan bahwa ia adalah “big fan” dari seniman Frank Sinatra , Dean Martin danMichael Bublé . Horan juga mencatat musik Rock sebagai kepentingannya, ia adalah penggemar The Eagles , Bon Jovi dan Script . Ia juga mengutip artis rekaman Ed Sheeran . Ketika Sheeran dan One Directions berkolaborasi pada "Moments" lagu untuk album debut mereka, ia menyebutkan hal itu sebagah suatu kehormatan untuk bekerja dengannya. Horan telah menyatakan dia lebih memilih gadis tanpa make-up (aku banget niih! Haha) . Pada tahun 2012, mengungkapkan Horan bahwa dia memiliki rasa takut burung - yang dikenal sebagai ornithophobia - sejak ia diserang oleh sekelompok merpati di toilet ketika masih kecil (hihihi). "Saya benar-benar gugup jika merpati yang terbang di sekitar sebelum acara," katanya kepada The Sun . "Aku tidak tahan mereka setelah satu kali terbang melalui jendela kamar mandi dan pergi untuk saya, sementara saya kencing. Itu sudah cukup saya pikir merpati menargetkan saya.". Dalam wawancara dengan OK!magazine Horan menyatakan, "Saya tidak benar-benar suka terlalu banyak kencan saya hanya ingin duduk di rumah, bersantai dan menonton film Dia juga mengatakan bahwa ia lebih baik pada gadis bisa memahami dirinya, menambahkan:.." Saya cowok yang emosional, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu ".

2.Zayn Malik
62,8 Juta Penelusuran Google(Ke-2,dari-5)
8.242.288 Followers Twitter(Ke-5,dari-5)
7.792.714 Likes Facebook(Ke-1,dari-5)


Zain Javadd "Zainal" Malik  (lahir 12 Januari 1993 di Rumah Sakit St Luke) adalah dari West Lane, Bradford , Inggris .  Lahir dari Tricia ibu Inggris, dan Inggris Pakistan “Yaser”, ia memiliki tiga saudara perempuan Doniya , Waliyha dan Safaa. Ia dibesarkan di Bowling East , terletak di sebelah selatan pusat kota Bradford. ." Malik adalah seorang murid di Sekolah Dasar di Bawah Fields Bowling Timur dan pergi ke Sekolah Tinggi Tong , sebuah sekolah negeri yang komprehensif.  Dia menyatakan bahwa sebagai seorang anak "Saya sedikit sedikit ketika aku masih kecil karena saya cukup hiperaktif Bahkan di rumah ibu saya yang digunakan untuk menempatkan saya di kereta bayi saya karena saya begitu penuh-on. ".Malik tidak cocok pada dua sekolah pertamanya karena warisan, mengungkapkan bahwa ketika ia dan kakaknya pindah sekolah ia merasa cocok lebih baik.  Pada tahun 2010, Malik mengikuti audisi sebagai calon tunggal untuk seri ketujuh dari X faktor. His audition was initially not broadcast, but was shown after the series ended on companion show The Xtra Factor . Audisi awalnya tidak disiarkan, tapi ini terlihat setelah seri berakhir pada pendamping menunjukkan Faktor XtraMalik was noted for becoming nervous in bootcamp, and when he was told he had to dance, he decided to remain backstage, effectively running the risk of elimination.Malik tercatat untuk menjadi gugup di bootcamp, dan ketika ia diberitahu ia harus menari, ia memutuskan untuk tetap di belakang panggung, secara efektif menjalankan risiko eliminasi. Simon Cowell melihat ada yang hilang dan dia pergi ke belakang panggung dan meyakinkan Zayn untuk kembali.  Pada  bootcamp Zayn gagal lolos untuk kategori "Boys" dan dimasukkan dalam One Direction. On auditioning for the X Factor , Malik, said "I was looking for an experience". Pada audisi untuk X Factor, Malik, mengatakan "saya cari pengalaman". Malik notes urban music as his main influence. Malik mencatat musik Country sebagai pengaruh utama, Growing up he was into andrap . For his X Factor audition he covered the R&B song " ". R & B dan rap .  Untuk audisi Faktor Xnya ia menutup dengan Mario lagu R & B " Let Me Love You". He as well as other members of One Direction further notes artists such as , as a "dream collaborator". Malik dated fellow X Factorcontestant, , which caused controversy because of the six year age difference. Malik berkencan dengan sesama kontestan X Factor, Rebecca Ferguson , yang menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia enam tahun. The relationship ended after 4 months together. Hubungan ini berakhir setelah 4 bulan bersama-sama. In November 2011,  Pada bulan November 2011, Ferguson ditujukan kepentingan media, mengatakan: "Saya tidak membaca koran, saya tidak mendapatkan kesempatan Ketika saya di hubungan dengan Zainal itu cukup keras, tetapi datang dengan itu Aku dan!. Zainal hanya tumbuh terpisah saya mengharapkan yang terbaik. ". Ia suka suka menggambar kartun dan mengumpulkan buku komik, 'Aku ke dalam buku komik, "katanya kepada VEVO. " "Saya dulu mengumpulkan mereka ketika saya masih muda - itu cukup hal culun saya pikir."  Malik merokok .Pada akhir 2011, Metro melaporkan bahwa pada tahun baru rencananya adalah untuk berhenti merokok, Malik mengatakan "Saya pasti untuk berhenti merokok saya harus melakukannya.".  Malik memiliki enam tato, ia memiliki Yin di pergelangan tangannya, sebuah gambar jari bersilang di lengannya, nama kakek nya Walter dalam bahasa Arab di dadanya dan simbol 'beruntung lahir', bermain kartu di perutnya dan sebuah prasasti di ttlang selangka. On the latter Malik tweeted that it meant: "be true to who you are". Pada yang terakhir Malik tweeted bahwa itu berarti:. "jujur ​​pada siapa Anda"

1.Harry Styles

258 Juta Penelusuran Google(Ke-1,dari-5)
11.279.098 Followers Twitter(Ke-1,dari-5)
5.272.266 Likes Facebook (Ke-2,dari-5)
Harry Edward Styles (born 1 February 1994 in is from village , England. Harry Edward Styles(lahir 1 Februari 1994 di Evesham , Worcestershire. adalah dari desa Holmes Chapel , Cheshire . Dia adalah mantan murid di Holmes Chapel Komprehensif School , sekolah negeri yang komprehensif. Lahir untuk ibu dan ayah Anne Des, ia memiliki seorang kakak perempuan, Gemma, ia berusia tujuh ketika orangtua mereka bercerai; ibunya kemudian menikah lagi dengan Robin Round. Mengenai perceraian orang tuanya dia berkata, "itu adalah waktu yang cukup aneh saya ingat saya menangis tentang hal itu.. Saya tidak benar-benar mendapatkan apa yang sedang terjadi dengan baik, saya hanya sedih karena orang tua saya tidak akan bersama lagi."  Setelah perceraian, Styles, kakaknya dan ibunya pindah lebih jauh ke Cheshire pedesaan. Styles mengatakan dia "sangat senang" ketika Round diusulkan kepada ibunyaHarry adalah penyanyi utama untuk band White Eskimo dengan anggota band gitaris Haydn Morris, bass gitaris dan drummer Nick Clough Sweeny Will. Mereka pernah memasuki Pertempuran dengan lokal Band, yang mereka menangi. Pada tahun 2010 , Styles mengikuti audisi untuk The X Factor dengan "Is She Lovely ", menerima dua komentar positif dari tiga hakim, dengan Louis Walsh ragu tentang apakah ia siap untuk maju dalam kompetisi.  Pada boot camp, ia bernyanyi "Stop Crying Your Heart Out" sebelum ditolak dan dimasukkan ke One Direction. Si Harry ini yang punya ide menamakan grup mereka “One Direction”, karena ia pikir itu akan terdengar bagus ketika X Factor penyiar Petrus Dickson membaca nama mereka di pertunjukan live.Tomlinson menambahkan "Harry mengirim sms kita untuk bertanya apa yang kita duga dan itu adalah salah satu dari mereka adalah kita semua hanya berkata, 'Ya' langsung. Kita semua memasuki kompetisi dengan satu hal dalam pikiran dan itu adalah pergi ke atas, sehingga dapat disingkat 1D "!.  Styles mengatakan bahwa The X Factor memberinya kepercayaan lebih banyak. Sebagai anak ia mencintai bernyanyi, mencatat Elvis Presley sebagai salah satu pengaruh nya. Dia menyebutkan artis untuk awal yang musiknya. Styles juga mengutip lebih banyak musik saat ini dengan Civil Foster , Coldplay dan Kings of Leon . "Kami ingin memiliki sedikit lebih berat gitar, drum besar, lebih dari nuansa hidup, karena itulah yang kita suka lakukan," Styles mengatakan untuk album berikutnya, meskipun ia mengatakan bahwa tidak boleh disalahartikan berarti kelompok akan . "grungier" Karena kita 18 tahun, penting bahwa kami ingin apa yang kita lakukan juga,: kata Styles "Ini tidak akan baik jika kita tidak menikmati apa yang kita lakukan,. " Styles mengatakan bahwa ia sering terlihat ke depan pria Coldplay Chris Martin untuk inspirasi saat tampil di panggung.  Styles juga menyatakan bahwa The Beatles memiliki pengaruh besar pada dirinya tumbuh dewasa, ayahnya akan memainkan musik mereka. " Saya masih mendengarkan musik mereka lagi dan lagi.  "Mereka adalah ikon mutlak dan inspirasi", katanya. Styles menyatakan bahwa dia sangat terbuka, mengutip sebagai "sangat liberal, saya merasa begitu bebas." Styles berkencan sebentar dengan Presenter TV Inggris Caroline Flack , yang menyebabkan kontroversi di media massa atas perbedaan usia lima belas tahun mereka. Styles saat ini tinggal dengan anggota band Louis Tomlinson di London Utara .  Karena persahabatannya dengan Tomlinson, mereka harus dirujuk ke portmanteau "Larry Stylinson" oleh fans mereka Harry menyatakan kepada kepada VEVO lift di kedua berkata, "para penggemar menelepon saya dengan nama Louis Larry Stylinson .. karena kita bersahabat baik dan kenal sangat dekat. Karena kita mulai di rumah X Factor, saya dan Louis selalu mengatakan bahwa kami ingin tinggal bersama Dan itu. cukup banyak itu. Ini hanya semacam terjadi. " Styles juga berteman baik dengan artis rekaman Inggris Ed Sheeran.

Dari Berbagai Sumber.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html