Skip to main content

Kentut Termahal


Kentut merupakan hal yang memalukan jika didepan umum . Pasti jika terjadi ke anda pasti anda malu sekali kan . Persoalan kentut memicu konflik dan berakhir dipengadilan dengan konpensasi
US$ 100.000 atau sekitar Rp. 930 juta!

Kedengarannya sesuatu hal yang konyol persoalan kentut bisa berakhir di pengadilan dan menimbulkan gugatan materi dgn jumlah yg cukup fantastis, tapi ini benar-benar terjadi di Swedia.
Menurut Göran Andervass, 44 , seorang teknisi komputer dia kedatangan seorang klien dikantornya dan klien-nya itu kentut diruangannya, kentut yang keras dan menimbulkan bau yang menjijikkan, demikian menurut koran lokal setempat Aftonbladet.



Andervass menuduh klien-nya itu memprovokasi dirinya dengan kentut dihadapannya dan dia marah terhadap klien-nya itu sehingga menimbulkan pertengkaran dan kegaduhan sehingga menarik perhatian orang seisi kantor, sampai akhirnya berita itu sampai ke telinga boss si klien yang juga merupakan direktur Bank National Swedia.

Andervass dan klien-nya dipanggil si boss di Bank National Swedia dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Andervass menuturkan apa yang terjadi tapi si klien tetap membantah keras kalau dia telah kentut dan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sekali lagi pertengkaran hampir saja kembali terjadi kalo saja tidak ditengahi oleh direktur Bank National Swedia itu.
Akhirnya Andervass dipecat oleh kantornya atas pengaduan boss Bank National Swedia dengan alasan “persoalan pribadi”.

Tentu saja Andervass tidak terima dan balik menuntut Bank National Swedia ke pangadilan dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000 atau sekitar Rp. 930 juta! dan ternyata gugatan Andervass dikabulkan pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi inmateriil sebesar Rp. 930 juta!

Inilah kentut termahal didunia yang pernah tercatat dalam sejarah peradaban manusia.
 
 

Comments

Popular posts from this blog

8 Fakta Unik Tentang Angka 8

What: Simbolisme dan Semiotika adalah suatu bentuk ilmu yang ditujukan buat menganalisis perlambangan atau tanda – tanda makna dari setiap perwujudan yang kita liat dalam kehidupan sehari – hari.

Semiotics covers the sign not only for the sign that can be taken from our daily speech but also for another sign in our life. In semiotics environment, sign can be produced by words, images, sounds, gestures, and object. On the other hand semiotic is the study about how meanings are made and how the factual are described (Saussure).


Begini lengkapnya 8hollic, setiap perwujudan yang kita liat pasti mengandung makna atau tanda, karena di dalam suatu perwujudan, biasanya mengandung suatu makna yang bisa dikaji….gini ilustrasinya:

Di dalam kehidupan sehari – hari, sering kan kita jumpai yang namanya Tanda Perboden, wujudnya berupa tiang dengan lingkaran di atasnya yang berwarna merah trus dikasih garis strip putih, sadar ga sadar dengan alamiahnya kita tidak berani memasuki area yang terpasang simb…

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Foto - Foto Nyata Siksa Alam Kubur

Pernah liat gak foto-foto aneh (dan beberapa mungkin menakutkan) seperti ini? Foto ini sudah ada di beberapa blog, mungkin sudah banyak yang melihat. Biasanya disertai dengan tulisan bahwa ini adalah jasad dari seseorang yang berusia 18 tahun dari Oman, setelah dikubur 3 jam, lalu kuburnya dibongkar lagi untuk keperluan identifikasi penyebab kematiannya, dan disaksikan oleh ayahnya sendiri. Orang-orang dekat sang jenazah ini merasa kaget karena baru 3 jam dikubur, jasadnya begitu hancur, dan secara umum diaku sebagai azab kubur. Terlepas foto tersebut asli atau bukan, bualan atau bukan, sebagian Muslim mempercayai bahwa siksa kubur itu memang ada, karena memang ada dalilnya. Sebagian lagi mengatakan dalam Qur’an Al Karim tidak dinyatakan tentang siksa kubur, dan hanya ada di Hadits. Mungkin, apa yang disampaikan Ustadz H Ahmad Sarwat, Lc. bisa dibaca, dan apa yang disampaikan oleh Labaik bisa dibaca disini. Maaf, pengetahuan saya memang kurang. Silahkan dikaji sendiri mengenai hal ini. Fot…