Skip to main content

10 Teori Bumi dan Bulan yang Paling Kontroversial


Umat ​​manusia adalah kelompok yang sangat kreatif makhluk. Hal ini terbukti dalam beberapa teori fantastis yang kita baik make up atau bodoh percaya karena orang lain membuat itu dan membuatnya terdengar baik. 

Daftar ini terdiri dari sepuluh dari teori-teori tentang bumi dan bulan. Beberapa di antaranya adalah teori cukup solid dan bahkan mungkin benar. Beberapa di antaranya sangat konyol bahwa mereka termasuk dalam kotak ulung. Either way membacanya untuk diri sendiri dan melihat apa yang Anda percaya:

1.Memperluas Bumi
Ada hipotesis yang berteori massa bumi meningkat karena materi baru terbentuk di dasar laut. Bumi semakin besar, kata mereka, mendorong lebih lanjut selain benua. Ide teori ini adalah bahwa bumi dulunya sekitar setengah dari ukuran sekarang dan dari waktu ke waktu bumi telah memperluas diameternya. Ini menyatakan benua awalnya bergabung sebagai superbenua tanpa air sekitarnya.

Ketika lempeng tektonik datang menyanggah teori, yang kemudian dikemukakan bahwa bahan tambahan yang ditambahkan ke piring, yang tidak memperhitungkan gerakan akhir baru yang disebut.

Ini adalah piring akrual yang meningkat dalam ukuran. Bahan balsic dari dasar laut telah ditemukan di piring mana tidak boleh. Dalam dua metode ini bisa terjadi, salah satu menunjukkan bahwa lempeng tektonik, ketika dipaksa bersama-sama benar-benar akan menambah sebuah aluvium pantai membawa, yang berisi bahan-bahan berharga banyak. Namun, peralatan ilmiah menunjukkan bahwa belum ada peningkatan yang signifikan dalam radius bumi selama lebih dari 620 juta tahun. Pertanyaannya adalah, adalah teori yang salah, atau peralatan yang salah?

Ini adalah sebuah teori dapat diterima untuk menjelaskan alasan sifat radial dari pergeseran benua, kalau bukan karena fakta bahwa teori ini tidak menjelaskan di mana bahan tambahan yang dibutuhkan untuk memperluas bumi berasal.

2.Bulan Berongga
Sementara itu membuat untuk fiksi yang menarik, atau ilmu hipotesis fiksi pseudoscientific bahwa bulan adalah hampa, tidak ada bukti yang menunjukkan hal itu bahkan jauh mungkin, meskipun itu adalah teori yang menarik dan telah melayani dengan baik para penulis fiksi ilmiah yang menggunakannya. Salah satu penulis,David Icke bahkan dianggap serius sampai ia juga menyarankan bahwa alien reptil digunakan untuk mengambil tempat dari para pemimpin dunia.

Ada alat seismik di bulan yang telah diukur dan dianalisis kerak bulan dan inti. Data ilmiah menempatkan inti bulan sebagai salah satu yang solid, dengan nilai-nilai yang mendekati Bumi, relatif terhadap ukurannya. Kerak Bulan akan harus sangat padat jika berada di berongga kenyataannya, untuk mencocokkan tarikan gravitasi (ditentukan oleh massa). Mungkin alien reptil dalam merancang mesin untuk meningkatkan massanya?

3.Banjir Geologi
Geologi Banjir didasarkan pada peristiwa yang digambarkan dalam Kejadian 6-9 di mana Alkitab menggambarkan banjir besar yang menutupi seluruh bumi. Kreasionis Bumi Muda menganggap hal ini menjadi akhir berhenti-semua argumen dan ini adalah berdiri yang sempurna bagi mereka untuk mengambil karena itu berarti bahwa mereka tidak perlu melihat bukti-bukti tak terbantahkan dari sebuah bumi kuno, termasuk ilmu geologi, kimia, genetika molekular, biologi evolusi, arkeologi, paleontologi, dan fisika.

Banjir besar mereka menaruh saham begitu banyak ke tidak akan terus di bawah pengetahuan ilmiah saat ini, yang tidak bisa dibantah. Hal ini tidak bisa menjelaskan di mana erosi batuan sedimen memiliki lapisan demi lapisan deposito. Geochronology saja menempatkan usia bumi pada 4,5 miliar tahun dan strata yang ditetapkan oleh lapisan telah berusia sejak jauh sebelum banjir besar akan terjadi.

Akhirnya, Banjir Geologi loyalis menunjukkan fosil yang ditemukan di puncak gunung yang seharusnya tidak ada. Namun, batu di mana fosil itu sendiri ditemukan tidak konsisten dengan waktu banjir itu sendiri. Temuan fosil yang mereka katakan membuktikan banjir benar-benar melakukan sebaliknya.

Sebagai mengamuk perdebatan dan bukti terhadap gunung Geologi Banjir, itu adalah menghibur untuk mengetahui bahwa masih ada beberapa argumen senilai pertempuran di mana orang bisa root untuk kedua belah pihak.

4.Bumi Datar
Orang beranggapan bumi itu datar untuk waktu yang lama. Bahkan setelah itu terbukti (kebanyakan) bulat, banyak orang percaya itu bulat seperti disk dan tidak bulat seperti bola dan bahwa Anda masih bisa berlayar dari tepi. Kepercayaan, dalam satu bentuk atau yang lain diselenggarakan sampai akhir dengan 17 th abad di Cina dan sampai hari kontak transatlantik Eropa dalam apa yang kemudian dianggap sebagai Dunia Baru. Namun, gagasan Bumi bola dikembangkan oleh orang Yunani kuno dan teori-teori astronomi populer mereka dimulai dengan Pythagoras pada abad ke-6. Teori ini terdaftar sebagai nomor dua dalam publikasi Inggris terkenal dari top 20 kesalahan commons dalam sejarah.

Bagian Aneh adalah bahwa, sampai hari ini masih ada kelompok yang berjuang untuk mengubah pandangan publik dan menyatakan bahwa jika bumi itu bulat seperti bola bukan bulat seperti disk, badan besar air akan memiliki kelengkungan sedikit pada permukaan, yang mereka tidak. Gerakan, dimulai pada tahun 1956 oleh Samuel Shenton mulai hidup sebagai Earth Society Penelitian Internasional datar. Dan merupakan keturunan langsung dari Masyarakat Zetetic Universal. Bahkan setelah satelit Rusia pertama mengorbit bumi, jawabannya adalah, "Apakah berlayar di sekitar Isle of Wight membuktikan bahwa itu adalah bola?"

Dalam film Men in Black, Tommy Lee Jones menjelaskan kepada Will Smith tentang kenaifan orang dengan mengatakan,"1500 tahun yang lalu semua orang tahu bumi adalah pusat alam semesta. 500 tahun yang lalu, semua orang tahu bahwa bumi itu datar. Dan 15 menit lalu Anda tahu bahwa orang-orang yang sendirian di planet ini. Bayangkan apa yang Anda akan tahu besok. "

5.Global Cooling atau Persetujuan Bumi
Teori ini, yang disebut Global Cooling Geofisika adalah bagian besar dari teori bumi Persetujuan dan menyatakan hanya bahwa sebagai bumi menyusut, itu dirilis peduli itu tidak lagi memiliki ruang untuk dalam bentuk lava dari gunung berapi. Bumi dibandingkan dengan bola pendinginan dari besi atau ketel uap. Gempa bumi yang disebabkan oleh uap superheated yang akan menyebabkan batu mencair dan runtuh.

Ia meramalkan bahwa sebagai bumi didinginkan dan menyusut, semakin banyak peristiwa ini akan terjadi dan penciptanya, James Dwight Dana bahkan tahu di mana itu akan terjadi, setelah memetakan tempat yang paling mungkin dan penamaan zona yang Aeolian Islands dekat Italia adalah pusat.

Teori ini dibantah pada awal 1900-an dengan diperkenalkannya lempeng tektonik, pengetahuan bahwa suhu meningkat dengan kedalaman dan bahwa beberapa fitur besar Bumi adalah produk dari ekstensi daripada shortening.

6.Syok Dinamika
Dengan semua teori yang terlibat dalam penciptaan dan evolusi dari dunia di sekitar kita, upaya beberapa untuk menjelaskan semua pertanyaan yang menimbulkan ilmuwan pada gerakan benua. Ini anak baru di blok, Dinamika Shock, adalah upaya lain untuk mencampur kreasionisme dengan evolusi, tapi yang satu ini benar-benar cukup masuk akal.

Teori dinamika Syok hampir terlalu rapi menjelaskan bagaimana semua fitur dari planet kita dapat diresepkan untuk dua peristiwa terpisah 300 tahun terpisah. Menurut teori ini, gelombang pertama dari sebuah melemparkan lapangan asteroid melalui ruang menghantam bumi menyebabkan banjir besar bahwa Nuh disaksikan oleh runtuh kanopi air yang kemudian dikelilingi bumi. Sekitar 300 tahun kemudian, asteroid yang lebih besar di kamar mandi ini menghantam bumi menyebabkan kawah yang ditemukan hanya pada satu sisi dari bulan. 

Di bumi, dampak asteroid besar yang dibagi satu kami daratan (a Pangea pada saat itu) ke benua kita cintai ini. Teori ini mengusulkan bahwa gerakan benua diukur saat ini adalah efek mengingatkan dampak ini. Para aftermaths dari peristiwa bencana ini kemudian dijelaskan dengan cara yang membuktikan atau menyangkal setiap teori cukup banyak dikenal manusia tentang bagaimana kita menemukan diri kita dalam kondisi kita saat ini.

7.Teori Regangan  Tektonik
Pada tahun 1975, Universitas profesor dan kognitif neuroscience peneliti Michael Persinger datang dengan sebuah teori untuk menjelaskan bagaimana fenomena geofisika bisa berkorelasi dengan penampakan UFO di seluruh Dunia. Teori ini, yang disebut Teori Regangan Tektonik (TST), berpusat pada strain dalam kerak bumi yang dekat kesalahan seismik. Kesalahan ini, menurut teori menghasilkan medan elektromagnetik tersebut intens yang menciptakan tubuh cahaya terang, ditafsirkan oleh beberapa orang sebagai UFO. Persinger juga berpendapat bahwa medan elektromagnetik bisa menghasilkan halusinasi, menjelaskan pesawat alien innumerous dan benda-benda bercahaya aneh yang terlihat di seluruh dunia adalah semua produk dari pikiran yang tertipu.

Peneliti lain, dengan nama Paul Devereux mengusulkan model yang sama dan bahkan lebih jauh dengan mengklaim bahwa tubuh cahaya mungkin memiliki kecerdasan mereka sendiri dan bahkan memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang.

Sementara teori ini tampaknya merupakan produk dari pikiran yang gila pada awalnya, ia memiliki setidaknya beberapa poin dan kebenaran di dalamnya. Peneliti UFO yang kritik dari TST mengakui bahwa, sementara pengamatan lampu menyebar selama gempa bumi yang parah lampu Gempa dapat memberikan dukungan kepada teori ini, mereka juga berpendapat bahwa jalur patahan tidak menahan energi elektromagnetik yang cukup untuk mendukung klaim tersebut. Namun demikian, beberapa peneliti merasa bahwa teori dapat menjelaskan sebagian kecil dari laporan UFO, bagian lainnya mungkin hanya karena Shrooms.

8.Teori  Spaceship Bulan
Juga dikenal sebagai Vasin-Shcherbakov, teori dijuluki ketika kita belajar bagaimana untuk memastikan kepadatan planet atau bulan, tetapi untuk waktu yang lama, banyak yang percaya bahwa bulan itu diletakkan di sana oleh ras alien waktu yang lama untuk tujuan pemantauan kita.

Ada juga beberapa orang yang percaya bahwa kami adalah keturunan langsung dari bulan, yang merupakan kerajinan atau pesawat ruang angkasa, cerdik menyamar. Sebuah teori ketiga dan salah satu yang lebih masuk akal telah diajukan baru-baru ini. Bumi digunakan untuk menjadi planet nakal yang bertindak lebih seperti asteroid. Ini bergerak melalui ruang canggung. Satu-satunya hal yang menstabilkan kita adalah memberi dan menerima kemitraan dengan gravitasi bulan. 

Teori menyatakan bahwa bulan baru ditempatkan di sini untuk menstabilkan bumi sehingga kehidupan yang bisa tumbuh di sini. Dalam hal ini, kami adalah percobaan ilmu pengetahuan dan entitas beberapa di luar sana mendapat A + pada proyek sainsnya.

9.Bumi Berongga
Ada hipotesis di atas meja baru-baru abad ke-18 bahwa bumi bisa berongga atau setidaknya memiliki sejumlah besar ruang jauh di dalam. 

Namun, Sir Isaac Newton, lahir pada hari Natal 1642, lebih tahu, dan telah menyangkal gagasan dengan teori gravitasi (bersama dengan tiga hukum gerak) yang ia gambarkan dalam apa yang banyak mempertimbangkan buku yang paling penting komunitas ilmiah telah pernah memeluk, Philosophiae Naturalis Principia Mathematica. iterjemahkan dari bahasa Latin, buku Prinsip Matematika Filsafat Alam cukup banyak terbukti melampaui semua keraguan bahwa Sir Newton adalah salah satu orang paling cerdas di planet ini pada saat itu.

Gravitasi Bumi, yang cukup kuat untuk menahan sebuah bulan di orbit, tidak pernah bisa sesuai dengan Planet berongga. Hal ini karena tidak ada cara untuk menciptakan keseimbangan hidrostatik, yang pada dasarnya adalah keseimbangan antara tekanan atmosfer dan gravitasi, tanpa itu bumi berongga pasti akan meledak.

The Soviet Kola Proyek Super sumur telah dibor dalam lubang terdalam di planet memperpanjang 12,3 km atau 7,6 mil dalam dan sampel diambil adalah bukti cukup untuk memberitahu kami bahwa teori ini adalah hanya itu, teori.

10.Teori Konspirasi Bulan
Teori konspirasi bahwa Amerika Serikat memalsukan pendaratan di bulan hanya untuk mengalahkan Rusia ke bulan telah sekitar selama hari pendaratan sebenarnya. Penentang telah berteriak dari atas atap. Mereka mengklaim bahwa pendaratan di bulan bisa saja dibuat di panggung suara di Hollywood. Ada khusus Fox yang benar-benar memberikan bukti bahwa pendaratan di bulan tidak pernah terjadi.

Hal ini, tentu saja, cukup mudah untuk meyakinkan, umumnya suka melamun publik hampir semua hal. Sayangnya, atau untungnya, tergantung pada sisi mana argumen Anda berada di, itu jauh lebih sulit untuk menipu seorang ilmuwan. Batuan Bulan yang pulih dari hitchhiker pencahayaan langit yang dipinjamkan kepada para ilmuwan dari seluruh dunia dan setiap satu dari mereka, mengirimkan ribuan laporan, setuju bahwa batu hanya bisa datang dari bulan.

Bagian paling lucu tentang ide konspirasi seluruh dalam teknologi. Tampaknya bahwa sementara kita lakukan memiliki teknologi untuk melakukan perjalanan melalui ruang, tanah di bulan, dan kembali dengan batuan bulan ada saat itu tetapi teknologi untuk mendarat palsu seperti tidak, dan masih tidak ada. Tampaknya bahwa Hollywood masih belum menemukan cara untuk palsu batu bulan.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html