Skip to main content

10 McDonald's Paling Keren


Siapa yang tak kenal McDonald's? Rumah makan siap saji ini adalah salah satu bisnis restoran terbesar di dunia. Logonya pun identik dengan huruf M besar berwarna kuning dengan latar belakang warna merah.

Kebanyakan McDonald's juga punya desain restoran yang umum. 
Seperti lantai warna krem, meja plastik, dan tokoh Ronald McDonald's di teras restoran. 

Namun ada beberapa desain McDonald's di dunia yang sangat inovatif dan kreatif. 
Seperti apa? Berikut:10 McDonald's paling Keren di Dunia

1. Taupo, Selandia Baru
Satu-satunya McDonald's yang berada di dalam pesawat hanya akan Anda temukan di Taupo, Selandia Baru. Di sana, bekas pesawat DC3 dinonaktifkan dan disulap sedemikian rupa menjadi restoran 
cepat saji McDonald's. Pengunjung bahkan diizinkan untuk melihat bagian kokpit sembari menikmati menu dari McDonald's.


2. New Hyde Park, New York
Sebuah rumah kuno yang cantik juga termasuk salah satu McDonald's paling keren sedunia. Pergi makan di sana seolah dibawa kembali ke tahun 1795. Awalnya pemilik waralaba McDonald's di sana membeli rumah tersebut untuk dirobohkan dan membangun restoran. Namun karena protes para warga, McDonald's tetap didirikan dengan konsep rumah kuno yang cantik.

3. Roma, Italia
Restoran McDonald's keren lainnya ada di Roma. Dengan lantai marmer dan mosaik di dindingnya, McDonald's ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Tujuan McDonald's yang satu ini dibangun sedikit berbeda dari biasanya adalah agar berbaur dengan bangunan Eropa lainnya. Bukan cuma itu, McDonald's di Roma juga menjual kue-kue yang tidak ditemukan dalam McDonald's lain di dunia.

4. Dallas, Texas
Pergi ke Texas, ada bangunan Happy Meal terbesar di dunia yang akan Anda temukan. Di dalamnya ada ruang bermain khusus anak, hamburger besar, kentang goreng raksasa, dan gelas soda super jumbo. Dari luar benar-benar tidak tampak seperti restoran bukan?

5. Bray Town Hall, Irlandia
Sekali lagi, McDonald's berada di dalam bangunan kuno pada abad ke-19. Letaknya ada di Bray Town Hall, Irlandia. Restoran ini tampak seperti rumah makan biasa pada umumnya. Namun siapa sangka, ketika memasukinya Anda akan menemukan menu-menu makanan cepat saji seperti kentang goreng dan burger.

6. Korea Selatan
McDonald's di Korea Selatan ini juga keren. Bergabung dengan SPBU, McDonald's tersebut didesain sebagai drive-thru yang memudahkan pengunjung untuk memesan makanan tanpa harus turun dari kendaraan. Mungkin pemandangan tersebut kurang umum pada tahun 2010 silam, sehingga McDonald's di Korea Selatan ini termasuk sebagai McDonald's terkeren sedunia.

7. Sydney, Australia
Perusahaan desain grafis Australia, Juicy, menyulap desain sederhana McDonald's menjadi rumah makan yang super keren. Sebab ada wall art, eksterior kaca dan baja, serta furnitur yang unik yang bisa dinikmati pengunjung ketika menikmati burger McDonald's.

8. Roswell, New Mexico
memang pernah dihebohkan dengan isu UFO yang mendarat di sana. Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh McDonald's dengan mendesain restorannya seperti pesawat UFO. Lampu neon yang dinyalakan di malam hari pun menambah suasana mistis dari UFO. Bukan cuma itu, restoran ini juga dilengkapi dengan hiasan roket terbang. Benar-benar keren bukan?

9. Tokyo, Jepang
Begitu sederhana tetapi juga keren, itulah McDonald's di Tokyo. Bangunannya pun terletak di antara pusat pertokoan kota. Sehingga jika tidak memerhatikan logo M besar ala McDonald's, Anda pasti tidak menyadari bahwa itu adalah McDonald's.

10. New York City
Terakhir, sebutan McDonald's paling keren ada di New York City. Di tengah-tengah gedung tinggi, McDonald's ini menggunakan warna hitam sebagai cat dindingnya. Bangunannya yang ramping dan menjulang tinggi dengan nuansa gelap membuat pengunjung seolah tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya makan di McDonald's.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html