Skip to main content

10 Peristiwa Misterius yang Diluar Nalar Logika


Kami selalu terpesona dan takut hal yang kita tidak mengerti. Misteri seperti hantu, pembunuhan, monster, dan penculikan berdua merayap kami keluar dan menyenangkan kami saat kami mencoba untuk menemukan penjelasan yang rasional untuk apa yang mungkin berada di balik peristiwa ini membingungkan. Berikut adalah daftar dari beberapa kejadian yang belum terpecahkan yang benar-benar aneh yang tidak pernah dapat sepenuhnya dipahami atau dijelaskan, dikutip dari listverse dan lihat.co.id:

10.Georgia Guidestones
Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa salah satu monumen yang paling misterius di Amerika Serikat dibangun pada tahun 1979. Setelah semua, orang pasti punya waktu untuk berkonsultasi dengan orang yang membangun Guidestones Georgia , kan? Namun entah bagaimana, tidak ada yang sepenuhnya yakin apa sebenarnya yang mereka maksud. Itu mungkin karena-sebagian-pada fakta bahwa monumen ini, sering disebut sebagai Amerika Stonehenge, memiliki pesan samar terukir di atasnya dalam delapan bahasa yang berbeda.

The Guidestones, yang berada di Elbert County, fitur pesan yang berisi sepuluh pedoman dan ada batu tambahan ditempatkan di tanah hanya beberapa meter jauhnya yang berjalan menuruni fitur astronomi dari Guidestones, dan klaim bahwa kapsul waktu yang terkubur di bawah aneh monumen. Namun, tidak ada indikasi bahwa seperti kapsul sebenarnya ada, atau bahkan pernah ada, dan mempertimbangkan orang yang awalnya ditugaskan monumen menyebut dirinya hanya sebagai "Mr Kristen, "tidak ada indikasi apa yang mendorong pembangunan Guidestones, atau apa tujuan mereka?.

9.Purple Spheres of the Arizona Desert
Awal tahun ini, seorang wanita bernama Geraldine Vargas dan suaminya sedang berjalan melalui padang pasir dekat rumah mereka di Tucson, Arizona, ketika mereka menemukan fenomena yang, sejauh ini, telah benar-benar membingungkan para ilmuwan. Mereka menemukan patch besar tanah tercakup dalam aneh, bola ungu tanpa penjelasan dipahami untuk apa mereka atau bagaimana mereka datang untuk menjadi.

Mereka tampaknya jamur seperti jelly, tetapi ahli botani di Arizona sejauh ini telah benar-benar bingung untuk penyebabnya atau komposisi. Bola cairan zat cair dan beberapa orang berspekulasi bahwa mereka harus dari berasal dari luar angkasa mempertimbangkan apa-apa seperti mereka yang pernah terlihat di daerah, dan tidak ada yang memiliki petunjuk sedikit pun bagaimana mereka datang untuk berada di sana di tempat pertama.

8.Ogopogo
Sementara semua orang telah mendengar tentang Rakasa Loch Ness, tidak banyak yang telah mendengar banyak, jika ada, tentang Ogopogo . Ogopogo adalah rakasa laut yang diduga dapat ditemukan di Danau Okanagan di British Columbia, Kanada, dan setiap tahun ada dilaporkan penampakan makhluk itu. Ogopogo dilaporkan berada di mana saja dari 20-50 kaki (6-15 meter) panjang, dan pengamatan dilaporkan pertama adalah semua jalan kembali pada tahun 1872.

Tidak seperti makhluk lain seperti, Ogopogo sebenarnya didasarkan dalam cerita rakyat asli, yang mengatakan bahwa suku-suku lokal akan menghindari daerah-daerah tertentu dari danau, takut akan tinggal rakasa besar di sana. Ketika pemukim kulit putih pertama tiba di daerah tersebut, mereka secara bertahap yakin keberadaan binatang saat, antara lain, ada sebuah laporan dari kuda yang misterius ditarik ke bawah ke dalam jurang danau.

7.The Blimp Ghost
Kembali di era Perang Dunia II, blimps adalah bentuk yang cukup umum digunakan transportasi udara. Cukup sering mereka digunakan untuk misi patroli, dan sementara mereka melayani peluang tujuan yang sangat nyata dan sangat penting yang cukup bagus bahwa ketika Anda memikirkan balon udara, semua yang Anda pikirkan adalah Hindenburg, yang jatuh pada tahun 1937. Nah, lima tahun kemudian ada lagi kecelakaan balon udara, hanya satu ini adalah insiden yang jauh lebih misterius. Setelah lepas landas dengan awak manusia dua, itu kembali tanpa percontohan baik di kapal .

The pesawat L-8 sedang melakukan patroli di lepas pantai San Francisco suatu hari pada tahun 1942 setelah menuju keluar untuk menyelidiki tumpahan minyak mungkin. Tidak lama setelah balon udara datang mengambang turun dan akhirnya jatuh di Daly City, California, dengan pilot Ernest Cody dan Charles Adams tak bisa ditemukan. Rakit hidup dan parasut masih di kapal, dan sementara dua rompi kehidupan yang hilang, radio sepenuhnya berfungsi belum pernah ada transmisi radio tidak menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres. Jadi apa yang terjadi dengan pilot? Sampai hari ini, tidak ada yang tahu , karena tidak ada tanda-tanda pria baik yang pernah ditemukan.

6.Orang di Culik Alien
Pada tahun 1976, empat orang pergi memancing di pedesaan di Maine Allagash Waterway . Ketika mencoba beberapa memancing malam, mereka mengaku melihat benda mengapung ke arah mereka. Apa yang diikuti adalah salah satu kasus yang paling terkenal penculikan alien dalam sejarah Amerika Serikat. Mereka mengklaim telah hilang sepotong besar waktu dari ingatan mereka, khusus mencatat bahwa, setelah api menyala pada pantai, itu tampaknya telah terbakar habis dalam hitungan saat.

Para pria-dua bersaudara dan dua teman-semua cerita menceritakan penculikan yang, sementara tidak lengkap sendiri, melukis gambaran yang sangat jelas ketika disatukan. Semua empat orang mengambil tes detektor kebohongan dan lulus dengan mudah, yang tampaknya menunjukkan bahwa mereka baik pembohong yang sangat baik atau mereka sangat yakin mereka memang telah diculik oleh alien. Selain itu, keempat pria mengaku memiliki mimpi pada hari-hari dan minggu-minggu berikutnya, yang semuanya sangat mirip. Setiap mimpi buruk mereka digambarkan pengalaman yang agak invasif dan memalukan.

5.Phoenix Lights UFO
Sementara penculikan Allagash adalah misteri yang tidak pernah bisa benar-benar diverifikasi atau debunked, yang misterius Phoenix Lights UFO telah ditangkap pada kamera. Pada lebih dari satu kesempatan selama bertahun-tahun, lampu misterius telah muncul di atas kota Phoenix, Arizona, dan sampai saat ini belum ada penjelasan untuk penyebab fenomena tersebut, menyebabkan banyak orang percaya itu adalah kunjungan alien yang benar.

Seperti baru-baru 2012, lampu lalu lintas tertangkap formasi V-berbentuk aneh lampu di pinggir kota, meninggalkan pejabat kota bingung. Perwakilan dari kedua departemen transportasi dan Layanan Cuaca Nasional menyatakan tidak ada pekerjaan utilitas berlangsung, maupun aktivitas cuaca untuk menjelaskan berkedip aneh. Mengingat reputasi Southwest Amerika untuk aktivitas UFO, itu hanya alami untuk aktivitas asing untuk menjadi penjelasan utama untuk lampu-lampu misterius.

4.Siberian Danau "Iblis"
Kita telah berbicara tentang Ogopogo, tapi selain dari beberapa penampakan tersebar, tidak ada banyak untuk mendukung keberadaan makhluk itu. Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Iblis yang diyakini berada di sebuah danau di Siberia. Namun, tidak seperti Ogopogo, makhluk ini tidak lagi menimbulkan ancaman bagi orang-orang yang mengunjungi Danau Labynkyr, karena para ilmuwan percaya bahwa mereka telah menemukan tulang-tulang makhluk besar.

Anggota Geographical Society Rusia baru-baru tulang diidentifikasi dalam dasar danau yang mereka yakini cocok dengan deskripsi Iblis disebut sambil menjelajahi lantai danau untuk alasan yang sama sekali tidak berhubungan. Danau Labynkyr sendiri selalu menjadi misteri, karena meskipun terletak di Siberia, tidak pernah membeku. Yang mungkin membuat rumah yang cukup menarik untuk makhluk laut seperti Iblis, yang para ilmuwan masih belum bisa mengidentifikasi. Apakah Iblis sisa dari dinosaurus? Tidak ada yang tahu pasti, tapi penampakan Iblis telah dilaporkan selama bertahun-tahun sebagai orang telah mengklaim telah menyaksikan melihat binatang ukuran paus di kedalaman danau.

3.Kutukan Harapan Hitam
Jika Anda pernah melihat film Poltergeist, Anda menyadari ide yang membangun rumah di atas kuburan mungkin ide yang menghebohkan. Namun, garis yang tampaknya alami berpikir tampaknya tidak pernah terjadi kepada orang-orang yang membangun serangkaian rumah kelas atas di lingkungan luar Houston, Texas, dan apa yang dilipat terdengar sangat mirip dengan film, ke titik di mana Anda akan berpikir itu didasarkan sepenuhnya pada misteri yang belum terpecahkan.

Dua keluarga, termasuk keluarga Haney, menemukan diri mereka di tengah-tengah apa yang tampaknya menjadi menghantui hidup nyata setelah pindah ke lingkungan, terutama ketika, seperti di Poltergeist, mereka mulai menggali kolam hanya untuk menemukan mayat manusia di bawah tanah. 
Mayat-mayat milik mantan budak, dan segera para Haneys mulai memperhatikan hal-hal aneh yang terjadi pada properti mereka, termasuk suara-suara aneh dan barang-barang bergerak secara misterius. 

Keluarga lain, keluarga Williams, juga tinggal di daerah tersebut dan mengklaim bahwa setiap kali mereka berusaha untuk menanam sesuatu di tanah, maka akan segera mati. Pada satu titik Jean Williams berusaha menggali dalam upaya untuk menemukan tubuh untuk membuktikan mereka tinggal selama satu makam , dan setelah menjadi sakit putrinya mengambil alih. Putrinya segera menderita serangan jantung dan dalam waktu dua hari, dia sudah mati.

2.Pembunuhan St Croix Voodoo
Pulau St Croix adalah pulau liburan yang indah di Karibia bahwa kebanyakan orang akan melihat sebagai surga, tetapi pada tahun 1980 itu adalah rumah bagi serangkaian jahat dari pembunuhan di mana lima orang tewas dengan sianida dalam apa yang pihak berwenang yakini telah sebuah ritual voodoo . Sampai saat ini, tidak diketahui apakah semua lima kematian yang terkait, dan yang melakukan pembunuhan. Namun, semua tiga kasus memiliki kesamaan, termasuk dua set menjadi korban pasangan suami istri yang baru saja mengambil pinjaman untuk mengembangkan usaha mereka.

Dua dari mereka adalah korban Radha Maharaj dan suaminya Krishnadath, yang ditemukan pada malam yang sama, enam belas mil terpisah. Keduanya telah menjadi korban keracunan sianida. Menurut keluarga para korban, mereka telah menerima telepon misterius panggilan yang mengarah ke kematian mereka, dan polisi percaya bahwa panggilan tersebut datang dari praktek Obia, yang dianggap bentuk sihir gelap bergulir sekitar ramuan dan kutukan.

Dalam ketiga kasus-dua set pasangan dan satu soliter man-ribuan dolar telah lenyap ketika mereka bertemu kematian mereka. Jelas, pencurian adalah motivasi sebenarnya di balik kematian ini, tapi siapa yang telah membunuh orang-orang ini, dan kematian yang terkait? Para kebetulan terlalu besar bagi mereka untuk tidak telah, tapi setelah lebih dari dua puluh lima tahun tanpa melacak si pembunuh, tampaknya tidak mungkin pelaku akan pernah ditemukan.

1.Pembunuhan Cleveland Torso
Kebanyakan orang berpikir Eliot Ness dan segera mengasosiasikan dia dengan Al Capone. Namun, penegak hukum Amerika yang terkenal juga terlibat dalam salah satu kasus yang paling terkenal dan brutal pembunuhan berantai dalam sejarah Amerika Serikat, hanya ini Ness waktu tidak akan mendapatkan pria itu. Bahkan, sampai hari ini Pembunuhan Torso Cleveland , yang dilakukan oleh seorang pria yang dikenal sebagai Mad Butcher Run Kingsbury, tetap belum terpecahkan. Bahkan, ketidakmampuannya untuk menemukan pembunuh dikatakan telah menjadi penyebab keturunan ke dalam alkoholisme.

Dari tahun 1934 sampai 1938, Jagal Mad brutal membunuh tiga belas orang, umumnya hanya menyisakan torsos dari mayat belakang. Dalam semua, tujuh laki-laki dan enam perempuan dibunuh, dengan hanya dua korban yang pernah telah diidentifikasi. Dua pria ditangkap di dicurigai menjadi Butcher Mad, tapi mereka tidak pernah dihukum. Tersangka pertama, Frank Dolezal, awalnya mengaku, tetapi kemudian menarik kembali, dan meninggal dalam tahanan. Tersangka kedua, Dr Francis Sweeney, gagal tes polygraph namun dibebaskan karena kurangnya bukti. Jurnal Ness petunjuk bahwa ia tahu siapa pembunuhnya itu tetapi tidak pernah bisa membuktikannya . Dan jika Eliot tersentuh Ness tidak mampu membuktikan siapa pembunuhnya adalah, itu mungkin indikasi yang cukup baik bahwa ini adalah pembunuhan yang belum terpecahkan akan pergi selamanya.

Sumber : Lihat.co.id

Comments

  1. klo mau post jgn asal translate, baca lgi tuh tulisannya, gk komunikatif, gimana mau baca!!

    ReplyDelete
  2. kata2 nya kurang di mengerti mhon untuk di susun kembali

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html