Skip to main content

16 Fakta Mencengangkan Selama Syuting "Titanic"


Dalam rangka menyambut dirilisnya kembali film "Titanic", Yahoo! Shine melakukan penggalian lebih dalam, mengenai fakta-fakta paling gila yang terjadi selama penggarapan film yang disutradarai James Cameron tersebut. Apa sajakah itu?


1. Kadal peliharaan Leonardo DiCaprio yang bernama Blizz, mengalami cedera di lokasi syuting. Namun aktor tampan tersebut segera merawatnya dan memulihkan kondisi hewan kesayangannya itu.

2. Ternyata, awalnya sang sutradara James Cameron menginginkan agar Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Rose DeWitt Bukater. Selain itu, Claire Danes dan Nicole Kidman juga dipertimbangkan untuk peran itu.

3. Paramount Pictures ingin agar Matthew McConaughey berperan sebagai Jack Dawson, namun James bersikeras mengusulkan Leonardo DiCaprio. Dan Leonardo hampir menolak peran tersebut untuk bermain sebagai peran utama di film 'Boogie Nights', film tentang industri film dewasa di tahun 1970an.


4. Setelah mengetahui bahwa ia harus bertelanjang di depan Leonardo DiCaprio, Kate Winslet langsung waspada terhadap lawan mainnya itu, ketika mereka pertama kali bertemu.

5. Adegan pertama yang harus dilakukan oleh Kate dan Leonardo bersama adalah saat Jack harus melukis gambar telanjang Rose. James melakukannya dengan maksud memanfaatkan energi kegugupan dari aktor muda itu.

6. James yang menggambar sendiri sketsa telanjang dari Rose, dan tangannya ditampilkan dalam film tersebut. Gambar itu kemudian dilelang dan terjual dengan harga 16 ribu dolar Amerika (sekitar Rp 146,2 juta).


Rose DeWitt Bukater (Rose Dawson Calvert) diperankan Kate Winslet dan Gloria Stuart.

7. Gloria Stuart adalah aktris tertua yang pernah menerima nominasi Oscar, untuk perannya sebagai Rose tua, pada usia 87 tahun. Dia juga merupakan satu-satunya orang yang sudah hidup saat bencana nyata Titanic terjadi.

8. Penyanyi baru, Enya menolak kesempatan untuk menyanyikan soundtrack dari film tersebut. Pekerjaan itu kemudian diberikan kepada komposer Jack Horner. Soundtrack film itu yang berjudul "My Heart Will Go On" merupakan lagu pertama dari film non-musikal yang berhasil meraih Oscar.

9. Penyanyi musik Country, Reba McEntire sebelumnya direncanakan untuk berperan sebagai Molly Brown. Namun karena jadwal yang padat, peran itu jatuh pada Kathy Bates.

Adegan "Titanic" (Foto: Getty Images)10. Selama adegan kapal tenggelam, Kate adalah satu-satunya pemeran yang tidak menggunakan pakaian dalam khusus berbasah-basahan (wetsuit). Akibatnya ia terkena pneumonia.

11. 150 pemain tambahan ditraining mengenai etika dan gaya hidup pada abad ke-20. Sebuah video edukasi juga diputar berulang-ulang di ruang ganti pakaian.

12. Kaviar Beluga benar-benar disajikan dalam ruang makan malam kelas pertama.

13. Saat film itu kehabisan anggaran, James memotong bayarannya sebagai sutradara sebesar 8 juta dolar Amerika (sekitar Rp 73,1 miliar).


Kalung Le Coeur De La Mer (Heart of the Ocean) | Foto: Getty Imag …

14. Setelah malam terakhir syuting di Novia Scotia, seseorang telah menaruh obat PCP (Angel Dust, sejenis obat bius) ke dalam sup yang disajikan untuk para pemeran dan juga kru. Akibatnya delapan puluh orang mengalami sakit dan beberapa diantaranya dirawat di rumah sakit.

15. Ketika Rose melihat ke langit, saat ia menunggu kapal penyelamat, bintang-bintang di langit membentuk gugusan Heart of the Ocean.

16. Pada 2010 lalu, James mengatakan bahwa alasan sebenarnya dia ingin membuat film itu adalah agar dia bisa merekam reruntuhan kapal Titanic yang sebenarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

8 Fakta Unik Tentang Angka 8

What: Simbolisme dan Semiotika adalah suatu bentuk ilmu yang ditujukan buat menganalisis perlambangan atau tanda – tanda makna dari setiap perwujudan yang kita liat dalam kehidupan sehari – hari.

Semiotics covers the sign not only for the sign that can be taken from our daily speech but also for another sign in our life. In semiotics environment, sign can be produced by words, images, sounds, gestures, and object. On the other hand semiotic is the study about how meanings are made and how the factual are described (Saussure).


Begini lengkapnya 8hollic, setiap perwujudan yang kita liat pasti mengandung makna atau tanda, karena di dalam suatu perwujudan, biasanya mengandung suatu makna yang bisa dikaji….gini ilustrasinya:

Di dalam kehidupan sehari – hari, sering kan kita jumpai yang namanya Tanda Perboden, wujudnya berupa tiang dengan lingkaran di atasnya yang berwarna merah trus dikasih garis strip putih, sadar ga sadar dengan alamiahnya kita tidak berani memasuki area yang terpasang simb…

25 Fakta Unik Dan Menarik Tentang JKT48

1. JKT48 adalah grup sister dari AKB48 pertama yang berada diluar jepang. Dan juga, JKT48 adalah Idol Grup pertama di Indonesia.

2. Dibalik Angka 48, sebenarnya mengandung arti, bukan karena membernya yang berjumlah 48, tapi angka 48 itu diambil dari nama boss management OFFICE48, Shiba Kotaro (4 = Shi, 8 = Ba).

3. Ponytail to Shushu perdana dan juga kostum baru di tampilkan di RCTI dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 15th.


4. Baby! Baby! Baby! perdana di tampilkan di RCTI dalam acara MEGA KONSER JKT48.


5. 5 lagu yang dibawakan di MEGA KONSER JKT48 itu lagu yang dinyanyikan di theater (Hissatsu Teleport, Shonichi, Kissu Shite Son Shicatta, Boku no Sakura, Shiroi Shirt).

6. Ternyata Rena & Ayana berfungsi sebagai Translator jika JKT48 perform di Jepang.

7. Rata-rata member JKT48 kebanyakan berasal dari daerah bandung yaitu Mova, Beby, Kinal, Frieska, Melody, Ghaida, Ochi, Dhike, dan Diasta.

8. Member JKT48 memiliki Akun Twitter Resmi JKT48 pada tanggal 10 Desember 2011.

9. Dalam JKT48 g…