Skip to main content

10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia

1. Stuart Weitzman Rita Heyworth Heels
 $3,000,000



Stuart Weitzman Rita Heyworth Heels

Sepatu paling mahal di dunia ini diciptakan oleh Stuart Weitzman terinspirasi oleh koleksi anting-anting favorit milik aktris 1940-an Rita Heyworth. Sepatu ini dihiasi dengan berlian, baru safir dan baru rubi. Dibuat pada 2006 untuk dikenakan oleh Kathleen York Oscar pada ajang Piala Oscar 2006. Sepatu tersebut kini dimiliki Putri Yasmin Aga Khan, anak kedua Rita Heyworth dari Pangeran Aly Khan.

1. Ruby Slippers from House of Harry Winston
 $3,000,000

Ruby Slippers from House of Harry Winston

Sebagai persembahan pada hari jadi ke-50 “Wizard of 'Oz” House of Harry Winston meluncurkan Ruby Slippers ini pada 1989. Dirancang oleh Ronald Winston, sepatu bertatahkan  4.600 rubi disertai dengan 50 Karats berlian. Seorang pakar pembuat sepatu Javiar Barerra menyusun batu permata dengan nilai seni tinggi pada sepatu tersebut selama dua bulan. Untuk batu-baru rubi saja mempunyai kadar 1.350 Karats.

2. Stuart Weitzman Tanzanite Heels
$2,200,000

sepatu branded

Tanzanite heels masih merupakan label dari Stuart Weitzman, seorang pakar perancang sepatu. Sepatu  cantik ini berhiaskan 385 permata. Untuk tali pergelangan kaki saja berhiaskan permata dengan kadar berat  185 Karats yang berasal baru permata Afrika langka yang disebut Tanzanite. Pada tali depan berhiaskan berlian 28 Karats yang didisain oleh perancang berlian internasional Le Kian. Dan pada kulit perak Italia yang lentur terdapat 213 Karats.

3. Stuart Weitzman Cinderella Slippers
$2,000,000

Cinderella Slippers

Masih koleksi dari Stuart Weitzman dengan sepatu Cinderella. Sepatu dengan tema fantasi ini dihiasi 565 berlian dengan kadar berat total 55 Karats pada sapasang sepatu tersebut. Untuk sebuah berlian amaretto saja bernilai $ 1.000.000. Sisanya berlian pada kulit Italia terbaik dengan sedikit sentuhan emas.

4. Stuart Weitzman Ruby Slippers
$1,600,000

most expensive shoes

Stuart Weitzman memang seorang perancang sepatu terkenal yang telah merancang beberapa sepatu paling mahal di dunia. Sepatu ini dibuat khusus untuk acata  Academy Awards 2003. Bertatahkan 642 Rubi Burma senilai 123,33 Karats. Batu permata yang tak ternilai ini disusun dengan metode husus dan disematkan pada tempatkan pada setengah pon platinum murni yang dilapisi satin halus berwarna merah. Stuart Weitzman membuat sepatu ini bersama dengan seorang ahli Perhiasan Oscar Heyman Bros.

5. Stuart Weitzman ‘Platinum Guild’ Stiletto
$1,090,000

Stuart Weitzman Platinum Guild

Sepatu ini dihiasi dengan 464 berlian berbentuk buah pir dan bulat dari Kwiat. Salah satu berlian disematkan pada tali yang terbuat dari platinum murni. Yang menarik adalah berlian-berlian ini dapat dilepas dan digunakan sebagai perhiasan secara terpisah.

6. Stuart Weitzman Retro Rose Pumps
$1,000,000

Retro Rose Pumps

Sepasang sepatu ini terinspirasi oleh beberapa  gaya heels pada 1940-an berhiaskan lebih dari 1.800 berlian dari Kwait seberat 100 karat.

7. Ruby Slippers From Wizard Of Oz
$666,000

Ruby Slippers From Wizard Of Oz

Sepatu ini telah dipakai pada 1939 di film “Wizard of Oz” oleh pemeran karakter  ‘Dorothy' yang dimainkan oleh Judy Garland. Sepatu ini dibuat hanya beberapa pasang kustom dan hanya lima yang tersisia. Satu pasang dicuri pada tahun 2005 yang akhirnya telah ditemukan.

8. Stuart Weitzman ‘Diamond Dream’ Stilettos
$500,000

Weitzman Diamond Dream shoes

Dalam upaya untuk membuat sepatu impian para wanita, Stuart Weitzman menggandeng seorang desainer perhiasan berlian Kwiat. Sepatu ini berhiaskan 1.420 berlian yang berkilau dengan kadar berat lebih dari 30 Karats. Muncul di Karpet Merah pada acara Oscar 2007, stiletto ini layaknya bintang seperti aktris yang memakainya. Tali pergelangan kaki yang elegan dikombinasikan dengan tali depan yang sederhana menghasilkan apa yang ingin dicapai Stuart Weitzman sebagai sebuah 'Diamond Dream'.

9. Borgezie Stilettos
$217,000

Borgezie Stilettos

Stiletto Borgezie, dirancang oleh desainer Inggris Christopher Michael Shellis, sepatu stiletto  yang menakjubkan ini dibuat satu tim pakar pembuat emas. Sepatu yang terbuat dari emas murni ini juga dihiasi dengan berlian 30 karat.

10. Leon Verres Luxury Shoes
$136,000

Leon Verres Luxury Shoes

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html