Kecelakaan kadang memang tidak bisa dihindari. Namun kecelakan berikut ini terbilang tidak biasa, dan melibatkan hal-hal aneh Sebut saja pesawat yang terjatuh karena buaya, pria yang terpotong tubuhnya oleh kereta api namun selamat, atau juga melayang di udara bersama balon dan kemudian dijatuhkan Berikut 10 Kecelakaan Sadis yang Hampir tidak bisa Dipercaya  seperti dilansir kapanlagi
1. Pesawat Jatuh Karena Buaya
Dua puluh satu penumpang masuk ke pesawat. Satu pria yang sebelumnya membawa buaya meninggalkan pesawat tersebut dengan sangat mencurigakan.
Satu-satunya penumpang yang selamat dalam kecelakaan mengungkap ada penumpang yang menyelundupkan buaya dalam tas olah raga. Hewan buas tersebut berhasil keluar dari tas dan membuat seisi penerbangan kacau.
Hewan buas tersebut membuat takut seorang penumpang wanita yang akhirnya lari ke area depan pesawat dan berteriak-teriak. Penumpang lain pun ikut panik dan mencoba menyelamatkan diri. Pesawat yang mereka tumpangi akhirnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Dua puluh orang meninggal termasuk pilot.
2. Kepala Terpenggal
Shannon Malloy adalah seorang ibu muda yang mampu menghadapi kepala yang terpenggal. Bagian dalam lehernya terpotong karena kecelakaan mobil. Ia berada dalam kondisi, di mana hanya kulit yang menyatukan tubuhnya dengan kepala. Dokter bisa mengembalikan tulang wanita tersebut. Hal itu membutuhkan 5 kali percobaan. Yang terjadi adalah wanita tersebut bangun selama menjalani prosedur tersebut, tanpa zat penghilang rasa sakit.
3. Tertembus Granat di Perut
Channing Moss terluka akibat senjata peluncur granat Rocket Propelled Grenade. Mantan anggota pasukan khusus Amerika ini tengah bertempur di Afghanistan. RPG tersebut menembus bagian kiri tubuhnya. Ia cukup beruntung karena senjata tersebut tidak meledak ketika berada dalam dirinya. Pria ini juga beruntung dirawat oleh dokter yang bisa memindahkan peluru senjata mematikan tersebut dari tubuhnya.
4. Pria Terpotong Setengah
Truman Duncan yang bekerja sebagai pemindah jalur kereta terjatuh di jalur kereta kargo. Meski selamat, pria ini tidak berada dalam kondisi baik. Tubuh Duncan terpotong menjadi dua di pinggul.
5. Buta Karena Science
Seorang ilmuwan bernama Anatoli Burgoski tengah meneliti sinar proton yang mendekati kecepatan cahaya pada tahun 1978. Setelah menemukan kesalahan di akselelator, ia melihat cahaya yang lebih terang daripada ribuan matahari.
6. Kejatuhan Papan Pengumuman Bandara
Setelah liburan di Florida, anak berusia 10 tahun ini berada di tempat yang salah di waktu yang salah. Luke Bresette tertimpa papan pengumuman seberat 300 pound di bandara. Butuh enam orang untuk mengangkat papan pengumuman tersebut hingga petugas medis datang. Sesudahnya butuh 12 orang untuk benar-benar memindahkan papan tersebut. Pasca insiden tersebut Bandara Birmingham menghapus papan pengumuman yang serupa.
7. Meninggal Ketika Menikah
Pengantin pria muda, Fabio Marciel meninggal di hari pernikahannya. Hal ini terjadi malam hari ketika pesta pasca prosesi pernikahan. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 2 pagi. Dalam keadaan mabuk ia mengantongi gelas bir. Ketika terjatuh, gelas yang pecah merobek artery di kakinya. Ia meninggal karena kehilangan banyak darah ketika dilarikan ke rumah sakit.
8. Meninggal Karena Gulat
Pegulat Owen Hart masuk dengan cara yang tidak biasa dalam ajang pay per view special W.W.F. Ia melompat dari arena yang tingginya 78 kaki. Daripada cara masuk yang dramatis, Hart jatuh dengan kecepatan tinggi ke ring. Hal ini terjadi karena kesalahan alat. Hart menderita pendarahan di dalam dan meninggal di tempat.
9. Akibat Jack Daniel’s
Di tangan yang salah meninggal karena Jack Daniel mungkin biasa. Namun Mr. Daniel yang merupakan raja whiskey tersebut meninggal dalam keadaan sadar ketika mencoba membuka tempat penyimpanan di pagi hari. 
 
Ketika tidak bisa mengingat nomor kombinasi tempat penyimpanan tersebut, ia menendang dan membuat jari kakinya terluka.
 
Pria tersebut akhirnya meninggal bukan karena darah yang teracuni whiskey namun karena infeksi dari kakinya yang terluka ketika mencoba membuka tempat penyimpanan whiskey.
10. Terbang Bersama Balon
Semua orang tampaknya menyukai balon untuk berlompatan. Namun di tahun 2006 hal itu berubah setelah 30 orang terbawa terbang ketika kastil buatan dari balon tercabut dari tanah. Tampaknya hal seperti itu adalah impian semua anak-anak. 50 kaki pertama mungkin hal itu terlihat keren. Namun memasuki 150 kaki sesudahnya, hal itu seperti pembunuhan ketika balon menjelajahi udara dan terbalik.

Sumber : Lihat.co.id

Post a Comment

 
Top