Skip to main content

10 Selebriti Dunia yang jadi Ayah di umur 50 tahun


Sekarang ini banyak pasangan yang memilih menikah muda agar jarak usianya dengan anak tidak terlalu jauh. Namun tidak semua orang memiliki prinsip sama. Bagi 10 selebriti pria ini misalnya, mereka menjadi ayah setelah berusia 50 tahun.

 1. Steve Martin
[lihat.co.id] - Bintang film 'Father of the Bride' ini baru saja mengumumkan kabar kalau dirinya tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Steve akan dikaruniai momongan saat usianya mencapai 67 tahun dan istrinya Anne Stringfield, 41 tahun. Steve dan Anne sudah menanti sang bayi setelah lima tahun menjalani pernikahan.
 
 2. Mick Jagger
[lihat.co.id] - Musisi legendaris ini memang masih prima meski usianya sudah 69 tahun. Sehingga tidak heran kalau dia bisa kembali menjadi ayah di usia 56 tahun. Dari hubungannya dengan Luciana Gimenez Morad, Mick dikaruniai anak ke-7 pada 1999.

3. Warren Beatty
[lihat.co.id] - Warren menikah dengan aktris Annette Bening saat usianya sudah 55 tahun. Pernikahan tersebut terjadi tidak lama setelah keduanya dikaruniai anak pertama Kathlyn pada 1992. Usia lanjut sepertinya tidak menghalangi aktor peraih banyak penghargaan ini. Dia dikaruniai anak keempat ketika berumur 63 tahun.

4. John Travol
[lihat.co.id] - taKetika putranya Jett meninggal pada 2009, John dan istrinya Kelly Preston belum terpikir untuk memiliki anak lagi. Namun kurang dari dua tahun kemudian, keduanya mengejutkan semua orang saat membawa kabar kalau mereka tengah menantikan kelahiran anak ketiga. Kelly melahirkan anak ketiganya Benjamin pada 2010. Saat itu usia John 56 tahun

5. Bruce Willis
[lihat.co.id] - Bruce kembali menjadi ayah setelah menikah untuk kedua kalinya. Dari pernikahannya dengan Emma Hemming, Bruce dikaruniai anak perempuan saat usianya mencapai 57 tahun. Sebelumnya saat menikah dengan Demi Moore, bintang Die Hard itu memiliki tiga anak, Rumer, Scout dan Talullah.
 
6. Robert De Niro
[lihat.co.id] - Seperti Bruce Willis, Robert pun kembali merasakan jadi orangtua bayi mungil saat menikah lagi dengan Grace Hightower. Anak kedua mereka lahir ketika usia Robert mencapai 68 tahun

7. Rod Stewart
[lihat.co.id] - Saat sudah menjadi kakek dari dua cucu, Rod justru kembali mendapatkan bayi dari pernikahannya dengan Penny Lancaster. Anak pertama mereka lahir saat usia Rod 50 tahun dan pada 2011 lalu ketika sang rocker berusia 66 tahun, anak kedua lahir.

8. Kevin Costner
[lihat.co.id] - Saat menikah dengan Christine pada 2004, Kevin sudah memiliki empat anak dari hubungan dia sebelumnya. Kehadiran empat anak dan usianya yang sudah 49 tahun tak menghalanginya untuk punya momongan lagi. Dia pun kembali punya tiga anak. Anak ketujuhnya lahir saat usianya 55 tahun.

9. Michael Douglas
[lihat.co.id] - Menikah dengan aktris Catherine Zeta-Jones, Michael membawa satu anak dari pernikahan dia sebelumnya. Anak pertamnya dengan Catherine lahir ketika dia berusia 56 tahun. Kini pasangan Michael dan Catherine memiliki dua anak.

10. Clint Eastwood
[lihat.co.id] - Berusia 63 tahun, Clint tidak terpikir untuk punya anak lagi. Apalagi dia juga sudah menjadi ayah dari enam anak dari pernikahannya sebelumnya. Hingga akhirnya aktor senior Hollywood ini bertemu dengan Dina, wanita yang kemudian dinikahinya. Dari pernikahan tersebut lahir seorang putri saat Clint berusia 65 tahun.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html