http://i586.photobucket.com/albums/ss305/poetyingem/snapshot20091218234007.jpg
Saya memang bukan penggemar fanatik Britney Spears , tetapi saya pribadi jujur kalau dari sekian lagu-lagu solois perempuan seperti Lady Gaga,Katy Perry,dsb kuping saya lebih menerima lagu-lagu dari britney spears :) Saya rasa dia itu punya faktor "x" bagi telinga saya.
Dan dari sekian banyak lagu-lagu britney yg saya dengarkan, saya merangkumnya menjadi 10 yang terbaik :) INI DIAAA !!

10. You Drive Me (Crazy) - 1999












 


"(You Drive Me) Crazy" diambil dari album studio debutnya, ... Baby One More Time(1999) yg kala itu sukses besar. Lagu ini mencapai sukses komersil memuncak di #10 Billboard Hot 100. Lagu yg menceritakan seseorang yang dibuat tergila-gila oleh orang yg dia cintai ini sangat catchy dan bikin goyang.

9. Stronger - 2000

Lagu ini saya rasa yang terbaik dari album Oops...I Did It Again(2000) . Dengan sentuhan rocknya lagu yang menceritakan seseorang yg lebih kuat dari hari kemarin walau ditinggal oleh kekasih. Lagu ini wajib banget disimak.
 
 8. Till The World Ends - 2011

Lagu ini jadi hit atas beat-beat eurodance nya yang sangat catchy dan menggoda. Lagu ini juga sukses mencapai #3 di Billboard Hot 100. Siapapun juga pasti akan bergoyang dengan lagu ini.

7. Piece Of Me - 2008

Lagu ini menceritakan hubungan antara britney dan media. Lagu ini sangat pas dijadikan single pada masa-masa sulit britney tahun itu. Lagu ini sangat berkelas atas beat-beat dancenya. Dan video klipnya juga memboyong 3 penghargaan MTV VMA salah satunya "Video Of The Year"

6. Womanizer - 2008

Lagu comeback britney setelah masa-masa sulitnya bersama album Blackout yang kurang laris di pasaran. Lagu yang catchy dengan pengulangan kata "Womanizer womanizer oh you're womanizer baby ini memuncaki #1 Billboard Hot 100. Alhasil jadi hit diseluruh dunia. Lagu ini keren dan bikin goyang!

5. I'm A Slave 4 U - 2001


Katanya sih ini lagu yg yaa begitulah saat itu. Musiknya mulai berbeda dengan banyak unsur hip-hop gak kayak dulu yg masih pake bubblegum pop ala lagu remaja. Pokoknya bikin goyang dengan syair "Slaveeee for u" yg selalu diingat.

4. Everytime - 2004

Lantunan piano yang khas dan lirik yang menggalaukan hati ini menjadi kekuatan balada yg diambil dari album In The Zone ini. Katanya lagu ini diperuntukkan mantan kekasihnya Justin Timberlake. Kalau lagi galau,sangat dilarang mendengarkan lagu ini. Ntar gk bisa move on lhoo :p #eak

3. Baby One More Time - 1998


Siapapun pasti kenal lagu ini. Klipnya yg berisikan gadis berseragam sekolah melantunkan syair "oh baby baby" jelas sangat terkenal dan paling ikonik. Lagu ini merupakan debut yang sangat sukses diikuti albumnya yang terjual hingga sekitar 25 jt kopi di seluruh dunia!! Lagu ini sangat remaja dan asik dibuat goyang.

2. Gimme More - 2007


"It's Britney B*tch". Intro yang provokatif namun menjadi ciri khas lagu ini. Lagu ini terasa dark sekaligus beat-beatnya yang mengajak kita berjoget. Lagu ini memuncak di #3 US Billboard Hot 100 sukses besar dan jadi hit di radio-radio indonesia. Padahal kehidupan britney kala itu kacau balau.

1. Toxic - 2004


Ini dia jawaranyaa "TOXIC"!! Lagu dance ini sukses masuk Top 10 US Billboard Hot 100 dan sekaligus mendapat penghargaan "Best Dance Recording" dari Grammy! Dengan intro lagunya yang sangat mudah diingat dan bunyi-bunyiannya yang keren bikin goyang! Seperti judul lagunya,lagu ini sangat BERACUN!! hehehe


Sumber

Post a Comment

 
Top