Skip to main content

10 Mitos Umum yang Sebenarnya salah tentang Hewan


Karena kita masih sangat muda, sekolah telah mengajar kita semua tentang hewan-dan sebagainya memiliki televisi (sayangnya). Apa artinya ini adalah bahwa ide-ide kita tentang hewan, seperti banyak hal, salah informasi. 
Sementara budaya populer sangat baik dalam melakukan tugasnya menghibur kita, sering gagal ketika datang untuk mengajar kita hal-hal baru.berikut 10 Mitos Umum yang Sebenarnya salah tentang Binatang,dikutip dari Listverse:
10.Menyentuh katak akan memberikan kutil
Ini adalah salah satu yang mengejutkan umum, dengan banyak orang yang mencari google untuk memastikan apakah ada kebenaran di dalamnya. Dan kebenaran adalah bahwa tidak ada kebenaran sama sekali. Keyakinan ini mungkin berasal dari kenyataan bahwa kodok memiliki kutil dan orang tua ingin meyakinkan anak-anak mereka untuk tidak menyentuh bahwa binatang berlendir kotor mereka hanya ditemukan. 
Ternyata, bagaimanapun, bahwa kutil dapat diambil dari mana saja, dan satu-satunya penyebab sebenarnya adalah Human Papilloma Virus -itu tidak ada hubungannya dengan kodok. Namun, orang tua masih bisa memberikan anak-anak mereka alasan yang baik untuk tidak menyentuh kodok, kulit mereka mengandung bufotoxin yang dapat menyebabkan iritasi .
9.Goldfish memiliki kenangan buruk
Mitos lain yang umum adalah bahwa ikan mas memiliki dasarnya tidak ada memori dan hewan sangat bodoh. Ternyata ikan mas sebenarnya makhluk yang cukup cerdas dan mungkin tidak akan menghargai upaya untuk merendahkan kecerdasan mereka. 
Kenangan Goldfish sebenarnya cukup kebalikan dari apa yang Anda mungkin berpikir, mereka mampu mengingat hal-hal minggu kemudian dan dapat dilatih untuk melakukan tugas-tugas kompleks. Di antara tugas-tugas kompleks mereka telah dilatih untuk menarik tuas yang, membunyikan lonceng dan melompat melalui lingkaran , dengan kata lain mereka setidaknya secerdas tikus.
8.Cheetahs adalah hewan tercepat di dunia
Ada beberapa kebenaran ini karena Cheetah adalah hewan darat tercepat di dunia, mencapai kecepatan 68 MPH untuk sprint pendek, yang lebih cepat daripada batas kecepatan di jalan raya banyak AS. Namun, Cheetah bukanlah hewan tercepat di planet-posisi benar pergi ke burung. Tulang belakang cepat ekor telah clock lebih dari 69 mil per jam di tingkat penerbangan, yang membuatnya tercepat makhluk hidup di planet ini. 
Seorang kerabat dekat burung ini telah clock lebih cepat tetapi catatan tidak dianggap resmi oleh para ilmuwan karena metode untuk bagaimana itu clock belum diverifikasi . Juga, ikan tercepat di dunia, sailfish, pada dasarnya mengikat Cheetah untuk tempat kedua yang telah clock berenang dengan kecepatan 68 MPH .
7.Daddy Long Legs yang sangat beracun
Daddy Long Legs adalah salah satu laba-laba aneh melihat di dunia, dan ternyata alasan untuk ini adalah bahwa mereka tidak laba-laba sama sekali . Makhluk secara resmi Opilones, dan berada di urutan arakhnida. Bahasa sehari-hari mereka juga dikenal sebagai harvestmen. Selain dari orang-orang membingungkan mereka dengan laba-laba, sebenarnya ada kesalahpahaman yang jauh lebih besar. 
Banyak orang percaya bahwa Daddy Long Legs adalah laba-laba yang sangat berbisa dan bahwa kita hanya aman karena mulut mereka terlalu kecil untuk menggigit kita. Mitos populer juga mengatakan bahwa beberapa orang di negara lain makan mereka tetapi mereka aman karena mereka memasak keluar racun pertama. Meskipun dimungkinkan beberapa orang makan laba-laba, ternyata Daddy Long Legs tidak benar-benar berbisa sama sekali, dan nol ancaman bagi manusia bahkan jika dimakan mentah.
6.Burung unta mengubur kepala mereka di pasir
Ini adalah salah satu mitos yang telah menjadi sangat tertanam, terutama karena pepatah populer yang menyebabkan kita pada dasarnya menerimanya sebagai fakta tanpa pertanyaan. Kita semua telah mendengar bahwa ketika seseorang tidak ingin berurusan dengan masalah, bahwa mereka “mengubur kepala mereka di pasir seperti burung unta”, yang diduga sesuatu burung lakukan ketika bahaya sudah dekat. 
Sementara burung unta memang cenderung kabur jika mereka merasa bahwa bahaya mendekat, mereka memiliki tendangan yang kuat untuk membela diri . Ternyata burung unta sementara dapat memegang kepala mereka rendah dalam upaya untuk lebih sulit untuk melihat, mereka pasti tidak benar-benar mengubur kepala mereka .
5.Banteng marah ketika melihat warna merah
Sementara kita manusia (dan beberapa kerabat dekat kami) dapat melihat banyak warna , banyak hewan mengalami kesulitan membedakan mereka dan banteng adalah di antara. Dalam studi ilmiah ditemukan bahwa sapi jantan benar-benar tidak merespon secara berbeda terhadap berbagai bendera berwarna , mereka menjawab berdasarkan gerakan. 
Banteng mitos populer dan melihat lampu merah adalah ungkapan umum sekarang untuk marah. Namun, banteng tidak pernah gelisah dengan warna, melainkan oleh seorang pria flamboyan berpakaian melambaikan jubah padanya saat sekelompok orang di sekitarnya membuat sejumlah menghebohkan kebisingan.
4.Ular mendengar dan bereaksi terhadap musik
Ular menawan adalah salah satu kemampuan yang paling menarik, dan sementara itu terdengar berbahaya kita tidak bisa membantu tetapi merasa itu akan menjadi hal yang sangat keren untuk belajar. Seperti ular memainkan flute mereka dan bergoyang ular musik, terpesona oleh catatan menenangkan. 
Yah, kecuali segala sesuatu dalam kalimat terakhir tidak benar. Ternyata bahwa ular tidak mendengar cara manusia lakukan , mereka bisa merasakan getaran tapi ular tindakan menawan mereka benar-benar menanggapi gerakan yang dibuat oleh pawang ular dan bukan suara seruling. Ternyata bahwa seperti banyak jalan seni pertunjukan, ular ini menarik adalah lebih lanjut tentang sehingga terlihat seperti Anda melakukan sesuatu daripada benar-benar melakukannya . 
Selain itu, sementara beberapa mungkin merasa sulit untuk merasa kasihan ular, beberapa pemikat tidak mengambil sangat baik perawatan hewan peliharaan mereka dan banyak menaruh ular mereka melalui proses yang berbahaya untuk menghapus taring mereka.
3.Koala beruang
Banyak orang ketika berbicara tentang hal-hal kecil berbulu suka diemong yang hidup di pohon-pohon karet di Australia akan merujuk kepada mereka sebagai Koala beruang. Asumsi ini cukup dimengerti karena mereka terlihat jauh seperti miniatur beruang tetapi mereka sebenarnya berkantung . 
Koala A dianggap berkantung karena memiliki kantong, sesuatu beruang kurangnya. Ternyata koala sebenarnya terkait dengan cara yang jauh lebih dekat dengan wombat daripada bagi beruang. Bahkan, halaman web sebelumnya saya terkait dengan tampaknya ada hanya untuk menghilangkan prasangka mitos koala menjadi beruang.
2.Anda tidak bisa mengajar anjing tua trik baru
Ternyata mitos ini tidak hanya tidak benar untuk anjing , itu tidak berlaku untuk manusia baik . Studi telah dilakukan pada anjing tua dan menemukan bahwa dengan pelatihan yang tepat mereka bisa belajar trik baru seperti anjing muda. Penelitian serupa telah dilakukan pada manusia dan telah menemukan bahwa sementara banyak yang percaya bahwa orang-orang muda belajar lebih baik, ternyata orang tua mungkin dapat belajar sama dengan baik.
1.Lumba-lumba teman laut ramah Anda
Jika ada satu hal yang kita dapat mengambil untuk diberikan itu adalah bahwa lumba-lumba adalah penjaga ramah laut yang mungkin menyelamatkan Anda dari hiu satu hari dan membantu Anda menemukan jalan kembali ke pantai. Kecuali, dalam kenyataannya, mereka adalah maniak pembunuh! Para ilmuwan baru-baru ini telah membuat beberapa penemuan yang sangat mengganggu tentang lumba-lumba, terutama bahwa mereka telah menyiksa Pesut bayi mati dan kadang-kadang merugikan jenis mereka sendiri juga. 
Para ahli berada pada kerugian untuk menjelaskan mengapa membunuh lumba-lumba lumba, tetapi beberapa orang serangan sebenarnya bisa seksual di alam . Sementara mengganggu, fakta bahwa lumba-lumba telah belajar untuk mendapatkan kenikmatan dari pembunuhan bisa berarti kecerdasan mereka berkembang. Tidak banyak hewan yang mampu hal seperti itu, kecuali mungkin bagi manusia.
Sumber: Lihat

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html