Skip to main content

10 Game Balapan Mobil Terbaik di Dunia

Untuk para penggemar game balap mobil, berikut daftar 10 Permainan / Games Mobil Balapan Terbaik 2013:

Dirt 3 best racing car games for ps3 xbox pc
1. Dirt 3

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters. Dirt 3 adalah seri ke-3 dalam seri Dirt dengan mode baru seperti gymkhana dan capture the flag. Desain grafisnya dalam handling mobil serasa kita mengemudi dalam kehidupan nyata dengan mode baru hardcore mode yang akan membawa kita seakan di depan kemudi mobil sungguhan. Jadi jika Anda ingin balapan dalam suasana hujan bersaju atau Anda ingin melakukan beberapa balapan pada malam hari, game Dirt 3 cocok buat Anda.
 

Gran Turismo 5 racing car games
2. Gran Turismo 5

Diterbitkan oleh Song Computer Entertainment, GT5 adalah versi  kelima dari seri balapam mobil Gran Turismo. GT5 bisa digunakan single, multiplayer, dan multiplayer online game. Pada trek tertentu telah ditambahkan efek cuaca seperti hujan. Pengemudi juga memiliki kemampuan untuk membuat lagu baru dengan menggunakan alat yang dilengkapi dengan permainan.

car racing games blur
3. Blur

Dikembangkan oleh Bizarre Creations dan dipublikasikan oleh Blizzard Entertainment, Blur dirilis pada tahun 2010. Dalam fitur career mode, jenis mobil baru, lokasi dan trek balapan telah diperkenalkan. Game ini menggunakan setting kota-kota seperti London dan Los Angeles. Setiap mobil dilengkapi dengan fitur terpisah seperti Acceleration , Shift, Drift , Grip dan stability. Dapat dimainkan dengan  dua mode, single dan  multi player. Saat pengemudi berhasil melewati  carrier mode dia akan mendapatkan fan point disepanjang jalan yang dapat digunakan untuk membeli mobil yang sesuai dengan point  atau memodifikasi mobil yang sudah ada.

best car racing games 2013
4. Need For Speed : Carbon

Anda pasti akan terkejut melihat game yang dirilis 2006, masuk dalam daftar ini. NFS: Carbon masih merupakan  salah satu permainan balapan mobil terbaik. Game yang merupakan balapan pada malam hari ini memiliki beberapa opsi  free roaming dan online racing. Programnya memberikan pemain game sebuah identitas pembalap saat ia dapat melewati berbagai sektor mengalahkan pembalap utama di setiap sektor di jalan. Setiap sektor ini berakhir setelah perlombaan 1 lawan 1 antara pemenang dari tiap sektor tersebut. 

Forza Motorsport 4
5. Forza Motorsport 4

Forza Motorsport merilis edisi ke-4 dalam bentuk Forza Motorsport 4 yang dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti in-car view. Pengemudi dapat merasakan pengalaman seperti layaknya drifting dan rollovers. Drag racing juga telah diperkenalkan di edisi ini. Pengemudi bahkan dapat menentukan gaya cat pada bodi dan kustomisasi mobil di toko. Permainan ini memiliki sekitar 500 mobil balap dan 26 trek balapan. Game ini bekerjasama dengan program BBC pada acara car show yang terkenal yaitu “Top Gear”. 

game balap mobil terbaru
6. Midnight Club 3 Dub Edition

Rockstar game Midnight Club 3: Dub Editon yang merupakan game balap dan edisi ke-3 dari seri game  Midnight Club. Seperti edisi sebelumnya game ini merupakan balapan mobil liar dan tidak realistis. Tapi saat sudah memainkan game ini akan terasa serunya. Negara-negara bagian seperti San Diego, Detroit dan Atlanta telah diciptakan untuk memberikan pengalaman didunia balapan mobil terbuka. Selain balapan, ada total 98 trek musik yang berbeda yang akan menambah seru saat balapan. 

Need For Speed: Shift 2 Unleashed
7. Need For Speed: Shift 2 Unleashed

NFS Shift 2 adalah game balap yang dikembangkan oleh Slightly Mad Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada awal 2011. Game ini seperti seri NFS sebelumnya memiliku fitur career mode. Dapat dimainkan dengan single dan 12 palyer online multi player gaming modes.

racing car games Wheelman
8. Wheelman

Wheelman hadir dengan suatu cerita di mana pengemudinya vin diesel 'berjalan melalui sebuah kota yang diset mirip dengan Barcelona dan harus menyelesaikan total 31 misi utama dan 105 misi sampingannya. Kota tersebut memiliki jalan-jalan pintas untuk melarikan diri namun beresiko menyebabkan kerusakan, seperti saat melintasi gang dan perkantoran. Semua misi dalam permainan tidak hanya berorientasi pada mengemudi, tapi ada juga beberapa misi yang harus diselesaikan dengan berjalan kaki.

Need for Speed : Hot Pursuit
9. Need for Speed : Hot Pursuit

NFS: Hot Pursuit adalah game Mobil balap 2010 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Criterian Games. Sedemikian rupa diatur agar pemain game mengikuti bebagai macam balapan yang penuh rintangan di sepanjang jalan di daerah Seacrest. Game ini dapat digunakan single ataupun multiplayer di mana orang dapat berinteraksi dan bermain dengan teman-teman mereka. NFS: Hot Pursuit memperkenalkan suatu koneksi jaringan sosial baru yang memungkinkan sesama teman untuk bermain melawan satu sama lain, yang bakalan lebih seru dalam game balapan mobil seperti ini.

Test Drive Unlimited 2
10. Test Drive Unlimited 2

Test Drive Unlimited 2 hadir dengan setting kejuaran mobil balap dunia terbuka dengan 63 level di mana setiap level akan mendapatkan poin yang akan membantu pengemudi untuk maju ke tingkat berikutnya. The Island (pulau) adalah tempat di mana Anda dapat berkeliaran di sana untuk menemukan mobil tua yang dapat Anda jual ke dealer dan mendapatkan uang untuk membeli mobil lain.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html