Skip to main content

5 Fakta Unik Tentang Penyanyi Berbakat Carly Rae Jepsen

Penyanyi Carly Rae Jepsen akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin malam nanti. Sebelum menyaksikan penampilannya, yuk intip fakta menarik seputar penyanyi asal Kanada itu seperti dilansir  lihat.co.id dan h*t.detik
1. Memulai karier lewat Canadian Idol
Ajang pencarian bakat sepertinya memang sangat manjur untuk melahirkan penyanyi-penyanyi ciamik. Termasuk, Carly Rae Jepsen yang merupakan jebolan Canadian Idol season ke-4 Meski tak menang, Carly ternyata mampu eksis di industri musik profesional. Penyanyi kelahiran 21 November 1985 itu menempati posisi ketiga di ajang yang digelar 2007 lalu itu.
2. Sempat merilis album pertama setelah Canadian Idol
Setelah ‘lulus’ dari Canadian Idol, Carly Rae Jepsen mulai meniti kariernya sebagai penyanyi. Hingga satu tahun setelah ajang tersebut, tepatnya 2008 Carly merilis album perdananya ‘Tug of War’ Sayangnya, album pertama belum terlalu meledak di pasaran. Namun, namanya sudah mulai diperhitungkan di industri musik dunia.
3. Direkomendasikan Justin Bieber
Meski album pertamanya ‘Tug of War’ tak terlalu meledak di pasar dunia, sosok Carly Rae Jepsen ternyata ‘menarik’ perhatian Justin Bieber. Tanpa ragu, Bieber merekomendasikan Carly masuk ke manajemennya Bieber pun kemudian menyiapkan album untuk Carly, bertajuk ‘Kiss’ yang dirilis pada 2012. Nah, perjalanan karier internasional Carly pun dimulai saat itu.
4. Melejit lewat ‘Call Me Maybe’

Setelah dipegang oleh Scooter Braun, manajer Justin Bieber, Carly Rae Jepsen langsung menjelma sebagai penyanyi papan atas. Hits ‘Call Me Maybe’ menggila di industri musik dunia Bahkan, video YouTube lagu tersebut juga membuat sejarah dengan 400 juta lebih viewer. Alhasil, penyanyi yang punya terinspirasi oleh Bruce Springsteen dan Van Halen itu mulai lebih dikenal di dunia.
5. Berjaya di Juno Award
Prestasi Carly Rae Jepsen pun terasa lengkap ketika ia berjaya di ajang penghargaan musik bergengsi di Kanada, Juno Award. Carly menggondol tiga piala dari lima nominasi yang didapatkannya.  Penghargaan yang diraihnya termasuk kategori ‘Album of the Year’ dan ‘Single of the Year’.

Sumber : Lihat.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…