Skip to main content

10 Rumah Sakit Terbaik di Dunia


Ada sejumlah rumah sakit di dunia yang sukses menempatkan posisi dalam daftar rumah sakit terbaik di dunia untuk  wisata medis(medical tourism). Hal yang menarik pasien untuk medical tourism biasanya ditinjau dari pelayanan yang baik dan fasilitas yang canggih. Berikut daftar rumah sakit yang terbaik untutk medical tourism.
RS Fortis, Bangalore, India
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (1)
Merupakan pilihan bedah yang sangat baik bagi wisatawan medis yang mencari prosedur ortopedi termasuk hip resurfacing (penggantian pinggul), di sini juga memiliki pelayanan pemantauan pasien setelah pulang ke rumah.
RS Gleneagles, Singapura
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (10)
Rumah sakit yang termasuk grup Parkway ini menjadi pembawa standar untuk perawatan rumah sakit swasta di Singapura, dan juga menjadi rumah sakit andalan. Wisatawan yang berkunjung ke Singapura dan mencari perpaduan yang tepat antara restoran dan rumah sakit yang baik, pasti memilih tempat ini.
RS Shouldice, Thornhill, Kanada
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (9)
Rumah sakit ini sangat populer di Kanada, rata-rata penduduk Amerika Utara sudah pernah menikmati pelayanan di rumah sakit ini.
RS Wooridul Spine, Seoul, Korsel
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (8)
Merupakan pemimpin dunia dalam hal perawatan tulang belakang yang sudah tersohor di Asia dan Eropa.
Asklepios Klinik Barmberk, Hamburg, Jerman
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (7)
Merupakan operator rumah sakit swasta di Eropa. Menjadi rumah sakit pilihan pengobatan yang tak tertandingi dengan lebih dari 100 fasilitas.
Bumrungrad International, Bangkok, Thailand
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (6)
Merupakan rumah sakit eksklusif di Thailand. Berinvestasi pada integrasi rekam medis, farmasi, dan laboratorium.
Barcelona Medical Centre, Barcelona, Spanyol
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (5)
Memiliki 21 pusat kesehatan yang paling terkenal dan bergengsi di Barcelona, 8 rumah sakit umum, 8 pusat khusus, dan 4 pusat diagnostik. Rumah sakit ini memiliki sistem one-stop-shop di Eropa sebagai tujuan medis.
Bangkok Hospital Medical Center, Thailand
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (4)
Rumah sakit swasta terbesar di Thailand. Memiliki beberapa kriteria Medical Travel Quality Alliance (MTQUA) yang menjadikannya salah satu rumah sakit terbaik di dunia untuk wisata medis.
Clemenceau Medical Center, Beirut, Lebanon
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (3)
Rumah sakit terkemuka di Timur Tengah, yang memiliki hubungan dengan RS Johns Hopkins di Baltimore, AS.
Anadolu Medical Center, Istanbul, Turki
rumah-sakit-terbaik-di-dunia-untuk-wisata-medis (2)
Merupakan rumah sakit yang berstandar tinggi untuk pengobatan dan perawatan, dan fasilitas yang ditawarkan memahami kebutuhan wisatawan medis. Rumah sakit ini memiliki layanan perawatan multibahasa,  dan juga bertaraf internasional.
Demikian tentang 10 rumah sakit yang menjadi destinasi medical tourism di dunia. Kita berharap suatu saat Indonesia juga memiliki Rumah sakit yang serupa dan diakui dunia.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html