Layanan gratis Google telah lama disebut sebagai bantuan yang kerap membantu banyak pengguna Internet dalam menikmati waktu mereka berselancar di dunia maya. Sebagaiperusahaan multinasional dari Amerika yang telah mendunia, Google memang selalu meluncurkan inovasi-inovasi menarik untuk memuaskan pengguna Internet. Beberapa inovasi layanan gratis Google wajib dicoba saat berinternet.
Layanan Gratis Google – Berselancar dengan Lebih Menyenangkan.
1. Google Sites
Salah satu layanan dari Google yang kerap menolong kebutuhan berinternet banyak orang adalah Google Sites. Layanan ini membantu kita para penulis web amatir untuk memulai membuat web kita sendiri.
2. Google Docs
Google Docs yang merupakan alternatif menarik dari software semacam Microsoft office. Layanan ini menawarkan penggunanya untuk mengelola data secara online.
3. Gmail.
Layanan gratis Google lain yang telah banyak digunakan adalah Gmail. Layanan ini merupakan layanan surat elektronik gratis dari Google yang mempunyai kapasitas data 1 GB.
4. Google Translator Toolkit
Layanan lain yang dapat masuk dalam 10 layanan website gratis dari google adalah Google Translator Toolkit. Layanan ini mengizinkan kita untuk mengedit artikel yang telah diterjemahkan melalui Google Translator.
5. Picasa
Picasa menjadi layanan Google lain yang berjasa. Sebagai layanan pengelola gambar, Picasa dapat dihubungkan dengan berbagai sistem operasi.
6. Google Trends
Google Trends adalah layanan gratis Google selanjutnya yang sangat membantu pengguna Internet. Layanan ini menyediakan daftar kata kunci yang paling dicari melalui Google Search.
7. Google Sketchup
Software gratis bernama Google Sketchup menjadi layanan berikut yang menolong pengguna. Berkat layanan ini, arsitektur dan kalangan lain dapat mendesain bangunan secara 3D dengan lebih mudah.
8. Google Reader
Google Reader dapat melacak update terbaru yang dimiliki website favorit kita dengan mudah. Dengan fungsi RSS, Google mampu mengklasifikasi website favorit kita dengan mudah.
9. Google Maps
Google Maps merupakan layanan peta online dari Google. Berkat Google Maps kita mampu mencari lokasi dari berbagai tempat di dunia dengan mudah.
10. Google Chrome
Layanan favorit keluaran Google yang tak asing lagi adalah Google Chrome, browser keluaran perusahaan ini. Google Chrome disebut-sebut sebagai browser terfavorit di banyak negara. Berbagai layanan gratis Google di atas membuktikan kredibilitas Google sebagai perusahaan besar di bisnis Internet.
 

Post a Comment

 
Top