Skip to main content

22 Fakta Unik Tentang Nicki Minaj



Nicki Minaj Seorang Rapper Wanita TOP di Dunia , Dibalik Kenyentrikannya tersibak Fakta-fakta unik,lucu dan menggelitik tentangnya Yuk Simak bersama !
Nama Aseli : Onika Tanya Maraj 
Nama Panggung / Stage Name : Nicki Minaj
Kerjaan : Rapper
Tanggal Lahir : Desember 08, 1984 

Pendidikan : La Guardia Sekolah Tinggi Musik dan Seni
Tempat Lahir Jamaika, New York


1. Ternyata Nicki suka ngemuut permen loh, salah satu permen fav dia Kit Kat sama Trix.
2. Artis rapper cewek
 pertama yang pernah nampil di Yankee Stadium Wow!!.

3. Dia Lahir di Trinidad, Jamaica. Setelah umur 5 tahun baru deh pindah ke Queens, New York.
4. Seneng makan fastfood juga ternyata, katanya Popeye's restoran cepat saji yang jadi fav dia.
5. Tempat fav buat belanja ke toko kostum, pantes aneh.
6. Nicki merilis debut albumnya pertamanya  Pink Friday di November 2010. Selang sebulan rilis langsung bertengger di posisi atas Billboard U.S.
7.  Rapper cewek pertama yang punya 7 single di hot 100 tanpa sebuah album, padahal kalo dikumpul-kumpul bisa jadi album resmi ya.

8. Mengaku status hubunganya masih Lajang (Sapa nih yang mau daftar readers :D)
9. Dia tidak mau disamakan dengan lady gaga karena penampilanya yang eksentrik (tiap orang kan karakternya beda" hehehe :) )
10. Dia Sangat menginspirasikan Madonna (Sapa yaa readers yang suka madonna :D)
11. Disebut wanita pelacur dia mah tenang dan santai :D (WAHH udah kebal yaa :p)
12. Dia ingin jadi musisi yang mandiri (good statement :) )
13. Dia sangat ingin menjadi inspirasi gadis - gadis kecil karena dia ingin sekali mempunyai rapper wanita (wahh butuh teman nih readers :p )
14. Dia adalah seorang yang prefeksionis ( ada yang tau artinya tuh hahaa :D)
15. Baru baru ini ia menonaktifkan twitternya kabarnya karena dia lagi berseteru dengan seorang fans yang diduga membocorkan album terbarunya PINK FRIDAY : ROMAN RELOADED (wah kejem amatt)
- Kabarnya ia akan kembali ke dunia twitter kalo kondisinya kembali tenang (ayoo cepet aku kangen :p )
16. Pada saat acara Grammy Award 2012 dia menggandeng seorang Paus namun banyak yang mengutuknya karena penampilanya yang tidak pantas (kapan" yang sopan yaa nicki :)) )
17. Dia bersanding dengan Josh Hutcherson (The hunger games, Bridge to terabithia) di acara Kids Choice Awards 2012
18. Vidio Klip dari Lagu Stupid Hoe mempunyai tanda jempol turun "unlike" terbanyak Versi VEVO youtube (Semangattt jangan pernah lelah nicki :D )
19. Vidio Klip dari lagu Super Bass mempunyai jumblah penonton terbanyak versi VEVO youtube yaitu 200juta lebih (wow amazingg ++)
20. Selain dunia musik ia akan mengincar bisnis Fashion lhoo (mungkin karena eksentriknya ? hahaa)
21. dia mengaku loh kalo pernah ciuman bibir dengan Madonna dan Britney Spears. (#nahloh ? hahaha)
22. Dia juga main film lohh, menjadi pengisi suara animasi di film Ice Age : Continental Drift menjadi steffie yang tayang pada 13 Juli 2012 di AS (patut ditunggu yaa untuk di seluruh dunia :) )


Sumber 1 2

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

Digimon Adventure World 1 Full Episode (1-54)

Digimon Adventure World 1 

Hallo pasti sobat yang membuka halaman ini merasakan kangen dengan film anime yang satu ini. 
Film Kartun yang rilis pada 7 Maret 1999, Berikut alur cerita 
Pada musim panas 1 Agustus 1999, tujuh anak-anak Yagami Taichi, Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, dan Takaishi Takeruyang merupakan adik Ishida Yamato, saat melakukan perkemahan musim panas, tiba-tiba masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda asing dari langit yang kemudian disebut Digiviceyang membawa mereka ke dunia yang disebut Dunia Digital.



Link Download :


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode  17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode  21
Episode 22
Episode  23