Friday, April 26, 2013

Posted by Andy Ramadhan On 1:32 AM
10 Hal yang Dapat Menghancurkan Bumi - Menghancurkan bumi! Tidak semudah itu untuk menghancurkan bumi kita ini , bahkan lebih sulit dari yang bisa Anda bayangkan. Anda telah melihat banyak film action, di mana orang jahat mengancam untuk menghancurkan Bumi. Anda bahkan pernah mendengar pembawa acara berita mengklaim bahwa perang nuklirberikutnya atau menebang hutan akan menyebabkan polusi ke atmosfer, yang dipercayai bisa mengakhiri dunia.

Bumi kita ini terbuat dari 5,973,600,000,000,000,000,000 ton bola besi. Jadi , usaha untuk memusnahkan bumi ini tidak semudah yang Anda bayangkan! Berikut ini kemungkinan – kemungkinan yang dapat menghancurkan bumi

10 Hal yang Dapat Menghancurkan Bumi


1. Timbulnya gejala kegagalan total 

Gejala ini adalah gejala yang timbul dari alam itu sendiri. Anda tidak perlu menggunakan alat maupun metode apapun , yang perlu Anda lakukan hanyalah duduk manis , karena semua 200.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 atom yang membentuk planet bumi ini, secara bersamaan dan secara spontan hilang dengan tiba-tiba. Ini merupakan gejala alam yang tidak pernah terjadi sebelumnya dan kita pun tidak akan pernah tahu secara pasti mengenai gejala alam apa yang selanjutnya akan terjadi.

2. Bumi dilahap oleh suatu perangkat bernama Strangelets 

Strangelets adalah suatu perangkat yang dapat mengkatalisis konversi materi normal ke dalam bentuk muatan negatif yang dapat mengubah bumi menjadi sebuah bola kecil. Metode yang digunakan adalah hanya dengan menekan tombol Hijack kontrol dari perangkat Relativistic Heavy Ion Collider di Brookhaven National Laboratory, Long Island, NY yang telah menggunakan RHIC untuk menciptakan dan memelihara kestabilan strangelet. Dan alat tersebut pun akan melahap bumi dengan mengubahnya menjadi kecil.

3. Tersedot ke dalam `Black Hole` 

Yang diperlukan hanyalah lubang hitam mikroskopis atau yang dikenal dengan `black hole`. Perlu diingat bahwa lubang hitam bersifat tidak kekal, mereka dapat menguap karena radiasi Hawking. Untuk dapat menghancurkan bumi , lubang hitam ini harus mencapai massa tertentu dan diperlukan waktu yang lama pula untuk mencapai massa yang kurang lebih sama dengan massa Gunung Everest.

Metode yang digunakan hanyalah dengan menempatkan lubang hitam tersebut pada permukaan bumi dan selebihnya Anda hanya tinggal menunggu. Lubang hitam dengan kepadatan cukup tinggi dapat menghancurkan materi biasa seperti batu. Ketika Lubang hitam bertambah padat , ia akan turun ke tanah, lalu membuat jalan ke pusat bumi ,maka bumi akan terlihat seperti debu yang disedot ke dalam lubang hitam tersebut. Sumber: “The Dark Side Of The Sun,” oleh Terry Pratchett. 

4. Diledakkan oleh reaksi materi / antimateri 

Anda akan memerlukan 2.500.000.000.000 ton Antimateri - zat yang paling eksplosif – yang dapat diproduksi dalam jumlah kecil menggunakan akselerator partikel besar,tapi pembuatannya akan memakan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan jumlah yang diperlukan. Metode yang digunakan adalah dengan meledakkan bom yang sangat besar dan hasilnya akan meledakkan Bumi hingga hancur berkeping-keping.

5. Dihancurkan oleh Ledakan Energi Vakum 

Yang Anda perlukan hanyalah bola lampu. Teori-teori ilmiah kontemporer memberitahu kita bahwa apa yang kita lihat sebagai vakum hanyalah vakum rata-rata, dan benar-benar berkembang dengan sejumlah besar partikel dan antipartikel yang selalu muncul dan kemudian memusnahkan satu sama lain. Hal ini juga menunjukkan bahwa volume ruang tertutup pada sebuah bola lampu mengandung energi vakum yang cukup untuk mendidihkan setiap lautan di dunia. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari cara untuk mengekstrak energi ini dan memanfaatkannya ke dalam beberapa jenis pembangkit listrik. Pelepasan energi yang dihasilkan akan dengan mudah memusnahkan planet bumi ini.

6. Terhisap ke dalam Awan Gas Supermasif 

Yang Anda perlukan hanyalah dengan menggiring Awan Gas Supermasif yang berukuran raksasa ini ke dekat bumi. Daya hisapnya yang sangat kuat akan segera menghisap bumi kita ini dan menghancurkannya. Namun untuk menggiring awan gas ke dekat bumi ini adalah hal yang mustahil. Hanya alam sendirilah yang dapat melakukannya.

7. Dekonstruksi Bumi secara sistematis 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggali bumi kita ini sampai habis dan memindahkan materi hasil galian tersebut ke orbit bumi , bulan salah satunya. Dengan begitu bumi akan menjadi kosong isinya sehingga terjadi dekonstruksi pada bumi itu sendiri. Namun memindahkan 6 ton materi bumi ke orbit bukanlah hal yang mudah.

8. Dihancurkan berkeping – keping oleh Meteor 

Yang Anda perlukan hanyalah batu meteor yang berukuran sangat besar , sangat berat dalam jumlah yang banyak dan berkecepatan tinggi untuk menabrak bumi , sehingga perlahan-lahan lapisan – lapisan bumi akan hancur ditabraki oleh meteor – meteor tersebut.

9. Dipenuhi oleh mesin Von Neumann 

Konsep dari mesin Von Neumann ini secara sederhana adalah melipatgandakan semua materi yang dimasukkan ke dalamnya. Jadi dapat Anda bayangkan bila kita menggabungkan berbagai macam materi besi, magnesium, aluminium dan silikon,elemen utama yang ditemukan pada mantel bumi dan inti , lalu alat tersebut akan melipatgandakannya. Bayangkan bila materi pertama dilipatgandakan , lalu materi – materi yang dilipatgandakan tersebut akan saling melipatgandakan sehinnga materi-materi tersebut akan memenuhi bumi ini dengan segera hingga tidak ada ruang lagi untuk menyimpannya.

10. Dibakar oleh matahari

Yang Anda perlukan hanyalah melemparkannya ke dalam matahari dan dengan segera panasnya matahari akan segera membakar bumi. Namun tak perlu sampai ke dalam matahari (dalam batas Roche) , hanya dengan efek pasang surut yang ditimbulkan oleh matahari pun , bumi ini akan segera hancur dirobek oleh kekuatan pasang surut tersebut. Namun membuat alat untuk melemparkan bumi ke matahari bukanlah pekerjaan mudah.(jadiberita.com)

Read more: http://berbagi-10.blogspot.com/2013/04/10-hal-yang-dapat-menghancurkan-bumi.html#ixzz2RYXU2XTy

0 comments:

Post a Comment