Skip to main content

10 Anime Terbaru Jepang Yang Wajib Ditonton di 2013


Daftar 10 Anime Terbaru Jepang Yang Wajib Ditonton
Beberapa waktu yang lalu  ISP BIG GLOBE melakukan suatu survey kepada para penggemar anime lewat situs AnimeWan. Lewat survey yang diadakan mulai tanggal 10 Oktober ini, terkumpul 12.167 suara yang menghasilkan 10 program unggulan anime menurut para penggemar anime di Jepang. Ini dia daftarnya,
10.Hidamari Suketchi X Hanikamu
Sunshine Sketch x Honeycomb
Ini adalah season keempat dari anime yang menceritakan tentang sebuah kelompok gadis-gadis seniman yang hidup bersama ini. Anime ini juga dapat ditonton oleh anggota dari UK’s Anime.
9. Sakura-sō no Pet na Kanojo
The Pet Girl of Sakura Hall
Anime yang diangkat dari kisah novel ini menceritakan tentang kehidupan Sorata Kanda yang tinggal di sebuah asrama. DI dalamnya terdapat intrik dan konflik yang terjadi antara sesame penghuni asrama.
8. Gintama (Dai-San Ki)
Silver Soul (Third Phase)
Anime ini diangkat dari sebuah manga dengan judul yang sama. Latar waktu dalam cerita anime fiksi ini adalah pada masa Edo. Diceritakan bahwa pada masa itu para alien berusaha melawan para samurai agar bisa menguasai Jepang.
7. Zetsuen no Tenpesuto
Tempest of Zetsuen
Anime ini menceritakan tentang Mahiro Fuwa, seorang anak muda yang berusaha membalas dendam atas kematian seluruh keluarganya, sekaligus melaksakan tugas untuk melindungi “Tree of Zetsuen” dan melindungi dunia.
6. To LOVE-RU-Toraburu-da-kunesu
To Love-RU -Trouble- Darkness
Anime ini diangkat dari sebuah manga yang menceritakan tentang seorang remaja yang selalu gagal dalam urusan cinta.
5. Hayate no Gotoku! CAN’T TAKE MY EYES OFF YOU
Hayate the Combat Butler! Can’t Take My Eyes Off You
Anime ini juga menceritakan tentang seorang remaja yang selalu bernasib buruk, Hayate Ayasaki yang berprofesi sebagai bodyguard.
4. K
Anime bergenre trailer ini menceritakan tentang sekelompok m=siswa sekolah yang memiliki kekuatan super ala X-Men.
3. Shin Sekai Yori
From the New World
Anime ini diangkat dari sbeuah novel karya Yusuke Kishi. Menceritakan tentang kehidupan 5 orang anak dan kepolosan mereka dalam memandang dunia, hingga akhirnya sesuatu yang buruk menimpa mereka.
2. Ritoru Basutāzu!
Little Busters!
Anieme ini juga merupakan adaptasi dari sebuah novel populer yang menceritakan tentang persahabatan dan kisah cinta masa SMA.
1.Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!
She Has Adolescent Delusions, But I Want to Love Her!
Anime ini diangkat dari sebuah novel yang telah menerima banyak penghargaan. Bercerita tentang Yuta Togashi yang sedang berusaha melawan penyakit psikisnya.
Hmmm…. Benar2 tidak sabar untuk menonton semuanya (j-cul)

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html