Fatin Shidqia Lubis, namanya dikenal sejak ia mengikuti audisi pencarian bakat X Factor Indonesia. Hari ini, ia akan bersaing dengan Novita Dewi dalam result show X Factor Indonesia. Oleh karena dukungan dari penggemarnya, ia bertahan hingga dua besar dalam ajang pencarian bakat ini.
Siapakah Fatin dan apa saja fakta menarik tentang Fatin?

1. Fatin yang lahir pada 30 Juli berdarah Batak-Betawi.

2. Namanya mendadak dibicarakan di Twitter dan masuk dalam hot trending topic karena penampilannya menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars.

3. Video Fatin menyanyikan Grenade dalam audisi X Factor diunggah ke website resmi Bruno Mars.

4. Diungkapkan Anggun, mentor X Factor, dalam sebuah episode X Factor, wartawan Perancis yang ketika itu sedang meliput kegiatan Anggun selama di Indonesia tertarik sekaligus kaget dengan Fatin. Satu-satunya finalis X Factor bersuara unik dan mengenakan jilbab.

5. Saat menyanyikan lagu "Everything at Once" milik Lenka pada salah satu show X Factor, Fatin menangis setelah usai menyanyikannya karena lupa lirik.

6. Lagu baru yang khusus diciptakan untuk Fatin yang berjudul "Aku Memilih Setia" banyak digunakan sebagai Ring Back Tone (RBT) di beberapa operator telekomunikasi seperti, Telkomsel, Indosat, dan XL, setelah pertama kali diperdengarkan kepada publik pada gala show X Factor 17 Mei 2013.

7. Di Indosat, lagu Fatin tersebut berhasil menduduki peringkat pertama, setelah menggeser posisi Bidadari Surga-nya Uje dan Suatu Hari-nya Wonder Boy.

8. Ariel Noah dan Regina Idol merupakan dua dari sekian banyak pendukung Fatin.

9. Fatinistik merupakan sebutan untuk pendukung Fatin.

10. Ketika audisi, Fatin masih mengenakan seragam sekolah.

- See more at: http://www.inioke.com/Berita/5148-10-Fakta-Penting-tentang-Fatin.html#sthash.5hbcaSsV.dpuf

Post a Comment

 
Top