Skip to main content

10 Merek Laptop Kualitas Terbaik 2013

Seperti yang kita ketahui bahwa ada sangat banyak merek laptop yang beredar di pasaran, dan beberapa yang merajai pasar indonesia di antaranya adalah laptop dengan merek Asus, Acer, Toshiba dan Lenovo. Namun yang akan kita bahas di sini bukanlah merek terpopuler di indonesia melainkan merek dengan kualitas terbaik di dunia, dan berikut ini adalah daftar 10 Brand / Merek Laptop dengan kualitas terbaik di tahun 2013:



10. Micro-Star International
 

10 Merek Laptop Kualitas Terbaik Tahun 2013


Micro-Star International di kenal juga dengan nama MSI dan merupakan salah satu merek yang mulai meredup sinarnya belakangan ini. MSI telah memproduksi perangkat keras komputer, notebook dan laptop sejak 1986 dan merupakan salah satu produsen IT terbesar di dunia. Sekarang MSI tidak memiliki banyak model laptop seperti pesaing lainnya, tetapi produk laptop dari MSI masih tetap menjadi salah satu yang terbaik terutama untuk bermain game.


9. Dell
 



Dell menempati urutan ke sembilan sebagain produsen laptop dengan kualitas terbaik di dunia. Mereka memiliki kepedulian yang sangat tinggi untuk pelanggan mereka, dan merupakan salah satu produk yang sangat di minati saat ini. Selain di kenal dengan Dell, mereka juga di kenal dengan nama Alienware. Yaph, kita semua tentu sudah tidak asing dengan nama alienware bukan ? Di indonesia Alienware mungkin masih lumayan sulit untuk ditemukan, namun jika anda mencari laptop dengan kemampuan terbaik nomer 1 dalam urusan bermain game, maka Alienware adalah satu-satunya pilihan yang paling tepat untuk anda.


8. Toshiba
 



Toshiba tentu dapat menjadi merek terbaik jika Anda sedang mencari laptop dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. Laptop dengan merek toshiba memiliki ketahanan yang lebih dari cukup untuk penggunaan jangka panjang, mereka memiliki cukup banyak jenis laptop yang harganya terjangkau untuk kalangan orang indonesia. Namun jika anda mencari laptop toshiba dengan kemampuan besar, anda harus mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk keinginan tersebut.


7. Acer
 



Acer telah mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini setelah mereka meluncurkan Acer Aspire laptop seri. Merek ini sepertinya telah menjamur di seluruh dunia meskipun harganya tidak terjangkau dibandingkan dengan merek lain. Dulu mereka mendapati banyak sekali keluhan dari penggunanya terutama tentang ketahanan yang buruk dan harddisk lambat. Beberapa model terbaru acer memiliki kemampuan yang lebih dari cukup untuk memainkan game-game 3D sekarang, namun harganya tidak terjangkau untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Walau begitu seri lain dari laptop acer masih sangat banyak di minati, yah memang bukan karena kualitasnya yang bagus tetapi karena harganya yang lebih murah dari merek lainnya.


6. Asus
 





Asus menjadi produk yang paling banyak di minati beberapa tahun belakangan ini, mereka cukup jeli melihat perkembangan pasar dan berhasi melambungkan nama mereka setelah memperoduksi laptop dengan kemampuan bagus untuk gaming namun tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau. Namun walau begitu, Asus termasuk buruk tentang keyboard dan touchpad respon dan juga dukungan pelanggan mereka yang tidak terlalu bagus.


5. Lenovo
 



Lenovo memiliki harga yang terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan merek lainnya, namun kualitas dan kemampuan produk mereka melebihi top 6-10 di atas. Lenovo sering menjadi pilihan utama ketika seorang ingin membeli laptop bermerek yang berkualitas, walaupun sedikit mahal tetapi mereka tidak kekurangan dalam segala hal, baik itu desain, perangkat keras atau tentang fitur lainnya. Mereka sangat baik di semua bidang seperti suara, grafis, keyboard, touchpad dan juga layar dan dianggap sebagai merek terbaik untuk Windows laptop.


4. Samsung
 



Samsung adalah merek yang sangat tua yang memproduksi banyak produk elektronik termasuk peralatan rumah tangga seperti televisi, Freezer, AC, mesin cuci dan banyak lagi. Setelah sukses besar di seri Smart Phone Samsung Galaxy S, mereka juga meningkatkan kualitas dari produk-produk mereka terutama seri laptop yang mereka luncurkan. Harga rata-rata laptop Samsung dapat menjadi sekitar $ 500-600, mereka juga memiliki notebook terbaik untuk game yang dapat anda miliki setelah mengeluarkan biaya setidaknya lebih dari $ 1500. Memang mahal tetapi seperti kata pepatah HARGA TIDAK PERNAH BOHONG, laptop yang di produksi samsung dapat memberikan anda pelayanan hebat sesuai dengan uang yang anda keluarkan.


3. HP
 



HP adalah salah satu merek laptop tertua dan setelah bergabung dengan Compaq mereka telah menjadi lebih banyak dikenal dari sebelumnya. Merek ini banyak dikenal untuk pembuatan laptop standar yang memiliki kualitas luar biasa. Yah, laptop dari HP memang bisa sedikit lebih mahal tapi harga tersebut adalah harga yang layak untuk produk-produk yang mereka luncurkan. Baru-baru ini mereka juga mulai memproduksi notebook murah untuk gaming yang kemampuannya tidak kalah dengan ASUS dan Acer, dengan biaya kurang dari $ 500. HP biasanya lebih fokus pada suara dan bagian grafis karena menurut mereka hari ini banyak menjadi pertimbangan para pembeli, jadi tidak heran bila di setiap laptop bermerek HP memiliki kualitas suara dan grafis yang lebih baik dari merek lainnya.


2. Sony
 



Sama seperti Samsung, Sony juga merupakan merek tua dan produsen dari ribuan produk elektronik. Sony telah menjadi merek yang paling populer selama beberapa dekade belakangan ini khususnya dalam dunia elektronik dan tidak terkecuali dengan laptop mereka. Laptop dengan merek sony memiliki kelebihan dalam kinerja, keyboard yang besar, baterai yang baik dan perangkat keras yang handal. Ada banyak warna yang tersedia saat anda memilih laptop Sony dan fitur multimedia dari tiap seri mereka sepenuhnya bervariasi alias tidak sama.


1. Apple
 



Apple menduduki peringkat pertama sebagai produsen laptop terbaik di tahun 2013 ini. Apple tidak memiliki cukup banyak model laptop namun biaya dari produk-produk mereka berharga di kisaran $1000 USD. Apple sangat professional dalam membuat produk yang berkualitas, baik desain, keyboard, baterai dan perangkat keras lainnya sangat sempurna dan tidak mengecewakan. Mereka juga sangat ramah dan baik dalam memberikan dukungan untuk pelanggan mereka yang memiliki masalah dengan produk mereka.


Itulah daftar dari 10 brand atau merek laptop terbaik di tahun 2013 ini. Semoga bisa memberikan manfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan khususnya bagi anda yang sedang ingin membeli laptop dengan harga, kualitas dan kemampuan sesuai dengan yang anda di inginkan.
 


Semoga bermanfaat.

http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/04/top-10-brand-merek-laptop-terbaik-2013.html#.UZgtrkpOZBQ

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html