Wednesday, March 27, 2013

5 Alat Canggih Untuk Jahilin Orang

// // Leave a Comment
Jahil merupakan hal yang menyenangkan sekaligus menyebalkan, menyenangkan bagi yang melakukan kejahilan dan menyebalkan tentunya bagi sang korban. sekarang jahil juga sudah mengikuti perkembangan teknologi, alat untuk melakukan kejahilan sudah semakin maju mengikuti perkembangan teknologi, mau tahu ?? mari disimak alat-alat canggih untuk menjahili seseorang :


1. Ultimate PC Prank Master
 
 
Alat ini adalah sebuah USB device yg berharga sekitar 30 USD, ketika alat ini di koneksikan ke komputer maka secara otomatis alat ini akan merusak komputer tsb dengan cara cara yang cukup menyebalkan.
pada dasarnya kekacauan yang disebabkan oleh alat ini hampir sama dengan kekacauan yang disebabkan oleh virus virus komputer.


Kejahilan yang tersedia di alat ini antara lain mengacak posisi kursor, mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi capslock secara otomatis dan acak, mengetik kalimat kalimat bodoh secara acak. 
Alat ini mematikan fungsi tombol enter di keyboard dan komputer tidak bisa menutup dokumen yang belum tersimpan atau yang belum di save. 
Tujuannya supaya orang yang kita jahili tidak kehilangan dokumen yang belum di simpan. Lain cerita jika orang tsb kesal dan langsung menekan tombol power di CPU karena kesal.


2. Wrong Number Generator
 
 
Sesuai dengan namanya, alat ini membuat si korban menghubungi nomor yang salah. Alat ini di design untuk menjahili beberapa orang dalam waktu yang hampir bersamaan. Si korban langsung akan heran karena dia merasa telah menekan nomor yang benar, si penerima telpon yang kesal karena menerima telepon yang salah sambung. Alat ini dijual di kisaran harga 89 USD.


Alat ini di hubungkan ke line telepon milik si korban dan akan mengacak nomor yang di tuju oleh si korban. demi keamanan alat ini tidak akan mengacak nomor 911.


3. Hidden Cellphone Jammer
 
 
Alat ini berbentuk kotak kecil yang secara instant bisa mematikan sambungan telepon secara mendadak. Alat ini sering di pakai di bioskop unteu menjahili orang berbicara lewat handphone ketika sedang menonton film di bioskop.


Alat yang berharga sekitar 49 USD ini bisa memutuskan sambungan telepon yang berada dalam radius 32 kaki. Alat ini disamarkan bentuknya sehingga menyerupai bentuk rokok, alasannya mematikan atau mengacak salurah telepon adalah illegal di Amerika karena alat ini bukan cuma mematikan sambungan telepon tetapi bisa juga mematikan sinyal gps.


4. The Fake Pregnancy Test
 
 
Alat yang berharga sekitar 10 USD ini di design untuk meyakinkan si korban bahwa dia akan segera memiliki anak. bentuknya seperti alat tes kehamilan biasa, bedanya hasil tes yang didapatkan akan selalu positif.


Alat ini bisa digunakan oleh para wanita untuk mengetes moral pacarnya, apa yang akan dia lakukan ketika melihat alat tes kehamilan ini menunjukan hasil positif. Perusahaan yang membuat alat ini juga membuat alat tes HIV palsu dengan konsep yang sama.


5. TitleTV Poltergeist Phantom Prank Device
 
 
Alat ini berbentuk kotak kecil dan bisa di simpan dengan mudah secara tersembunyi di ruangan. Alat ini akan menyalakan dan mematikan TV dalam jarak waktu tertentu. Alat ini juga bisa berfungsi untuk DVD player.Alat ini dijual dengan harga 13 USD.

0 comments:

Post a Comment