Skip to main content

10 Negara Paling Malas

Seperti dilansir laman huffingtonpost, 2012, berikut adalah sepuluh negara yang penduduknya paling malas bergerak atau tidak aktif.
1. Malta (71,9 %)
2. Swaziland (69 %)
3. Saudi Arabia (68,8 %)
4. Serbia (68,3 %)
5. Argentina (68,3 %)
6. Micronesia (66,3 %)
7. Kuwait (64,5 %)
8. Inggris (63,3 %)
9. Uni Emirat Arab (62,5 %)
10. Malaysia (61,4 %)
sumber : berita satu.com
Tidak masuknya Indonesia dalam top ten negara paling malas di dunia jelas punya alasan -alasan yang hanya diketahui orang indonesia sendiri. Faktor -faktor itu antara lain:
1. Yang pertama, hidup di indonesia keras. Bahkan Chairil anwar jauh -jauh hari sudah memperkenalkan adagium ” Hidup hanya menunda kekalahan” . Kalau masyarakat Indonesia malas, maka bisa dipastikan banyak yang akan mati lapar. Pemerintah bukanlah model pemerintah yang berpihak kepada rakyat. Apalagi dengan kenaikan BBM ini, semua lini kehidupan terimbas akibatnya masyarakat harus jungkir balik menyiasati kebutuhan hidup yang meningkat tajam. Sebagai contoh kecil saja kenaikan Angkot di Kendari untuk penumpang  umum dari 2500 meningkat tajam menajadi 4000 rupiah sekali jalan , mengalahkan Jakarta yang hanya naik sampai 3000. Jadi tidak ada alasan untuk malas. Hanya ada dua pilihan RAJIN ATAU MATI.
2. Kerajinan orang Indonesia, sudah tidak perlu diragukan lagi. Di kalangan pejabat , mereka sangat rajin korupsi sampai-sampai , tidak ada sisa untuk rakyat miskin. APBN diakal-akali. Semua anggaran bisa di kongkalingkong. Mereka rajin bermain mata dengan calo anggaran. Maka jangan heran uang rakyat juga rajin di hamburkan dihadiahkan untuk perempuan -perempuan cantik yang hanya sekali senyum kepada pejabat korup akan dihadiahi 18 juta tunai.
3. Orang Indonesia rajin bentrok. Dari Sabang sampai Merauke. Dari antar aparat, antara masyarakat, antar masyarakat dengan aparat. Anarkisme rajin terjadi. Bentrok massa jadi rutinitas. Di Indonesia, semuanya warga negara asli, tidak ada imigran namun kerusuhan kerap terjadi.
4. Pemerintah rajin menuduh kalau masyarakat miskin jadi parasit di APBN . Di subsidi melulu. Namun pemerintah lupa, kalau kebocoran anggaran sampai 300 triliyun cuma di anggap angin lalu. Itulah mungkin mengapa salah satu alasan mengapa Indonesia luput dari predikat malas, karena pemerintahnya rajin menuduh orang miskin dengan tudingan miring.
Masih banyak lagi faktor -faktor yang menyebabkan Indonesia luput dari peringkat negara paling malas di dunia. Namun, sesungguhnya peringkat ini membanggakan karena biasanya negara kita kalau ada peringkat buruk selalu masuk, lumayan sebagai sejarah baru tidak tergolong negara malas.

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…