Skip to main content

6 Bentuk Wajah Aneh Lady Gaga


[lihat.co.id] - Lady Gaga di kenal sebagai penyanyi yang tampil dengan busana dan tata rias berani bahkan terkadang terkesan tak lazim. Gaya busana yang selalu berganti- ganti, kian membuat sang Mother Monster ini sangat berbeda dan nyentrik.

Tapi ternyata tak hanya gaya busana saja yang sering berganti-ganti.
Wajah Lady Gaga juga bisa berganti-ganti.

Jika diperhatikan pelantun single Poker Face ini memiliki bentuk wajah lebih dari satu.
Bahkan sangat berbeda dengan wajah aslinya.

 Masih tak percaya? Untuk mengobati rasa penasaran kamu, yuk simak ulasannya berikut ini.
1. Barbie Face 
[lihat.co.id] - Nah! Coba khayalkan bagaimana wajah Lady Gaga jika berambut panjang dan lurus dengan potongan poni rata, kira- kira seperti apa ya? Pasti wajah pelantun Bad Romanceini bakal telihat sangat berbeda.

Dalam foto ini Lady Gaga lebih cantik, karena ia tak menggunakan make up yang berlebihan, bahkan terlihat natural. Sekilas wajah ini mirip dengan gaya wajah Boneka Barbie.

2. Spooky Face
[lihat.co.id] - Dalam foto ini Lady Gaga terlihat buruk rupa. Pasalnya ia mengubah wajahnya dengan memberi tanduk pada bagian tertentu. Berkat tata rias yang apik, tanduk itu justru terlihat seperti sungguhan.

Belum lagi ditambah make up tebal di bagian mata, membuat wajahnya semakin mengerikan.
Coba bandingkan foto Lady yang ini dengan foto sebelumnya, terlihat sangat beda kan!.

3. Marilyn Monroe Ala Lady Gaga
[lihat.co.id] - Apa yang kenal penyanyi nyentrik yang satu ini. 
Lady Gaga atau yang biasa mendapat julukan Mother Monsterpada foto ini terlihat berbeda dari wajah aslinya.

Coba lihat ekspresi foto Lady Gaga yang sedang menengadahkan wajahnya, ditambah rambut pendek ikal berwarna pirang. Semakin membuat wajah penyanyi yang satu ini benar benar berbeda.
Sekilas wajah Lady Gaga malah terlihat mirip dengan artis legendaris Marilyn Monroe ya. 

4. Old Face
[lihat.co.id] - Kali ini dalam foto wajah penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta terlihat lebih anggun daripada wajah sebelumnya yang mengerikan. Walaupun dalam foto ini wajahnya masih dapat dikenali dengan mudah.

Lady Gaga mengubah warna rambutnya menjadi coklat tua dan berbeda dari warna rambut di foto-foto sebelumnya.

Memang pada foto ini Lady Gaga tampak cantik, tapi di sisi lain wajah Gaga kali ini terkesan lebih tua. Bukan begitu?.

5. Mannequin's Face
[lihat.co.id] - Mengenakan topi dan berambut pendek kian membuat wajah Lady Gaga benar-benar tak lagi mirip aslinya. Penyanyi yang beberapa waktu lalu sempat dicekal di Indonesia ini sepertinya memiliki hobi untuk mengeksplorasi bentuk wajahnya.

Lady Gaga pun tak segan ber-pose dan menggunakan make up yang terkadang terlihat ekstrim demi penampilannya yang berbeda. Efek foto semakin mempertegas jika wajah ini seperti bukan wajah Lady Gaga.

Tapi kalau dilihat secara berulang-ulang wajah Lady Gaga di foto ini terlihat sangat sempurna. Bahkan saking sempurnanya mirip wajah manekin.
6. Original Face 
[lihat.co.id] - Nah! kalau wajah yang terakhir ini adalah wajah asli sang Mother Monster tanpa menggunakan make up. Sebenarnya wajah asli Lady Gaga terlihat cantik, cuma entah kenapa pada fotonya kali ini terlihat pucat dan sedikit menyeramkan ya. 

Tapi terlepas dari itu harus kita akui jika penyanyi yang telah berhasil merilis tiga album ini pintar mengeksplorasi bentuk wajahnya. Jadi tak heran kalau dalam setiap kesempatan ia selalu tampil beda. Setuju?.
Sumber

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html