Skip to main content

10 Mantan Anggota Boyband Yang Bersolo Karir

Ada banyak anggota boyband yang memutuskan bersolo karir. Ada yang memang bermodal kelebihan mereka dalam bermusik, ada juga yang hanya modal tenar selama menjadi anggota boyband.
Di antara banyaknya anggota boyband yang bersolo karir, manakah yang mendulang sukses? Apakah karir mereka sesukses selama mereka menjadi anggota boyband? Mari kita simak di halaman berikut ini.

1. Joey Mc Intyre

Pada tahun 1999, Joey McIntyre yang juga mantan anggota boyband New Kids On The Block, mencetak hits yang sukses di seluruh dunia. Lagu Stay the Same seolah menjadi lagu wajib anak muda masa itu, Joey juga sempat menjadi penyanyi pembuka konser Britney Spears di Disneyland tour series.

2. Joe Jonas

Debut album solo Joe Jonas yang diberi titel Fastlife seharusnya diluncurkan bersamaan dengan album Demi Lovato yang merupakan mantan pacar Joe. Namun dengan banyak pertimbangan, album solo anggota Jonas Brothers ini ditunda, dan sayangnya kalah pamor dengan album boybandnya. Single Joe Jonas hanya bertahan selama 2 minggu di tangga lagu dan kemudian menghilang dari peredaran.

3. Jordan Knight

Jordan Knight adalah mantan anggota boyband New Kids On The Block yang populer pada tahun '90an ini mencetak hits solo pada tahun '99 dengan single Give It To You. Lirik lagunya yang benar-benar nakal tidak membuat penggemarnya tetap mendengarkan lagunya. Jordan berhasil menjual 1.5 juta keping album dan mendapatkan sertifikat gold untuk albumnya.

4. Bobby Brown

Bobby Brown adalah mantan anggota boyband New Edition yang eksis tahun 1978-1985. Mantan suami Whitney Houston ini sukses dengan karir solonya yang ia mulai sejak tahun 1988. Album pertamanya, My Prerogativemencetak sukses dan disusul dengan album kedua, Every Little Step pada tahun yang sama. Selain sebagai penyanyi, Bobby juga dikenal sebagai rapper, dancer dan juga penulis lagu.

5. Nick Jonas

Nick Jonas yang tergabung dalam Jonas Brothers merilis album solo, sayangnya hanya terjual sebanyak 151 ribu kopi di Amerika Serikat. Coba bandingkan dengan album Jonas Brothers yang terjual hampir dua kali lipat pada minggu pertama setelah diluncurkan.

6. A.J McLean
 
Mungkin nasib buruk dalam pembuatan album solo bisa disematkan ke album personel boyband Backstreet Boys ini. A.J McLean sempat membuat album solo dengan namanya sendiri dan gagal, kemudian ia mengganti namanya menjadi Johnny No Name, dan tetap gagal total.

7. Nick Lachey
 
Kesuksesan Nick Lachey di acara reality show tidak membuat albumnya mengikuti jejak sukses karir aktingnya. Mantan anggota boyband 98 Degrees ini mengeluarkan album solo pada tahun 2003 yang bertitel SoulO. Sayangnya, albumnya hanya terjual sebanyak 200 ribu keping di Amerika Serikat.

8. Nick Carter
 
Nick Carter yang sukses bersama boyband Backstreet Boys, ternyata belum bisa mendulang sukses di karir solonya. Albumnya hanya terjual sebanyak 550 ribu kopi di seluruh dunia. Mungkin hal itu yang membuat Nick akhirnya kembali fokus ke BSB.

9. Robbie Williams
 
Mengawali karir sebagai anggota boyband Take That, Robbie Williams sukses berkarir solo dengan beberapa single nya yang menjadi hits dunia. Mungkin Robbie belum pernah mencetak sukses besar di Amerika Serikat, namun ia tidak peduli. Albumnya terjual lebih dari 70 juta keping di seluruh dunia, siapa yang peduli kalau di Amerika ia tidak laku?


10. Justin Timberlake 
 
Siapa yang gak kenal Justin Timberlake ? Generasi muda sekarang mungkin justru lebih mengenal Justin sebagai penyanyi solo ketimbang mantan anggota boyband NSYNC. Album barunya yang bertajuk 20/20 terjual lebih dari 1 juta keping dalam waktu sepekan setelah diluncurkan. 
Selain bersuara emas, Justin Timberlake juga dikenal sebagai penyanyi karismatik generasi saat ini.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html