Blog Archive

Popular Posts

Monday, April 1, 2013

Tagged under:

5 Kejadian Paling Konyol saat Perampokan



Perampokan adalah tindakan kriminal yang sering terjadi namun tidak semua perampok bernasip baik dalam melakukan aksinya terkadang ada juga lho preampok yang melakukan hal konyol ketika merampok sehinga aksinya bisa tertangkap polisi. Nah berikut ini ada beberapa kisah kejadian konyol ketika perampokan terjadi ingin tahu kisahnya ? Simak 5 Kejadian Konyol Saat Perampokan berikut ini.

1. Merampok Bank Tutup
Christopher Allen Koch tiba di depan Citizens & Northern Bank sekitar pukul 11.40. Dengan tenang ia duduk di dalam mobil sambil menunggu sekitar 20 menit. Tepat pukul 12.01, Koch mulai melangkah keluar dari mobil dan menghampiri pintu bank. Celakanya, pintu bank sudah ditutup. Agaknya pria berusia 28 tahun ini lupa memeriksa jam kerja bank yang akan ia rampok.

Yang lebih buruk lagi, petugas bank yang masih berada di dalam melihat Koch yang berdiri di depan pintu sambil mengenakan topeng ski. Terlatih menghadapi masalah seperti ini, sang petugas bank pun menghubungi polisi. Dalam waktu singkat, polisi pun menangkap Koch. Koch lupa mengganti plat nomor mobilnya.

2. Merapok Rumah Juara Karate
Perampok rumah jago karate memang bukan pilihan bijak. Sayangnya, pria asal Colombia ini tak sadar kalau calon mangsanya adalah pemegang gelar juara Pan-American.

Bisa dibayangkan apa yang terjadi saat sang perampok memaksa masuk ke rumah Cristian Garces, sang jago karate yang tinggal di Manizales, Colombia ini. Parahnya lagi, Garces tak tinggal sendiri di sana. Garces tinggal bersama para karateka lain plus instruktur mereka.

3. Rampok Berpura Pura Mati
Merampok rumah jago karate memang bukan pilihan bijak. Sayangnya, pria asal Colombia ini tak sadar kalau calon mangsanya adalah pemegang gelar juara Pan-American.
Bisa dibayangkan apa yang terjadi saat sang perampok memaksa masuk ke rumah Cristian Garces, sang jago karate yang tinggal di Manizales, Colombia ini. Parahnya lagi, Garces tak tinggal sendiri di sana. Garces tinggal bersama para karateka lain plus instruktur mereka.

4. Menelpon Penjaga Kasir Ketika Merampok
Agaknya Daniel Glen tak mau rugi. Sebelum merampok mini market incarannya, ia ingin memastikan ada cukup banyak uang untuk dirampok. Langkah yang paling mudah adalah menelepon sang penjaga mini market untuk meminta informasi jumlah uang yang ada di mesin kasir.

Sayangnya penjaga toko mencium gelagat buruk Glen dan segera menghubungi polisi. Polisi menangkap pria berusia 40 tahun ini saat ia baru saja memasuki mini market yang akan ia rampok. Daniel Glen ternyata sudah jadi buron polisi atas kejahatan serupa yang terjadi sebelumnya.

5. Berisik Ketika Merampok dan Dilumpuhkan Nenek Tua
Robert Horsley melupakan prinsip dasar perampok yang ingin membobol masuk rumah korban. Ia terlalu berisik. Walaupun penghuni rumah incaran Horsley ini hanya seorang nenek tua namun nyatanya sang perampok tetap kalah. Perampok berusia 46 tahun ini dilumpuhkan nenek berumur 95 tahun. Yang lebih memalukan, nenek ini bahkan sudah menggunakan kursi roda.

Meski harus duduk di kursi roda bukan berarti pendengaran sang nenek sudah memburuk. Ia segera menghampiri pintu depan dengan bersenjatakan obeng. Saat Horsley memecahkan kaca pintu dan merogoh gagang pintu, sang nenek segera menancapkan obeng ke tangan Horsley. Jelas saja Horsley berteriak kesakitan. Tak perlu waktu terlalu lama sampai para tetangga datang membekuk Horsley.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/560328-5-kejadian-konyol-saat-perampokan-yang-pernah-terjadi.html

0 comments:

Post a Comment