Skip to main content

5 Kampus TerAngker Di Inggris


Hal hal yang berbau mistik selalu menjadi perhatian banyak orang salah satunya adalah tempat kuliah kadang di tempat kuliah atau kampus yang kita gunakan sebagai tempat memuntut ilmu juga selau menjadi tempat yang mistis dan menyeramkan nah berikut ini ada 7 Kampus Paling Angker Di Inggris mau tahu kampus apa aja itu simak ulasan 0nthespot7 berikut ini
1. University of Andrews.
Kampus ini pada abad pertengahan merupakan tempat keagaman dan merupakan tempat paling angker yang pernah ada di tempat itu. Penampakan hatu yang paling populer di tempat ini ada lah penampakan sosok menyeramkan White Lady yang sering muncul di lantai dasar kampus penampakan hatu ini terlihat sosok wanita mengenakan pakaiyan putih panjang dengan rambut panjang hinga pingang. Pada tahun 1968 dua orang pekerja yang sedang memperbaiki menara menemukan sejumlah peti mati salah satu peti mati tersebut terbuka dan berisikan sebuah mayat yang mengenakan gaun putih panjang.
2. Durham University.
Kastil ini telah berusia 800 tahun anda tidak akan betah berlama lama di dalam kastil ini pasti anda akan merasa merinding . Legenda mengatakan bahwa pada abad ke-19, istri Uskup Van Mildert, Grey Lady mengapung naik-turun di Black Staircase di kastil tersebut, sejak menemui ajal. Sebelum dimiliki universitas, kastil ini dimiliki oleh uskup tersebut.
Dimsa lampau salah satu mahasiswa Frederick Copeman di kampus ini juga menjadi hatu dan bergentayangan dan menjadi hatu di sebutkan Frederick Copeman mati di kastil ini karena gagal dalam mengikuti ujian.
3. Southampton University.
Kampus ini di bangun di atas pemakaman suku indian kuno. Disalah satu bagian kampus ini Avenue Campus di Southampton University ada penampakan hantu perempuan yang mengerikan , salah satu kariyawan kampus pernah melihat penampakan sepasang tangan tanpa tubuh keluar di bawah bilik toilet. semntara di malam hari staf keamanan sering melaporkan sering terdengar langkah kaki berpindah pindah menuju ruang yang kosong.
4. Cambridge University.
Salah satu tempat di kampus ini yang bernama Peterhouse merupakan tempat untuk melakukan hal hal mistus. pada akhir tahun 90an salah satu bendahrawan kampus ini gantung diri dan arwahnya gentayangan menakuti kampus hal ini mengakibatkan para staf takut untuk memasuki ruangan yang di angap angker hinga abad ke 13.
5. Oxford University.
St John’s College merupakan salah satu kampus yang ada di Oxford. Pria tanpa kepala pernah muncul di kampus ini tepatnya di sebuah perpustakan Sekelompok mahasiswa yang sedang belajar bersama di perpustakan mengaku melihat penampakan pria tanpa kepala sambil memgang lilin dan menendang nendang kepalanya sendiri di atas lantai. sosok penapkan pria tanpa kepala tersebut sebenarnya adalah mantan rektor Oxford, yang dipenggal kepalanya karena pengkhianatan pada 1645.


Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html