Skip to main content

5 Trik Tips dan cara Agar Ga Di Bully




Pergi ke sekolah kadang suka bikin males karena di sekolah biasanya dijadikan ajang mem-bully kaum-kaum yang lemah. Hiks… Tapi NYUNYU tidak tinggal diam! Untuk itu, NYUNYU mau bagi-bagi tips supaya kalian bisa terhindar dari bullying seperti dulu Nyunyu selalu berhasil menghindarinya di sekolah! Kwuk!

1.    Pacaran sama kepala sekolah
Pacaran sama kakak kelas tetep di-bully.. pacaran sama temen seangkatan di-bully juga.. Ya, satu-satunya cara ya mau gak mau…. Pacaran sama kepala sekolah! Coba deh kalau ada yang mau nge-bully kamu bilang aja “Hmm.. udah tau rasanya di D.O.? Mau nyoba?” pasti gak akan ada yang berani deket-deket sama kamu!

2.    Sewa body guard
Temen-temen yang suka nge-bully  itu badannya segede apa sih? Coba kamu ukur terus kamu cari deh body guard yang gedenya tiga kali lipat dari mereka. Jangan lupa kamu bawa kemana-mana selama di sekolah lengkap dengan rompi kulit hitam, celana ketat hitam, kacamata hitam, tahi lalat hitam, dan baja hitam.

3.    Tebar senyum
Alasan seseorang di-bully seringkali gara-gara mukanya jutek, sinis, sombong, songong, iri, dengki pokoknya macam bawang merah campur tante Leila Sagita di sinetron-sinetron jaman baheula. Nah, buat kamu yang terlahir berwajah antagonis coba deh untuk selalu senyum dimana pun, kapan pun, dengan siapa pun di sekolah. Kalau bisa sekalian di plester aja biar gak pegel!

4.    Jangan nge-bully
Kalau kamu gak suka di-bully tentunya kamu juga gak mau orang lain merasakan itu kan… jadi untuk menghindari bullying tentu pertama-tama kamu harus menjauhkan diri kamu dari perilaku itu kepada teman di sekolah. Karena jika kamu tidak mau kulit ayam KFC kamu dicuri, janganlah mencuri kulit ayam KFC orang lain… ja…. ngan…. ku…. lit… a… yam…..

5.    Jadi macan kantin
Sesuai pepatah dari Raiso, apalah arti sekolah tanpa kantin? Bayangin kalau temen-temen di sekolah gak bisa makan di kantin? TER LA LU! Hal ini bisa kamu ambil menjadi senjata yang ampuh. Mulai sekarang coba kamu mengakrabkan diri dengan orang-orang kantin, mulai penjual, tukang bersih-bersih, satpam, pokoknya semua. Jadikan diri kamu sebagai macan kantin! Kalau kamu masuk ke dalam kantin semua orang harus menyapa kamu bak selebriti. Klo temen-temen kamu ngeliat keeksisan kamu ini maka mereka gak akan berani macem-macem sama kamu. Klo ada yang macem-macem langsung aja bilang “udah bosen makan di kantin?” dan lihat reaksinya… Kwuakakakakaakakakaaaaa *tertawa licik "

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html