Skip to main content

10 Artis Yang Harus Di Tendang Ke Lubang Hitam

Siapa saja sih artis yang dianggap tidak layak tinggal di bumi? Hmmm... Apapun penilaian kalian tentang mereka, yang jelas ulasan ini hanya memaparkan fakta obyektif tanpa bermaksud menghakimi. Selamat membaca!

10. Taylor Swift



Harus diakui bahwa Taylor Swift memang punya segudang bakat musik yang istimewa. Namun kisah cintanya yang panjang jelas membuat banyak orang muak. Terlebih lagi dia selalu menulis lagu tentang mantan-mantan pacarnya (yang nyatanya malah jadi hits). Keadaan pun makin buruk saat dia menulis lagu I Knew You Were Trouble yang menceritakan kisah cintanya dengan Harry Styles.

9. Miley Cyrus



Awalnya, Miley Cyrus memang jadi artis yang sangat dipuja penggemar. Namun lama-kelamaan, perilaku makin tidak terkendali sehingga memunculkan berbagai pemberitaan negatif tentang dirinya.
Tak hanya soal perilaku, bahkan gaya rambut dan cara berbusananya pun dianggap kurang pantas. Kisah cintanya yang berbelit-belit denganLiam Hemsworth pun membuat publik makin geram.

8. Chris Brown



Kekerasan yang berujung pada perseteruan denganRihanna jelas menjadi point negatif bagi Chris Brown. Ditambah lagi, dia kerap terlihat perkelahian dengan beberapa orang termasuk Drake danFrank Ocean. Tak heran jika makin banyak orang yang menghujat pelantun Don't Wake Me Up ini.

7. Gwyneth Paltrow



Perlu kalian ketahui bahwa beberapa bulan laluGwyneth Paltrow memang sempat meraih gelar orang paling dibenci. Tidak heran, selama ini dia memang dikenal sangat ketat soal gizi dan nutrisi. Parahnya, diet ketatnya itu ternyata dia paksakan pada orang lain! Bayangkan bagaimana rasanya tinggal bersama orang yang melarang kita makan makanan enak. :(

6. Nicki Minaj



Penampilan dan gaya Nicki Minaj memang banyak bikin orang kesal. Sepertinya pelantun tembang Starship ini akan dengan senang hati merealisasikan lagunya itu di luar angkasa nanti.

5. Lindsay Lohan



Siapa yang tidak lelah dengan pemberitaan Lindsay Lohan yang isinya hanya kontroversi. Penangkapan, kasus hukum, mabuk-mabukan, belitan hutang bahkan tabrakan mobil sudah jadi makanan artis ini. Mungkin satu-satunya cara mengakhiri hanya dengan mengirimnya ke luar angkasa.

4. Lady Gaga



Satu-satunya hal yang banyak dibahas dari Lady Gagaadalah pakaian dan musik yang kontroversial. Awalnya kontroversi memang jadi daya tarik, namun lama-lama kita lelah juga mendengarnya.

3. Snooki



Mungkin tak banyak yang bisa menjelaskan penyebab pasti Snooki bisa terkenal. Pastinya, dia banyak dibahas di media lantaran pernyataan dan perilaku yang dianggap kontroversial. Well, semoga dia sadar bahwa tak banyak orang yang peduli tentang caranya menguruskan badan.

2. Kim Kardashian



Mengingat banyaknya pemberitaan negatif tentang Kim Kardashian, mungkin takkan ada yang heran jika dia masuk dalam daftar ini. Walau dia tidak pernah secara langsung membuat masalah, namun entah kenapa ada saja hal yang membuatnya tampak buruk di depan umum. Yah, sudahlah. Semua kan tergantung penilaian masing-masing.  :)

1. Justin Bieber



Virgin Galactic. Alhasil, dia akan punya kesempatan menggunakan pesawat Richard Branson dan menikmati perjalanan ke luar angkasa.
Well, siapa sangka kalau banyak orang yang antusias dengan rencana ini. Tapi alih-alih kagum dengan kesempatan Justin, namun mereka malah berharap penyanyi asal Kanada ini benar-benar berangkat dan tidak perlu kembali.
Hal ini memang beralasan. Belakangan ini, perilaku dan pemberitaan tentang Justin memang kerap bersifat negatif. Alhasil, lama-lama orang jadi sebal dan ingin menjauhkannya dari pandangan mata. Apa kamu salah satunya?

Sumber : Kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html