Skip to main content

25 Software Edit Musik ( Suara dan Aransemen ) Gratis Terkeren

Sebuah editor audio digital didefinisikan sebagai aplikasi komputer untuk memanipulasi audio digital. Sebagai pencipta multimedia, kita biasanya menggunakan audio editor untuk merekam audio, mengedit durasi dan waktu, mencampur beberapa trek suara, menerapkan efek sederhana untuk perangkat tambahan audio dan membuat konversi antara berbagai format file audio.

Ada banyak cara yang editor audio digital dapat digunakan, dan untungnya ada banyak yang baik dan bebas editor audio digital di luar sana untuk membantu Anda dengan implementasi sendiri. Jadi jika Anda berpikir untuk membeli lisensi untuk Adobe Audition , Cool Edit atau SoundForge , terus yang berpikir pertama. Bukan untuk mengatakan mereka tidak keren, tapi selalu bijaksana untuk tryout aplikasi gratis sebelum pergi ke kesepakatan membayar.

editor audio gratis
Berikut koleksi kami dari 25 editor bebas audio digital . Daftar lengkap :

  1. Audacity

    Audacity adalah gratis, perangkat lunak open source untuk merekam dan menyunting suara. Hal ini memungkinkan Anda untuk merekam live audio, mengkonversi kaset menjadi rekaman digital atau CD, mengedit Ogg Vorbis, MP3, WAV atau AIFF file suara. Anda juga dapat memotong, menyalin, sambatan atau campuran suara bersama dengan Audacity. Built-in efek yang diberikan untuk menghapus statis, mendesis, bersenandung atau suara latar belakang konstan.
    Keberanian
  2. Power Sound Editor

    Power Sound Editor Free adalah editing audio visual dan rekaman solusi perangkat lunak, yang mendukung operasi canggih dan kuat banyak dengan data audio.
    Anda dapat menggunakan Power Sound Editor Gratis untuk merekam musik Anda sendiri, suara, atau file audio lainnya, mengeditnya, mencampurnya dengan audio lainnya atau bagian musik, menambahkan efek seperti Reverb, Chorus, dan Echo, dan membakarnya di sebuah pos, CD pada World Wide Web atau e-mail itu.
    power_sound_editor
  3. Mp3DirectCut

    mp3DirectCut adalah editor audio yang cepat dan luas dan perekam untuk kompresi mp3. Anda dapat langsung memotong, menyalin, menempel atau mengubah volume tanpa perlu dekompresi file Anda untuk mengedit audio. Menggunakan Cue lembar, jeda deteksi atau isyarat Auto Anda dapat dengan mudah membagi file lama.
    mp3DirectCut
  4. Music Editor Free

    Musik Editor Gratis (MEF) adalah multi-penghargaan musik editor alat software pemenang. MEF membantu Anda untuk merekam dan mengedit musik dan suara. Ini memungkinkan Anda membuat dan mengedit musik, suara dan rekaman audio lainnya. Ketika mengedit file audio Anda dapat memotong, menyalin dan menyisipkan bagian rekaman dan, jika diperlukan, menambahkan efek seperti gema, amplifikasi dan pengurangan kebisingan.
    Music_Editor_Free
  5. Wavosaur

    Wavosaur adalah editor suara gratis, audio editor, wav software editor untuk mengedit, pengolahan dan merekam suara, wav dan file mp3. Wavosaur memiliki semua fitur untuk mengedit audio (potong, salin, paste, dll) menghasilkan musik loop, menganalisa, merekam, batch dikonversi. Wavosaur mendukung VST plugin, ASIO driver, multichannel wav file, waktu proses berpengaruh nyata. Program ini memiliki installer dan tidak menulis dalam registri.Menggunakannya sebagai editor mp3 gratis, untuk menguasai, desain suara.
    Wavosaur
  6. Traverso DAW

    Traverso DAW adalah berlisensi GPL, platform multitrack audio recording lintas dan suite editing, dengan inovatif dan mudah untuk menguasai User Interface. Ini cocok untuk kedua pengguna profesional dan rumah, yang membutuhkan DAW kuat dan solid. Menambah dan penghapusan efek plugin, memindahkan Klip Audio dan menciptakan Trek baru selama pemutaran semua sangat aman, memberikan umpan balik instan pada pekerjaan Anda!
    traverso_daw
  7. Ardour

    Ardour adalah sebuah digital audio workstation. Anda dapat menggunakannya untuk merekam, mengedit dan mencampur multi-track audio. Anda dapat menghasilkan CD Anda sendiri, video campuran soundtrack, atau hanya bereksperimen dengan ide-ide baru tentang musik dan suara.Kemampuan Ardour meliputi: perekaman multichannel, non-destruktif editing dengan unlimited undo / redo, dukungan otomatisasi penuh, mixer yang kuat, unlimited track / bus / plugin, sinkronisasi timecode, dan kontrol hardware dari permukaan seperti Mackie Control Universal. Jika Anda sudah mencari alat mirip dengan ProTools, Nuendo, Pyramix, atau Sequoia, Anda mungkin telah menemukan itu.
    semangat
  8. Rosegarden

    Rosegarden adalah audio baik-bulat dan sequencer MIDI, editor skor, dan untuk keperluan umum komposisi musik dan lingkungan pengeditan. Rosegarden adalah mudah-untuk-belajar, aplikasi menarik yang berjalan pada Linux, ideal untuk komposer, musisi, siswa musik, dan studio kecil atau lingkungan rumah rekaman.
    Keberanian
  9. Hidrogen

    Hidrogen adalah mesin drum canggih untuk GNU / Linux. Tujuan utama itu adalah untuk membawa profesional namun sederhana dan intuitif pola pemrograman berbasis drum.
    Keberanian
  10. WavePad Sound Editor

    Sound Editor WavePad memungkinkan Anda membuat dan mengedit musik, suara dan rekaman audio lainnya. Ketika mengedit file audio Anda dapat memotong, menyalin dan menyisipkan bagian rekaman dan, jika diperlukan, menambahkan efek seperti gema, amplifikasi dan pengurangan kebisingan. WavePad bekerja sebagai editor wav atau editor mp3 tetapi juga mendukung sejumlah format file lainnya termasuk vox, gsm, real audio, au, aif, flac, ogg dan banyak lagi.
    WavePad
  11. Sound Engine

    SoundEngine adalah alat terbaik untuk penggunaan pribadi, karena memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengedit data gelombang sementara itu memiliki banyak fungsi yang diperlukan untuk proses mastering.
    soundengine
  12. Expstudio Audio Editor

    Expstudio Audio Editor adalah file editor musik visual yang memiliki banyak pilihan yang berbeda dan beberapa fungsi untuk mengedit file musik Anda seperti mengedit file teks.Dengan data audio yang diberikan dapat melakukan berbagai operasi seperti menampilkan gambar gelombang dari file audio, penyaringan, menerapkan berbagai efek audio, konversi format dan banyak lagi.
    Expstudio_Audio_Editor
  13. DJ Audio Editor

    DJ Audio Editor adalah mudah digunakan dan terorganisir dengan baik aplikasi audio yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai operasi dengan data audio. Anda dapat membuat dan mengedit file audio profesional, juga menampilkan gambar gelombang dari file audio membuat pekerjaan Anda lebih cepat.
    DJ_Audio_Editor
  14. Eisenkraut

    Eisenkraut adalah cross-platform editor file audio yang. Hal ini membutuhkan Java 1.4 + dan Supercollider 3. Mendukung multi-channel dan multi-mono file dan floating-point encoding.Sebuah OSC scripting interface dan fungsi sonagramme eksperimental disediakan.
    Keberanian
  15. FREE WAVE MP3 Editor

    Gratis Wave Editor MP3 adalah program editor suara untuk Windows. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuat dan mengedit suara dan rekaman audio lainnya. Anda dapat memotong, menyalin dan menyisipkan bagian pencatatan dan, jika diperlukan, menambahkan efek seperti gema, amplifikasi dan pengurangan kebisingan.
    free_wave_mp3_editor
  16. Kangas Sound Editor

    Fun Kangaroo-bertema program yang memungkinkan pengguna untuk membuat musik dan efek suara. Menggunakan sistem rasio frekuensi untuk kontrol pitch, daripada notasi musik konvensional dan temperamen yang sama. Hal ini memungkinkan instrumen, baik musik dan perkusi, yang akan dibuat.
    Kangas_Sound
  17. Ecawave

    Ecawave adalah editor file grafis sederhana audio. User-interface didasarkan pada pustaka Qt, sementara hampir semua fungsi audio diambil langsung dari perpustakaan ecasound. Seperti ecawave dirancang untuk mengedit file audio yang besar, semua proses dilakukan langsung-to-disk. Caching gelombang sederhana digunakan untuk kecepatan-up operasi file. Ecawave mendukung semua format file audio dan algoritma efek yang disediakan oleh perpustakaan ecasound. Ini termasuk JACK, ALSA, OSS, aRts, lebih dari 20 format file, lebih dari 30 jenis efek, plugin dan preset LADSPA efek multi-operator.
    ecawave
  18. Audiobook Cutter

    Cutter audiobook membagi buku MP3 audio dan podcast dalam cara yang cepat ramah dan user. The file split dengan mudah dapat digunakan pada MP3 player mobile karena ukuran kecil mereka. Durasinya memungkinkan navigasi halus melalui buku. Titik-titik perpecahan ditentukan secara otomatis berdasarkan deteksi keheningan.
    audiobook_cutter
  19. Jokosher

    Jokosher adalah studio multi-track sederhana namun kuat. Dengan itu Anda dapat membuat dan merekam musik, podcast dan banyak lagi, semua dari lingkungan sederhana yang terintegrasi.
    jokosher
  20. LMMS

    LMMS adalah alternatif cross-platform gratis untuk program komersial seperti FL Studio, yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan musik dengan komputer Anda. Ini termasuk penciptaan melodi dan ketukan, sintesis dan pencampuran suara, dan mengatur sampel. Anda dapat bersenang-senang dengan MIDI-keyboard dan banyak lagi, semua dalam antarmuka yang user-friendly dan modern.
    LMMS
  21. Mp3splt

    Mp3splt-proyek adalah utilitas untuk membagi mp3 dan file ogg memilih mulai dan posisi waktu akhir, tanpa decoding . Ini sangat berguna untuk membagi mp3/ogg besar untuk membuat file yang lebih kecil atau untuk membagi seluruh album untuk mendapatkan lagu asli.Jika Anda ingin membagi album, Anda dapat memilih poin split dan nama file secara manual atau Anda bisa mendapatkannya secara otomatis dari CDDB (internet atau file lokal) atau dari file isyarat.. Mendukung juga membagi keheningan otomatis, yang dapat digunakan juga untuk menyesuaikan cddb / cue splitpoints. Anda dapat mengekstrak lagu dari file Mp3Wrap atau AlbumWrap dalam beberapa detik.
    mp3splt
  22. Qtractor

    Qtractor adalah Audio / MIDI sequencer multi-track aplikasi yang ditulis dalam C + + dengan kerangka qt4. Platform target adalah Linux, di mana Jack Audio Connection Kit (JACK) untuk audio, dan Arsitektur Linux Advanced Suara (ALSA) untuk MIDI, adalah infrastruktur utama untuk berkembang sebagai desktop Linux cukup-fitur audio yang workstation GUI, khusus didedikasikan untuk pribadi rumah-studio.
    qtractor
  23. Rezound

    Rezound bertujuan untuk menjadi sumber, stabil terbuka, dan grafis editor file audio yang terutama untuk.
  24. Sweep

    Sapu adalah editor audio dan alat pemutaran hidup untuk GNU / Linux, sistem BSD dan kompatibel. Mendukung banyak musik dan format suara, termasuk WAV, AIFF, Ogg Vorbis, Speex dan MP3, dengan multichannel editing dan efek LADSPA plugin.
  25. Wavesurfer

    WaveSurfer adalah alat Open Source untuk visualisasi dan manipulasi suara. Ini telah dirancang agar sesuai baik pemula dan pengguna tingkat lanjut. WaveSurfer memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan logis yang menyediakan fungsionalitas dalam cara yang intuitif dan yang dapat disesuaikan dengan tugas yang berbeda.
    LMMS
    sumber : http://www.hongkiat.com/blog/25-free-digital-audio-editors/

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html