Skip to main content

9 Tato Konyol Diatas Pantat


Baru-baru ini bintang cantik asal Inggris, Cheryl Cole memamerkan sebuah tato baru bergambar dua bunga mawar besar di atas pantatnya. Sebuah foto yang cukup ekstrem memang.

Tapi tahukah Anda sebenarnya daerah atas pantat merupakan salah satu daerah favorit bagi penggemar tato. Nah, di ulasan kali ini, kami telah mengumpulkan beberapa koleksi foto tato yang berlokasi di atas pantat.

Bukan sembarang tato, beberapa foto yang kami kumpulkan cenderung fail dan bahkan sangat konyol. Seperti apa? Simak halaman berikut ini.

1. Thong
[lihat.co.id] - Entah apa maksud tato pria ini. Ia sengaja menggambar sebuah thong tetap di atas pantatnya. Tak pelak bila dilihat sekilas ia tampak seperti seorang gadis yang menggunakan thong. Terlihat seksi sih.. Sebelum tahu itu hanya tato dari seorang pria.


2. Insert Coin
[lihat.co.id] - Selara humor pria ini bisa jadi benar-benar tinggi. Ia rela menjadi bahan tertawaan teman-temannya tiap kali tato di atas pantatnya terlihat. Bagaimana tidak, ia sengaja menulis 'Insert Coins In Slot' tepat dia tas belahan pantatnya. Yap, mirip seperti sebuah celengan

3. Tato Ayat
[lihat.co.id] - Entah terlalu religius atau ada alasan lain, wanita ini rela menato sebuah ayat dalam Kitab Korintus tepat di atas pantatnya. Tato ini bisa dibilang sangat panjang dan lebar. Bagaimana tidak, dalam tato ini terdapat sekitar seratus kata yang tergabung dalam sembilan baris.

4. Apple
[lihat.co.id] - Sepertinya pemilik di tato pada gambar di atas merupakan penggemar berat produk-produk milik Apple. Ia rela menggambar logo produk kesayangannya tepat di atas pantatnya. Fanatik sih boleh, tapi.... Haha, ada-ada saja...

5. Helvetica
[lihat.co.id] - Helvetica? Apa itu Helvetica? Menurut beberapa sumber yang kami sadur,
Helvetica merupakan font yang dikembangkan oleh dua desainer asal Swiss, Max Miedinger dan Eduard Hoffmann pada tahun 1957.

Helvetica sangat populer di kalangan desainer, bahkan tidak sedikit desainer yang terobsesi, fanatik, bahkan tergila-gila dengan font ini.

Lalu mengapa tato 'I <3 Helvetica' ia tempatkan di atas pantatnya? Kami berusah mencari jawabannya, tapi belum bisa menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut :(

6. All You Need Is Love
[lihat.co.id] - Entah apa maksud dari kumpulan tato di atas. Yang jelas sang pemilik tato menyempatkan menulis judul salah satu lagu milik The Beatles, All You Need Is Love. Di bagian lain terdapat sebuah pipa yang sering dijumpai pada gama Mario Bross. Lainnya? Silahkan simpulkan sendiri :)

7. Dream My Self Awake
[lihat.co.id] - Jelas ia adalah penggemar Taylor Hicks. Dan lagu favoritnya adalah Dream My Self Awake. Saking ngefansnya, ia menato lagu tersebut lengkap dengan notasi balok di sampingnya. Tak lupa sebuah harmonika berukuran cukup besar.
 
8. Sandal
[lihat.co.id] - Apa yang ada pikirkan ketika melihat seseorang menato daerah atas pantatnya dengan sebuah sendal hijau mencolok?

Tato yang dihasilkan memang bagus. Sandal itu terlihat nyata dan presisi.
Namun tentu saja aneh sebab ini adalah sebuah tato.
 9. Cheryl Cole
[lihat.co.id] - Inilah tato yang kami maksud tadi. Cheryl Cole dengan dua mawar besar di atas pantatnya. Menurut Cheryl, ia membutuhkan 15 jam untuk mendapatkan tato tersebut. Meski kesakitan, ia mengaku puas dengan tato barunya tersebut.
Sumber

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html