Skip to main content

10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia

1. Stuart Weitzman Rita Heyworth Heels
 $3,000,000



Stuart Weitzman Rita Heyworth Heels

Sepatu paling mahal di dunia ini diciptakan oleh Stuart Weitzman terinspirasi oleh koleksi anting-anting favorit milik aktris 1940-an Rita Heyworth. Sepatu ini dihiasi dengan berlian, baru safir dan baru rubi. Dibuat pada 2006 untuk dikenakan oleh Kathleen York Oscar pada ajang Piala Oscar 2006. Sepatu tersebut kini dimiliki Putri Yasmin Aga Khan, anak kedua Rita Heyworth dari Pangeran Aly Khan.

1. Ruby Slippers from House of Harry Winston
 $3,000,000

Ruby Slippers from House of Harry Winston

Sebagai persembahan pada hari jadi ke-50 “Wizard of 'Oz” House of Harry Winston meluncurkan Ruby Slippers ini pada 1989. Dirancang oleh Ronald Winston, sepatu bertatahkan  4.600 rubi disertai dengan 50 Karats berlian. Seorang pakar pembuat sepatu Javiar Barerra menyusun batu permata dengan nilai seni tinggi pada sepatu tersebut selama dua bulan. Untuk batu-baru rubi saja mempunyai kadar 1.350 Karats.

2. Stuart Weitzman Tanzanite Heels
$2,200,000

sepatu branded

Tanzanite heels masih merupakan label dari Stuart Weitzman, seorang pakar perancang sepatu. Sepatu  cantik ini berhiaskan 385 permata. Untuk tali pergelangan kaki saja berhiaskan permata dengan kadar berat  185 Karats yang berasal baru permata Afrika langka yang disebut Tanzanite. Pada tali depan berhiaskan berlian 28 Karats yang didisain oleh perancang berlian internasional Le Kian. Dan pada kulit perak Italia yang lentur terdapat 213 Karats.

3. Stuart Weitzman Cinderella Slippers
$2,000,000

Cinderella Slippers

Masih koleksi dari Stuart Weitzman dengan sepatu Cinderella. Sepatu dengan tema fantasi ini dihiasi 565 berlian dengan kadar berat total 55 Karats pada sapasang sepatu tersebut. Untuk sebuah berlian amaretto saja bernilai $ 1.000.000. Sisanya berlian pada kulit Italia terbaik dengan sedikit sentuhan emas.

4. Stuart Weitzman Ruby Slippers
$1,600,000

most expensive shoes

Stuart Weitzman memang seorang perancang sepatu terkenal yang telah merancang beberapa sepatu paling mahal di dunia. Sepatu ini dibuat khusus untuk acata  Academy Awards 2003. Bertatahkan 642 Rubi Burma senilai 123,33 Karats. Batu permata yang tak ternilai ini disusun dengan metode husus dan disematkan pada tempatkan pada setengah pon platinum murni yang dilapisi satin halus berwarna merah. Stuart Weitzman membuat sepatu ini bersama dengan seorang ahli Perhiasan Oscar Heyman Bros.

5. Stuart Weitzman ‘Platinum Guild’ Stiletto
$1,090,000

Stuart Weitzman Platinum Guild

Sepatu ini dihiasi dengan 464 berlian berbentuk buah pir dan bulat dari Kwiat. Salah satu berlian disematkan pada tali yang terbuat dari platinum murni. Yang menarik adalah berlian-berlian ini dapat dilepas dan digunakan sebagai perhiasan secara terpisah.

6. Stuart Weitzman Retro Rose Pumps
$1,000,000

Retro Rose Pumps

Sepasang sepatu ini terinspirasi oleh beberapa  gaya heels pada 1940-an berhiaskan lebih dari 1.800 berlian dari Kwait seberat 100 karat.

7. Ruby Slippers From Wizard Of Oz
$666,000

Ruby Slippers From Wizard Of Oz

Sepatu ini telah dipakai pada 1939 di film “Wizard of Oz” oleh pemeran karakter  ‘Dorothy' yang dimainkan oleh Judy Garland. Sepatu ini dibuat hanya beberapa pasang kustom dan hanya lima yang tersisia. Satu pasang dicuri pada tahun 2005 yang akhirnya telah ditemukan.

8. Stuart Weitzman ‘Diamond Dream’ Stilettos
$500,000

Weitzman Diamond Dream shoes

Dalam upaya untuk membuat sepatu impian para wanita, Stuart Weitzman menggandeng seorang desainer perhiasan berlian Kwiat. Sepatu ini berhiaskan 1.420 berlian yang berkilau dengan kadar berat lebih dari 30 Karats. Muncul di Karpet Merah pada acara Oscar 2007, stiletto ini layaknya bintang seperti aktris yang memakainya. Tali pergelangan kaki yang elegan dikombinasikan dengan tali depan yang sederhana menghasilkan apa yang ingin dicapai Stuart Weitzman sebagai sebuah 'Diamond Dream'.

9. Borgezie Stilettos
$217,000

Borgezie Stilettos

Stiletto Borgezie, dirancang oleh desainer Inggris Christopher Michael Shellis, sepatu stiletto  yang menakjubkan ini dibuat satu tim pakar pembuat emas. Sepatu yang terbuat dari emas murni ini juga dihiasi dengan berlian 30 karat.

10. Leon Verres Luxury Shoes
$136,000

Leon Verres Luxury Shoes

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…