Skip to main content

7 Foto Artis K-Pop yang Jelek Tanpa Make Up

2013 05 01 223435 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Hampir semua orang berpikir jikaola Korea adalah selebritis yang memiliki penampilan terbaik. Bukan tanpa alasan, karena memang mereka selalu saja tampil keren, Namun yang namanya manusia, kadang kala mereka terlihat di depan umum tanpa sentuhan make up. Dan tak jarang seleb Korea yang hadir tanpa make up itu terlihat sangat jatuh berbeda dari penampilan mereka ketika di atas panggung. Tak percaya?  Berikut 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik? Dilansir dari  berbagi sumber

1. Sunny Girls Generatio
Sunny Girls Generation 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Sebagai member girlband Girls Generation, Sunny selalu bisa menarik perhatian dengan tampil cute dan manis. Namun setiap gadis juga memerlukan hari di mana mereka ingin tampil apa adanya. Bagaimana jika Sunny hadir tanpa make up? Dia seperti sedikit pucat dan kurang istirahat. Dengan kemeja putih polos dan rambut kuncir kuda, Sunny terlihat biasa saja.
 

2. Kyuhyun Super Junior 
Kyuhyun Super Junior 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Beberapa pria mungkin tak dikenali jika tampil tanpa make up, namun Kyuhyun masih dikenali terutama dengan kulitnya yang seputih susu. Tapi tetap saja, member Super Junior ini tak bisa menyembunyikan lingkaran hitam di bawah matanya. Meski kelelahan, Kyuhyun tetap tampan kan?

3. Nicole KARA 
Nicole KARA 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Satu hal yang membuat banyak orang begitu terpesona pada member girlband KARA ini adalah senyumnya yang manis. Meski memang Nicole tampak begitu polos tanpa make up, setidaknya senyumnya yang cute tetap bisa mempesona banyak orang.

4. CL 2NE1 
CL+2NE1 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Meski ingin tampil cantik, namun setiap perempuan juga menginginkan sehari saja tak memakai make up dan tampil polos biasa-biasa saja. Dan leader girlband 2NE1 ini akhirnya melakukan hal tersebut. CL yang penuh kharisma terlihat apa adanya dan tetap manis meski tanpa make up. Yaa, meski mungkin tak semua orang bisa mengenali wajahnya.

5. Jessica Girls Generation
Jessica 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Semua orang penggemar industri hiburan K-Pop pasti menyadari bahwa artis-artisola mereka tampak sangat sederhana dan begitu culun ketika sedang dalam masa pelatihan. Hal itu juga terjadi pada Jessica. Member girlband Girls Generation ini terlihat jauh lebih alami dan polos saat menjadi trainee dan tak memakai make up! Bahkan mungkin beberapa di antara kamu tak mengenali Jessica?

6. Tiffany Girls Generation 
Tiffany 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Siapakah salah satu member girlband Girls Generation yang dianggap paling cantik? Benar jika kamu menyebut nama Tiffany. Tiffany selalu bisa memukau hampir semua orang lantaran kecantikannya yang seperti boneka dan senyuman di matanya yang begitu cantik. Tapi bagaimana dengan saat ini? Tiffany tertangkap kamera hadir tanpa make up dan bahkan dia tidak memperlihatkan senyumnya. Hmm, betapa make up bisa mengubah banyak hal ya?
7. Taeyang Big Bang
Taeyang Big Bang 7 Foto Artis Korea tampil di Depan Umum tanpa Make Up, Cantik?
Member boyband Big Bang ini sepertinya tidak takut untuk tampil tanpa make up. Taeyang tetap terlihat maskulin dan keren ketika mata kecilnya dan tanda lahirnya terlihat dengan jelas. Mungkin memang kulit Taeyang tak terlihat begitu bersih dan bersinar, tapi dia begitu tampan kan?
Sumber: Lihat

Comments

  1. maaf gan, sis, itu yang 2ne1 bukan foto CL yang krinya, itu foto dara

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Copas artikel kok nggak menuliskan sumbernya. Plagiat. Nggak profesional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon Lihat Tulisan "Sumber: Lihat" Lihat itu sumbernya Lihat.co.id , Jadi Mohon di Teliti Lagi , Terima Kasih Atas Komentarnya :)

      Delete
  4. hahaha, gak da mirip-miripnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html